Langsung ke konten utama

Blibli Histeria Jerat Jerit With Delta 11.11 Car Free Day Jakarta, Ini Dia Keseruan dan Kehebohannya !


Penampilan tiga bersaudara The Overtunes menjadi acara puncak Blibli Histeria jerat jerit With Delta,  di area Car Free  Day  (CFD) Jakarta, Minggu 4 November 2018 (dok.windhu)


Kehebohan dan keseruan terjadi sejak pagi hingga siang, Minggu 4 November 2018. Ratusan orang  berkaus biru bertuliskan Blibli berkerumun, menjerit-jerit girang, saat  berada di ajang  Blibli Histeria 11.11 Jerat-Jerit With Delta yang digelar di area Car Free Day (CFD).

Apa yang membuat mereka senang begitu?  Mereka rela menjerit, tertawa, dan beramai-ramai datang, semata-mata untuk merasakan sensasi belanja online yang berbeda  dengan hal yang biasa. Siapapun yang melihatnya pun ikut senang, apalagi yang terlibat langsung?


Peserta Blibli Histeria Jerat jerit 11.11 antusias men-scan kode untuk ikut serta gamification Augmented Reality (foto:Blibli)

 
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com agaknya tak mau melewatkan momen datangnya hari belanja online nasional tahun 2018. E-commerce yang berdiri sejak tahun 2011 ini mengemasnya dalam bentuk Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11.

Nah di hari minggu yang cerah, para peserta  CFD Jerat jerit With Delta memiliki kesempatan untuk bisa mencoba dan menikmati langsung sensasi belanja online akhir tahun. 

Melalui gamification Augmented Reality (AR) yang bisa dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com di smartphone, keseruan berbelanja online terasa. Para peserta seteah mendownload, tampak sibuk berusaha untuk men-scan  QR Code.

Kesempatan untuk mendapatkan belanja murah, kenapa tidak? (foto: Blibli)


Tak Sekedar Penuhi Kebutuhan Beli Barang
Belanja online dengan permainan (gamification) memang membuat aktivitas yang sudah rutin terasa lebih interaktif, kreatif dan menyenangkan. Sesuai dengan yang disampaikan Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fajar.

Dikatakannya, saat ini belanja online tidak Cuma sekedar memenuhi kebutuhan untuk membeli barang dan jasa. Harus mengikuti perkembangan yang ada. Kenapa?  Masyarakat saat ini semakin melek dan teredukasi. Selain hemat, efisien, dan banyak promo, belanja online bisa dilakukan melalui kegiatan yang penuh keseruan dan kesenangan.


Keseruan dance walk oleh peerta Blibli Histeria Jerat jerit (foto:Blibli)

 
Dance Walk, Icip Ayam, dan Masak Bersama Chef Bara
Saat hadir di keseruan Blibli.com Histeria Jerat Jerit Car Free Day, banyak sekali  kegiatan yang bisa diikuti. Bayangkan saja, ada parade dan aktivitas gerak Delta Dance Walk. Betul-betul kegiatan yang menyenangkan.

Nah, selain belanja melalui  Augmented Reality (AR), peserta bisa menyaksikan celotehan lucu  dari host  Asri Pramawati, yang biasa disapa  Asri Welas dari atas panggung.

Seperti halnya para peserta, Asri Welas pun ternyata juga ingin merasakan belanja hemar dan pintar di kegiatan Car Free Day. Tidak heran, antusias diperlihatkan Asri dalam memandu sejumlah game seru untuk Blibli Friends.

Lomba belanja dengan aplikasi di atas panggung (dok.windhu)


Sebagai seorang ibu yang menantikan kelahiran anak ketiganya, Asri pun suka dengan program yang dihadirkan Blibli. Bahkan Asri sudah memiliki rencana untuk membeli sejumlah kebutuhan perlengkapan bayi  perempuan yang masih dikandungnya.  Anak Asri sebelumnya laki-laki, jadi harus membeli perlengkapan bayi yang baru.

Salah satu kegiatan yang juga mengundang minat adalah kegiatan
memasak bersama Chef Bara bersama rekan. Dua penyiar Delta FM, Harsya dan Sarah  yang memandu demo memasak di Cooking Show Makarena.

Cooking Demo with Chef Bara di Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 (dok.windhu)
Cooking Demo with Chef Bara di Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 (dok.windhu)

Menyaksikan Chef Bara memasak ayam, membuat perut mulai keroncongan di hari yang mulai bergeser siang. Untunglah  di salah satu merchant Blibli, yakni So Good,   
Bisa icap-icip produk terbaru ayam pedas plus mendapatkan promo produk bazaar.

Sebanyak sebelas peserta di atas panggung adu ketangkasan belanja menggunakan aplikasi dengan jumlah mendekati  Rp.1,1 juta dengan batas waktu yang ditentukan, untuk mendapatkan hadiah voucher. Saat ada yang dinyatakan menang,seorang bapak melompat senang. Betul-betul seru!

Ramainya Blibli Histeria Jerat Jerit di CFD Thamrin, Jakarta (dok.windhu)

 
Manisnya Lagu-Lagu Overtunes
Cerahnya cuaca dalam Histeria 11.11 Jerat-Jerit With Delta semakin manis dengan hadirnya grup musik The Overtunes. Tiga bersaudara Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emanuelle menghibur  dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Para peserta yang jadi penggemar grup musik ini berdiri memenuhi depan panggung. Tidak hanya memoto atau membuat video melalui smartphone,  mereka  juga ikut bernyanyi sesuai nada yang dialunkan.  Ternyata mereka hapal!

Pesetta Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 hapal lagu-lagu The Overtunes (dok.windhu)

 
Sekitar sepuluh lagu dinyanyikan The Overtunes sebagai suguhan puncak, sekaligus menutup kegiatan Blibli Jerat Jerit Histeria yang dilangsungkan di CFD. Tak ketinggalan, saya pun ikut bernyanyi lagu Bukan Sekedar Kata.
 Tak mudah jujur tuk ungkapkan. Agar kau mengerti yang ku rasakan. Tak sulit seharusnya aku tunjukkan. When i say i love you, i really do you know i really really do.

Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11
Lebih jauh dikatakan Hendry, selaku Lead Project program rangkaian belanja akhir tahun Blibli Histeria 2018 dan Cindy Kalensang Group Product  selaku Manager Blibli.com.

Festival Belanja Histeria Blibli berlangsung 1-10 November (foto;Blibli)

Sensasi belanja online sambil bermain menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) di aplikasi Blibli ini tak cuma ada di CFD, melainkan bisa dinikmati selama Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 berlangsung. 

Para pengguna aplikasi Blibli. Game Augmented Reality (AR)  juga bisa memainkannya di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Jogja, Medan, serta kota-kota lainnya.


Salah satu merchant Blibli yang meramaikan Histeria Jerat Jerit 11.11 di CFD Thamrin, Jakarta (dok.windhu)


Konsumen bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan diskon, gratis menu bahkan hingga cashback hingga 100%. Cashback tersebut bisa didapatkan ketika konsumen memainkan Augmented Reality (AR) di 5 toko yang berbeda.

Cashback bisa digunakan untuk berbelanja, baik secara online antara 1-10 November 2018, atau datang ke lokasi mall/toko offline yang berpartisipasi selama 1-10 November.

Puncaknya nanti pada tanggal 11 November ada ekstra diskon 11%,  tawaran harga serba Rp 11 Ribu, dan cashback 100%  untuk semua produk , tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, ya.



Peserta memenuhi panggung dan maskot bitu Blibli (dok.windhu)


Jika ingin memainkan game ini, cukup dengan medownload aplikasi Blibli.com versi terbaru baik untuk iOS maupun Android. Setelah itu, tekan tombol “Main Game” yang ada di pojok kanan.

Kemudian  scan QR Code yang ada di lebih 1100  store partner Blibli yang ada di seluruh Indonesia. Buat yang penasaran mengenai Blibli Histeria Jerat Jerit bisa buka laman website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com. Bisa juga sih, pantengin di media sosialnya. Yuk ah, ikut jerat jerit belanja mumpung masih ada waktu !

Komentar

  1. Wajib ikutan promo jerit jerit ini, pasang alrm bila perlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, ayo ikutan kakak Ria. Mumpung ada program promonya banyak...

      Hapus
  2. Wah ternyata banyak e comerce yang mengadakan promo 11:11 ya kekepein dompet biar aman heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali belanja yang buanyak, kakak Vita. Mayan banget nih promo 11.11 heuheu...

      Hapus
  3. Kayanya 11.11 banyak e-commerce yang promo ya bakalan bingung deh pilih-pilih produk dan promo..cap cip cup😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih yang paling dibutuhkan dulu aja, kakak. Lihat diskonnya hahah. Kalau pas, beli deh...

      Hapus
  4. Tuh kan serunya acara ini kmrn ga sempat hadir tapi aku bakal ikutan ah program jerat jeritnya Blibli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski kemarin ga sempat hadir, bisa juga kok ikutan program jerat jeritnya Blibli sampai tanggal 10. Siapkan aplikasinya dan ke merchant yang bekerja sama.

      Hapus
  5. woaah .. the overtunes,, seru banget acaranya.
    Tgl 11.11 harus mantengin blibli nih psti bnyak kejutan, aku bingun beli apa karna suka bnyak promo menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget, lagunya The Overtunes asyik-asyik. Ayo pantengin Jerat jerit Blibli Histeria 11.11 supaya bisa dapat promo xixixi...

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g