Langsung ke konten utama

Andai Serum Pencerah Wajah Terbaik POND'S Ada dari Dulu, Wajah Bisa Glowing Lebih Cepat

  

POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask (dok.windhu)

“My love is like water…” Suara merdu Wendy Red Velvet terdengar mengalun. Wajah mulus dan glowing gadis Korea itu terlihat  jelas. Refleks, jemari saya menyentuh POND’S Triple Glow Serum Mask yang sedang dipasang di wajah. Mungkinkah saya bisa punya wajah serupa? Soalnya, selain masker wajah, saya juga mencoba POND’S Triple Glow Serum.

Sudah seminggu ini, mulai dari tanggal 3 sampai 10 Maret saya menggunakan  POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum yang merupakan konsentrat serum pencerah wajah. Saya tertarik saat membaca tulisan yang tertera pada belakang kemasan sachet. Disitu disebutkan kalau Triple Glow Serum pertama dari Pond’s yang memiliki 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk menampilkan wajah glowing impian.



Wuih, cewek mana yang nggak mau punya wajah glowing bin mulus? Gambar wajah Wendy Red Velvet tersenyum dengan jemari menyentuh wajah di kemasan sachet POND’S Triple Glow nggak dipungkiri memang menarik minat. Apalagi disertai tulisan kalau serum punya kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Semakin tertarik dan penasaran untuk tahu jadinya.

Boleh juga nih kalau benar-benar bisa membantu saya, yang kata orang, wajahnya sering terlihat kusam kalau aktivitas sehari-hari padat. Meskipun usia saat ini lebih banyak dari Wendy Red Velvet yang jadi ambassador POND’S, selalu terlihat awet muda, tampil cerah dan glowing selalu jadi keinginan saya sebagai perempuan. Boleh, kan?

Nah, sadar jika keinginan glowing harus selalu dibarengi dengan tindakan untuk mewujudkannya, saya pun harus membuktikannya sendiri biar tahu beneran dan nggak cuma katanya orang. Biar wajah saya bisa cerah, halus, dan lembab seperti Wendy Red Velvet!




Baiklah. Sebelum mulai mencoba Triple Glow Serum, yang merupakan serum pertama dari POND’S, saya memandangi wajah di cermin. “Ayo dong, terlihat glowing,” ucap saya. Kalau wajah glowing dan tidak kusam, pasti bisa lebih meningkatkan percaya diri. Enak dipandang meski di tempat terang. 

Haha, jadi ingat saat ke sebuah pusat perbelanjaan mewah, saya pernah terkejut saat melewati sebuah pilar kaca dan wajah saya terlihat kusam. Perlahan rasa minder merayap di hati saat itu. Aih, kenapa begini ya? Pertolongan pertama pada wajah agar glowing perlu segera dilakukan. Supaya kalau lagi dandan tipis-tipis, wajah tetaplah kinclong tanpa kebanyakan pakai make up.



Meskipun saya suka melihat orang yang wajahnya terlihat putih mulus, lembab dan berkilau seperti Wendy Red Velvet,  saya dilahirkan dengan kulit sawo matang. Jadi, memang tidak perlu bercita-cita punya kulit putih.

Punya kulit yang terlihat cerah, mulus dan glowing malah lebih alami dan sama-sama indah. Makanya, saya pilih serum yang bisa mencerahkan wajah dan bukan untuk memutihkan. Kebayang, malah bisa bahaya kalau tiba-tiba kulit wajah jadi putih akibat terkena bahan kimia tertentu dari sebuah produk. Cukup cari serum yang mampu membuat kulit lebih cerah, glowing,,lebih sehat, lebih lembut dan lembab.



Sepekan dengan Triple GlowSerum

Pemakaian sebuah serum dalam waktu sepekan alias seminggu mungkin belumlah seglowing yang sudah menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum dalam jangka waktu lebih lama. Namun, sebuah toko di marketplace online yang memajang serum ini malah menyebutkan jika wajah bisa cerah dalam 3 (tiga) hari!   

Makin penasaran, dong. Untuk mengetahui kebenarannya, sebuah serum dalam sachet kecil jadi pilihan. Adanya kemasan kecil ukuran 7,5 gram yang harganya cuma sembilan belas ribu rupiah ini sangat membantu bagi saya yang memang ingin mencobanya. Untunglah selain melalui pembelian online, di minimarket kabarnya juga sudah tersedia.



Rutin di Pagi dan Malam Hari

Untuk tahu sebuah serum cocok atau nggak dan sesuai dengan yang diharapkan atau tidak, pemakaian rutin di pagi dan malam hari pun saya lakukan. Buat saya, penggunaan serum untuk mencerahkan wajah itu mudah dan sangat praktis. Cocok buat saya yang memang suka dengan segala sesuatu yang simpel.

Cara penggunaanya ada di belakang kemasan sachet, jadi saya tinggal mengikuti saja! Untuk kemasan sachet 7,5 gram, tinggal putar penutup kemasan sachetnya lalu tekan perlahan agar serumnya keluar.

Cukup teteskan dua atau tiga tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di telapak tangan dan memindahkannya ke wajah. Lalu, saya meratakan dengan jari.  Kemudian menepuk-nepuk wajah perlahan. Maksudnya,untuk membantu menyerap ke kulit.



Awalnya, saya pikir bisa lengket nih wajah kalau pakai serum. Ternyata tidak. Memang pertama kali, saya merasa wajah agak perih sedikit saat serum menyentuh wajah. Namun segera menghilang dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. 

Begitu diteteskan di telapak tangan, serum pencerah wajah tercium wangi yang  khas produk POND’S dari Unilever. Saat dua tetes serum yang warnanya putih agak kental diratakan pada wajah, secara perlahan seakan meleleh dan menyerap ke dalam kulit. Teksurnya yang lembut tidak meninggalkan rasa lengket, yang semula dikhawatirkan.



Setiap hari, setelah membersihkan wajah lebih dulu, saya rutin menggunakannya pada pagi dan malam hari. Dua kali sehari. Secara perlahan tapi pasti, wajah mulai terlihat cerah dan mulus. “Tante lumayanan lebih glowing wajahnya,” kata Puspa, ponakan saya.

Oh..oh.. senang dong. Nggak terasa sudah satu minggu saya menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum, yakni dari tanggal 3 sampai 10 Maret 2022. Wajah saya terasa lebih kencang dan lembab. Pori-pori wajah saya yang lebar bisa terlihat lebih kecil. Jadi tampak lebih mulus dan ujungnya jadi kelihatan lebih glowing.  



Tiga Kekuatan Terbaik Serum

Kenapa bisa jadi glowing, ya? Ternyata ini ada kaitannya dengan bahan-bahan (ingredients) yang terdapat pada serum. Apa saja? Ini dia, seperti yang saya baca di balik kemasan sachet POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum punya formulasi khusus. Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 (tiga) kekuatan terbaik. Karenanya, mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C yang bisa  memancarkan Triple Action Glow buat yang menggunakannya.  Tiga kekuatan terbaik serum, yakni :

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan

 Ah pantas ini rahasianya wajah saya terlihat lebih glowing padahal baru menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow sepekan saja. Vitamin C punya khasiat yang bagus untuk kulit. Nah ini kalau sampau 60X lebih efektif? Keren lah, jadinya.   



Coba Juga Triple Glow Serum Mask

Supaya wajah semakin terlihat cerah karena sebelumnya sudah menggunakan POND’S Bright Beauty Triple Glow, saya  juga mencoba sebuah masker wajah Triple Glow Serum Mask yang dikemas dalam ukuran 20 gram. Harganya Rp.20. ribuan bisa beli di Indomaret.

Masker wajah dalam kemasan pink ciri khas produk POND’S itu, punya khasiat yang sama serupa dengan serum wajah yang sudah digunakan saya rutin selama satu minggu. Kandungannya juga 60x lebih efektif dari vit C.

Cara menggunakannya juga gampang. Sobek dulu bagian kiri atas masker pakai tangan. Ternyata, kandungan essence atau serum dari sheet masknya banyak. Mengeluarkannya agak susah karena masker dalam bentuk terlipat. Serum cair bisa diusapkan juga pada wajah. Wanginya lembut.


Setelah dikeluarkan dari kemasan, langsung bentangkan dan pasangkan di wajah. Sudah ada bagian lubang mata, hidung dan mulut. Lalu ditempelkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu masker wajah dilepas. Secara perlahan, saya memijat serum yang tersisa di wajah dan leher.

Uniknya, sehabis menggunakan masker nggak perlu dibilas. Dibiarkan saja supaya bisa merasakan kulit yang lebih ternutrisi, halus, dan lembut. Eh bener juga, setelah pemakaian kulit terasa lembab dan lebih cerah sih. Kalau dipakai rutin akan lebih terlihat hasilnya,

***



Suara Wendy Red Velvet yang menyanyikan Like Water masih terdengar. Saya pun ikut bersenandung,My love is like water.” Sepertinya, bisa beneran jatuh hati pada produk ini ‘like water’ kalau memang selalu bikin wajah saya terlihat glowing, halus dan lembut. Cerah! 

Andai Serum Pencerah Wajah Terbaik Ponds Ada dari Dulu, Wajah Bisa Glowing Lebih Cepat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

Beraktivitas Fisik, Periksa Kesehatan Rutin, Konsumsi Buah dan Sayur, Untuk Sehat dan Cegah Penyakit Tidak Menular

Melakukan aktivitas fisik, selama 30 menit sehari sangat penting untuk mencegah Penyakit Tidak Menular (PTM) yang saat ini prevalensinya meningkat, yakni Kanker, Stroke, Ginal Kronis, Hipertensi, Diabets Melitus (foto: windhu)  Mendengar kata kanker, yang terbayang langsung adalah seketika ngeri. Tahu kenapa? Meski tergolong kategori Penyakit Tidak Menular (PTM), menderita penyakit  ini bisa  berakhir dengan kematian. Datangnya seringkali tidak diketahui. Menghindari faktor risiko dengan pola hidup sehat menjadi jawaban untuk mencegahnya . Mbak, kenapa  sekarang banyak orang yang kena kanker?  Tiba-tiba pertanyaan itu muncul dari Ega, adik bungsu, saat melakukan percakapan dalam grup whatsapp keluarga.   Adik saya itu tampaknya sedang sedih menerima kenyataan beberapa   teman kantornya terkena sakit kanker. Bahkan ada yang meninggal dunia di usia yang belum memasuki usia 50 tahun dan masih memiliki anak yang masih usia sekolah dasar. “Sepertinya kanker mewabah.