Langsung ke konten utama

Nikmatnya Jelajah Rasa Makanan Berkualitas Fleudelys Catering

Sajian makanan tradisional gudeg jawa dalam peluncuran Fleudelys Catering di Grand Slipi Tower, 28 Febrari 2020 (dok.windhu)
Sajian makanan tradisional gudeg jawa dalam peluncuran Fleudelys Catering di Grand Slipi Tower, 28 Februari 2020 (dok.windhu)



Makanan sebuah katering yang berkualitas, penuh cita rasa, tapi tetap mengusung sehat dan bersih  adalah pilihan untuk disajikan dalam berbagai kesempatan perjamuan.  Terlebih saat ini, kebutuhan akan katering semakin luas di masyarakat dan hadir dalam berbagai momen. 

Grand Slipi Tower Ballroom, Jumat malam 28 Februari 2020 semarak. Berbagai hidangan, yakni Indonesia, Western, dan Asia dihadirkan dalam  Food Festival Fleudelys menjelajah rasa.

Gelaran food festival diadakan untuk memperkenalkan berbagai masakan Fleudelys Catering.Tak hanya sekedar menyajikan hidangan, tapi dekorasi ruang, buffet, dan stall tampak apik dipandang.

Fleudelys Catering menyasar segmen menengah ke atas dengan harga terjangkau. (dok. windhu)
Fleudelys Catering menyasar segmen menengah ke atas dengan harga terjangkau. (dok. windhu)



Jadilah, bisa menjadi sarana berfoto-foto sebelum kegiatan jelajah rasa dimulai. Latar dekorasi yang apik pun dengan beragam kuliner atau para staf sedang melayani justru tampak menarik.

Anang Sanjaya,  Direktur Utama Fleudelys Catering mengatakan, Fleudelys Catering memang hadir dengan konsep modern yang diperkuat oleh tim yang berpengalaman dalam bidang food and beverage.

Anang Sanjaya, Direktur Utama Fleudelys Catering (dok.windhu)
Anang Sanjaya, Direktur Utama Fleudelys Catering (dok.windhu)



Sebelum  memunculkan Fleudelys Catering, sudah ada bisnis cafe dan restoran yang dimiliki. Jadi, Fleudelys Catering bukanlah pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys telah mengawali bisnis kulinernya dengan konsep restauran pada tahun 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Café di Bandara International Soekarno Hatta.

Lantaran menyajikan rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering pun membidik masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau. Fleudelys Catering akhirnya hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food.

Catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western, dihadirkan Fleudelys Catering. Standar kualitas catering premium diperhatikan dalam penyajian.

Dessert and Beverages Fleudelys Catering (dok.windhu)
Dessert and Beverages Fleudelys Catering (dok.windhu)



 “Visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya. Menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas, “ ujar Anang Sanjaya.

Lelaki itu menambahkan, pengalaman yang dimiliki merupakan bekal untuk memberikan pelayanan premium berstandar bintang lima. Karenanya, Fleudelys Catering hadir untuk membantu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu spesial sehingga menjadik momen spesial yang tak terlupakan.

Ketepatan waktu, pelayanan prima, dan penyedia makanan yang berkualitas, sehat, dan bercita rasa tinggi, serta membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan jelas menjadi salah satu keunggulan dalam bersaing.

Menyiapkan sajian Fleudelys Catering (dok.windhu)
Menyiapkan sajian Fleudelys Catering (dok.windhu)



Ingin Lagi dan Lagi Menyantap Hidangan

Malam peluncuran Fleudelys Catering seakan menjadi jawaban atas upaya selalu meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan. Bukti kekonsistenan bisnis kuliner dan keinginan menjadikan bisnis katering yang terpercaya.

Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dihadirkan. Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal.

Aneka kue Fleudelys catering (cok.windhu)
Aneka kue Fleudelys catering (cok.windhu)



Mencicipi satu demi satu makanan yang terhidang dan punya cita rasa otentik, seakan ingin lagi dan lagi. Begitu memuaskan sehingga tidak terasa perut terasa semakin kenyang karena menyantap aneka makanan. Semua tamu bisa menjelajah rasa.

Mengusung kebersihan dan bahan yang segar diperlihatkan dengan para pramusaji, yang menggunakan sarung tangan dan  berseragam rapi. Dalam sajian makanan Gudeg Jawa, seorang perempuan berpakaian kebaya melayani para tamu yang ingin menyantapnya.

Kue-kue mini yang cantik (dok.www.rindhuhati.com)
Kue-kue mini yang cantik (dok.www.rindhuhati.com)



Malam itu, saya mencicipi makanan soto makasar dengan buras, spagheti pasta, dan  tekwan Palembang yang memanjakan lidah. Ada berbagai menu lainnya seperti Gudeg, Beef Steak, Thai Suki dan berbagai desert lainnya.

 Antrian memanjang di berbagai makanan favorit, seperti steak. Jadilah,tawaran saling mencicipi rasa kemudian terjadi antara teman dengan harapan bisa menjelajah rasa semua hidangan  yang disajikan. Tetap saja, tak mampu karena perut semakin terasa penuh. 

Spagheti pasta yang lezat (dok. www.rindhuhati.com)
Spagheti pasta yang lezat (dok. www.rindhuhati.com)


Santap malam dengan spagheti pasta yang amboi rasanya terasa semain nikmat dengan alunan musik.Usai menyantap hidangan berat, ada berbagai buah-buahan segar, asinan, dan es doger yang menyegarkan. “Enak,” ucapku saat teman bertanya.

Aneka  minuman jus dingin dan segar menjadi pelengkap berbagai hidangan yang disajikan. Manis, dingin, dan segar. Kalau masih mau, ada kue-kue mini dana donat yang bisa menjadi tambahan pemanis malam.

Tenderloin Beef yang enak (dok.www.rindhuhati.com)
Tenderloin Beef yang enak (dok.www.rindhuhati.com)



Sesuai dengan misinya untuk meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan, itulah yang ditawarkan Fleudelys Catering.

Apalagi bisa dibilang, layanan katering kini tak hanya ada dalam acara pesta pernikahan. Namun juga dalam kegiatan rapat, seminar, pameran, konferensi,  gala dinner, kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman, hingga private party.

Pramusaji yang siap melayani tamu katering (dok.www.rindhuhati.com)
Pramusaji yang siap melayani tamu katering (dok.www.rindhuhati.com)



Jumlah dan variasi sajian bisa berubah tergantung jenis keperluan, tapi tetap sajian makanan  berkualitas dan bercita rasa yang diincar. Tentu saja dengan layanan terbaik dan profesional dari sebuah katering. 

Nah, jika ingin tahu lebih lanjut mengenai Fleudelys Catering, bisa melihat ke websitenya langsung. Beraneka pilihan makanan, mulai dari appetizer, main course,  desert hingga beverages tersedia.

Ingin Indonesian buffet, Asian buffet, Thailand buffet, Western buffet pun ada, termasuk dalam sajian stall dengan tambahan Mid East Stall. Tenang saja, akan ada food tasting dengan  minimum pemesanan. Saatnya menjelajah rasa dengan Fleudelys Catering. 

Fleudelys Catering menawarkan menu nusantara, ASia, dan Western (dok.www.rindhuhati.com)
Fleudelys Catering menawarkan menu nusantara, ASia, dan Western (dok.www.rindhuhati.com)



Fleudelys Catering  :

Head Office        :  Madison Square Blok Shc 1 No 11, Kota Wisata, Ciangsana, Bogor.
Central Catering : Jln. Auto Ring Road, Kawasan Taman Palem 1000 Ruko Blok Z1 No 1 Rt. 13 Rw. 08 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat 11730
Website              : www. fleudelyscatering.com
Email                 : info@fleudelyscatering.com




Komentar

  1. hhmmm...penasaran sama rasanya nih... cobain ahh...

    BalasHapus
  2. Puasa puasa nemu postingan ini, jadi pen cobain nih di katering FleudelysCatering :D

    BalasHapus
  3. jadi ngiler saya teh :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.
Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  
Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.
Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…