Langsung ke konten utama

Saatnya Nikmati Kebebasan Akses Aplikasi dengan IM3 Ooredoo


Petinggi Indosat dalam peluncuran  freedom Combo 5.0, Rabu 10 Mei 2017 (dokpri)



Kok wa-ku nggak dibalas? Kenapa?
Duh, chatt kamu nggak aktif ya?


Nggak ngerti banget kenapa tiba-tiba Whatsapp (wa) nggak bisa diakses. Padahal, sekarang zamannya mengirim pesan langsung melalui  aplikasi satu ini. Biasanya selalu ada pesan masuk sepanjang waktu dari sejumlah grup wa, untuk berbagai kegiatan berbeda.  Ketinggalan aplikasi yang satu ini bisa juga berarti ketinggalan informasi.

Kalau lagi kejadian seperti ini rasanya nggak berdaya. Sedih banget bukan karena nggak ikut paketan internet atau nggak ada pulsa. Kata teman, salah pilih paket internet sehingga beberapa aplikasi medsos memang tidak termasuk di dalamnya.

Nah, menjelang bulan Ramadhan sepert saat ini, tentunya saya nggak mau kejadian seperti ini ada lagi. Soalnya,  komunikasi saat bulan puasa  semakin aktif, nggak cuma dengan teman-teman, tetapi dengan keluarga juga. 

Para mitra kerjasama Indosat terkait aplikasi online (dokpri)

Minimal, untuk mengingatkan waktu buka puasa, atau memberitahukan jam untuk bangun sahur. Silahturahmi melalui chatt aplikasi saat ramadhan pun biasanya meningkat, apalagi jelang dan pas lebaran nanti.

Memahami banyak pelanggannya yang senang menggunakan beragam aplikasi sekaligus, tetapi tetap berkeinginan dapat berkomunikasi dengan kolega, teman, atau kerabatnya, Indosat mengeluarkan inovasi produk baru.   

“Selamat datang di era kebebasan berlipat ganda untuk pelanggan IM3,” kata Presiden Director &CEO Indosat Alexander Rusli, saat peluncuran  paket Freedom Combo 5.0 di Kantor Pusat Indosat , Jl MH Thamrin, Jakarta, Rabu 10 Mei 2017.

Peluncuran Freedom Combo 5, dimeriahkan rampag bedug dan bernuansa ramdhan (foto:twitterIM3ooredoo)

Alexander  Rusli yakin inovasi Indosat akan membuat pelanggan IM3 mendapatkan pengalaman yang lebih dari sebelumnya. Pelanggan akan mendapatkan  keuntungan paket  2 in 1 yang tak terkalahkan dengan semua paket freedom IM3.

Menurut  Alexander Rusli,  inovasi produk baru dari Indosat ini memungkinkan para pelanggan IM3  tidak perlu bingung dan mikir-mikir jika ingin internetan dan menggunakan aplikasi sehari-hari favorit karena tidak akan menghabiskan kuota pulsa utama. Pelanggan pun  dapat menikmati kebebasan menelepon dengan Rp1/detik ke semua operator.

Saat ini, nyaris semua pemilik telepon selular android memiliki aplikasi chatt  yang sangat akrab dan populer di masyarakat, seperti whatsapp, BBM, Line.Selain juga aktif dengan media sosial  facebook, twitter, dan path. Update status menjadi semakin mudah, termasuk melakukan video call wa dan spotify.

Diskusi keuntungan menggunakan Freedom Combo (dokpri)

Pengguna aplikasi transportasi online, seperti Gojek, Grab, dan Uber pun dipermudah karena nggak perlu bingung dengan kuota. Semua pengguna ponsel masa kini pasti pernah memanfaatkan transportasi online. Termasuk saya, untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Pantas saja, seluruh mitra Indosat tampak hadir dalam kegiatan peluncuran Freedom Combo 5, yang bernuansa Ramadhan. Inovasi ini akan semakin mempermudah pelanggan IM3 untuk berkomunikasi.  


Lalu apa saja paket yang ditawarkan?

Pelanggan IM3 Ooredoo Freedom Combo dapat memilih empat paket yang ditawarkan, yakni M, L, XL, dan XXL. Perbedaannya  berdasarkan harga berlangganan setiap bulannya dan bonus yang akan diterima.


IM3 Ooredoo menawarkan 4 paket pilihan (dokpri)

Untuk paket M , dengan tarif langganan Rp 59.000 per bulan maka pelanggan memperoleh kuota data 2 GB dengan bonus 3 GB. Total keseluruhan 5 GB. Selain itu masih ada tambahan kuota 1 GB untuk streaming iFlix dan Spotify. Dilengkapi juga dengan adanya  tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk paket L, dengan tarif langganan Rp 99.000 per bulan, pelanggan memperoleh  kuota data 4 GB dengan bonus 8 GB. Total keseluruhan 12 GB. Masih ditambah kuota 2 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk Paket XL, dengan tarif langganan Rp 149.000 per bula, pelanggan memperoleh kuota data 8 GB dengan bonus 12 GB. Total keseluruhan  20 GB. Masih ada tambahan kuota 3 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk paket XXL, dengan tarif langganan Rp 199.000 per bulan. Pelanggan memperoleh kuota data 12 GB dengan bonus 25 GB. Total keseluruhan 37 GB. Plus  tambahan kuota 5 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Division Head Core Services & Bundle Offering Indosat dan Division Head Content Proposition Indosat, Reginald Ghazaly saat diskusi di hadapan para pengunjung menegaskan jika makna Freedom itu sejalan dengan bebas. “Bebas itu ya sebebas-bebasnya,” kata Reginald.

Suasana ruangan Indosat saat diskusi (dokpri)
Saat ini, pelanggan baru bisa mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo paket Freedom Combo 5.0 di pasaran. Semuanya ada di Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Interenet Plus, dan Freedom Combo.

Pelanggan lama juga dapat menikmati Freedom Combo 5.0 dengan mengaktifkan paket Freedom Combo. Wah, suatu yang membuat sulit berpaling dari Indosat yang sebelumnya juga telah memberikan kemudahan freedom data roll over.



Komentar

  1. Wah, terobosan baru dari indosat menjelang bulan suci ramadan. Paketnya menggoda sekali, semoga semakin sukses indosat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya menggoda, mbak Titis. Ramadhan dan lebaran lancar nih update status dan chatt via apps

      Hapus
  2. Jadi semakin senang dengan kehadiran inovasi terbaru IM3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Liswanti. Inovasi terbaru IM3 ini memudahkan penggunanya yang pakai aplikasi online favorit

      Hapus
  3. Wahh jadi bisa bebas nihh makin berkelana di dunia maya jagat medsos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, dengan freedom combo 5 bisa update status terus dan eksis terus di medsos

      Hapus
  4. Makin garang aja nih indosat ooredoo, semuanya serba murah. Cuma satu sih sebenarnya keluhan saya kalau pake Indosat mbak R. Windhu. Jaringannya., Apalagi di Kaltim sini, lumayan susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin garang. Btw, semoga jaringan Indosat di Kaltim lancar, ya...

      Hapus
  5. Mau beli ah Paketan bulan ini. Aku pakai Indosat loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli paketan bulanan Indosat nggak ngabisin kuota buat apps, Mpok ratne

      Hapus
  6. Kalau pakai IM3 Ooredoo ini ga lg ngalamin yg ngeselin seperti chat ga dibls ya mba win...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah mbak Tina. Semua kan pinginnya​ lancar...

      Hapus
  7. Gagal fokus kan jadi kangen puasaaa. Aaakkk.
    Aduh, udah kebayang serunya ramadhan.

    Itu kuotanya banyak, bisa yutupan sambil nunggu sahur atau abis sahur nunggu adzab shubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, kalau nggak ngabisin kuota bisa asyik nge-you tube pas puasa

      Hapus
  8. Indosat Ooredoo semakin lekat di hati ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, kalau semakin banyak kasih kemudahan, pelanggan makin senang dan setia

      Hapus
  9. Balasan
    1. Pastinya, nggak takut lagi kuota habis buat buka aplikasi online

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g