Langsung ke konten utama

Mau Ke Lokasi Syuting Film Spiderman Far For Home? Ikuti Kompetisi Foto Kreatif Ala Spiderman dari Oreo



Aksi Spider-Man, superhero yang suka menolong orang memang disukai, Terkait dengan itu, Oreo, brand biskuit Mondelez Indonesia menggelar kompetisi foto kreatif ala Spider-Man. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia dan jajarannya memperkenalkan Oreo edisi  Spider-Man di Senayan City 2 Juli 2019. (dok. windhu)
Aksi Spider-Man, superhero yang suka menolong orang memang disukai, Terkait dengan itu, Oreo, brand biskuit Mondelez Indonesia menggelar kompetisi foto kreatif ala Spider-Man. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia dan jajarannya memperkenalkan Oreo edisi  Spider-Man di Senayan City 2 Juli 2019. (dok. windhu)



 
Spiderman datang! Manusia laba-laba gesit yang merupakan pahlawan super sampai tepat saat dibutuhkan. Amukan dari sosok jahat berbentuk pusaran air raksasa  menghantam dan menghancurkan kota. Lega, Spiderman dengan kekuatannya mampu menolong penduduk dan wisatawan yang berlarian ke sana-kemari.

Spiderman. Superhero yang disukai oleh banyak orang, termasuk publik Indonesia memang menyita perhatian. Bukan hanya karena aksi hebatnya yang sangat peduli untuk  membantu sesama, sosok ini juga pun jenaka. Penampilannya sangat dikenali lewat kostum khasnya.

Spider-Man Far From Home (sumber twitter @sonypictures)

Dalam film terbarunya yang mulai tayang di jaringan bioskop Indonesia Spider-Man: Far From Home mulai 3 Juli 2019, Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-teman sekolah dan gurunya sedang berlibur ke sejumlah negara di Eropa.

Sayangnya, liburan Peter tak berjalan mulus. Ada gangguan orang jahat yang akhirnya mau tak mau membuat Peter tak bisa diam saja. Segera beraksi untuk menolong melalui kekuatan dan kelincahannya.

Spiderman Far From Home (sumber twitter @sonypictures)


Menyaksikan Spider-Man: Far From Home, yang merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film kedua Spider-Man di MCU setelah Spider-Man: Homecoming ini, penonton bisa melihat sajian memikatnya tayangan gambar.

Pun, termasuk adegan dari suatu lokasi tempat berlibur satu ke tempat berlibur lainnya di Eropa. Tahu yang terpikir? Asyiknya, kalau bisa ke negara-negara Eropa yang menjadi lokasi syuting Spider-Man: Far From Home.

Untunglah, semua ini betulan bisa terjadi. Sachin Prasad, Presiden Direktur dari  Mondelez Indonesia mengatakan, kesempatan untuk bisa melakukan perjalanan ke lokasi syuting film Spider-Man terbuka melalui kompetisi foto kreatif ala Spiderman bersama Oreo.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia menyampaikan terbukanya kesempatan ke lokasi syuting film Spider-Man Far Form Home melalui kompetisi foto Oreo-Spider-Man (dok.wndhu)


“OREO mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala Spider-Man.” Kata Sachin Prasad, di Senayan City XXI, sebelum pemutaran film perdana Spider-Man : Far From Home.

Oreo merupakan brand biskuit dari Mondelez International. Biskuit ini disukai masyarakat Indonesia dan sangat dikenal dengan ciri khas menikmatinya. Nyaris setiap orang tahu  ritual diputar, dijilat, dan dicelup.



Tak heran, biskuit ini sangat digemari mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Apalagi saat ini variannya cukup banyak dan bisa dijadikan pilihan. Bisa dinikmati kapan saja waktunya.

 Menurut Sachin, kompetisi foto kreatif ala Spider-Man merupakan wujud nyata Oreo agar masyarakat selalu merayakan serunya kehidupan. Tokoh superhero Spider-Man yang gambarnya tertera di edisi terbatas Oreo dipilih antara lain karena sosok Spiderman yang baik, suka menolong, lincah, gesit, menginspirasi dan jenaka. Banyak yang menyukainya.


5 Periode Kompetisi foto #OREOSpidermanID
Kompetisi foto #OREOSpidermanID berlangsung dari 17 Juni hingga 11 Aggustus 2019. Hadiah utamanya, seperti sudah disebut sejak awal sangat menggiurkan! Perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa.

Untuk ikut, cukup gampang. Cukup mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial. Jangan lupa, untuk mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan men-tag 5 (lima) orang teman.


Kompetisi foto dibagi menjadi lima periode, yaitu :
Periode 1 : 17-30 Juni 2019
Periode 2 :   1-  7 Juli 2019
Periode 3 :    8-14 Juli 2019
Periode 4 : 15-18 Juli 2019
Periode 5  29 Juli- 11 Agustus 2019

Asyiknya, selain hadiah utama, Oreo juga menyediakan hadiah hiburan yang tak kalah menarik berupa dua buah drone di setiap periode. Untuk tahu info lebih lanjutnya, bisa dilihat di https://www.oreospiderman.com/id


Maggie Effen, Head of Biscuit of Mondelez Indonesia mengatakan, bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man Far From Home, turut diperkenalkan Oreo kemasan edisi khusus Spider-Man.

Dalam jumlah terbatas, Oreo edisi khusus Spider-Man bisa didapatkan pada varian OREO Vanilla 137 gram, OREO Cokelat 137 gram, OREO Vanilla 68,5 gram, OREO Cokelat 68,5 gram, dan OREO Softcake. Ukuran 68,5 gram ini merupakan ukuran baru.

Nah, buat yang tinggal di Jakarta  dan sekitarnya, masih ada keseruan lain terkait dengan Spider-Man. Masyarakat bisa menikmati keseruan bersama di arena Spider-Man Far From Home yang diadakan di atrum lantai satu Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.




Caranya, hanya dengan membawa struk alfamart untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp.25.000. Jika sudah punya, setiap pengunjung bisa menikmati aneka permainan, seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline.

Momen terkait Spider-Man yang sangat sayang dilewatkan. Berbagi imajinasi, dan saling terhubung dengan dunia dan orang-orang yang berada di sekitar merupakan hal indah yang ingin disampaikan Oreo dalam beragam keseruan bersama Spider-Man Far Home hingga Arena Permainan bertemakan Spider-Man

Senangnya,selain karena selain bisa merasakan enaknya biskuit Oreo,  bisa menikmati kebahagian bersaa keluarga dan diabadikan dalam bentuk foto. Siapa tahu bisa jalan-jalan ke negara-negara Eropa tempat lokasi syuting Spider-Man. Pastinya, nggak mau kalah dong sama pemenang periode I yang sudah diumumkan. 

Komentar

  1. Boleh juga nih, makasih tipsnya

    BalasHapus
  2. wah, kalo bisa langsung ketemu Tom Holland, aku mau banget :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g

Beraktivitas Fisik, Periksa Kesehatan Rutin, Konsumsi Buah dan Sayur, Untuk Sehat dan Cegah Penyakit Tidak Menular

Melakukan aktivitas fisik, selama 30 menit sehari sangat penting untuk mencegah Penyakit Tidak Menular (PTM) yang saat ini prevalensinya meningkat, yakni Kanker, Stroke, Ginal Kronis, Hipertensi, Diabets Melitus (foto: windhu)  Mendengar kata kanker, yang terbayang langsung adalah seketika ngeri. Tahu kenapa? Meski tergolong kategori Penyakit Tidak Menular (PTM), menderita penyakit  ini bisa  berakhir dengan kematian. Datangnya seringkali tidak diketahui. Menghindari faktor risiko dengan pola hidup sehat menjadi jawaban untuk mencegahnya . Mbak, kenapa  sekarang banyak orang yang kena kanker?  Tiba-tiba pertanyaan itu muncul dari Ega, adik bungsu, saat melakukan percakapan dalam grup whatsapp keluarga.   Adik saya itu tampaknya sedang sedih menerima kenyataan beberapa   teman kantornya terkena sakit kanker. Bahkan ada yang meninggal dunia di usia yang belum memasuki usia 50 tahun dan masih memiliki anak yang masih usia sekolah dasar. “Sepertinya kanker mewabah.

PopBox, Solusi Anti Repot Untuk Kirim, Titip, dan Ambil Barang via Loker

Pernah lihat lemari loker seperti ini? Smart locker yang disebut PopBox saat ini berjumlah 300 buah, yang tersebar di pusat perbelanjaan, apartemen, spbu, dan perkantoran, fungsinya untuk kirim, titip, dan ambil barang (dok.windhu) Waktu mulai merambat sore. Sudah memasuki pukul 17.00.   Saya memandang ke bawah dari balik kaca di lantai 11 Ciputra World, Lotte Avenue, Jl. Dr Satrio, Jakarta Selatan. Jalan terlihat dipadati mobil dan motor yang bergerak sangat lambat, termasuk di jalan layang. Cuaca pun berubah gelap   pertanda sebentar lagi hujan.     “Dilihat dari atas, mobil-mobil banyak ini seperti mainan, ya?” kata Sasi, salah seorang pengusaha batik muda asal Semarang, Jawa Tengah, yang ikut berpameran di ajang pertemuan perempuan yang diselenggarakan selama dua hari, yang saya ikuti. PopBox yang ada di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue (dok.windhu) Saya tersenyum. Kelihatannya begitu kalau dilihat. Mobil jelas terlihat kecil dan menari