Langsung ke konten utama

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik  untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu)
Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu)

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan
  saya  mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,  kakak sudah tidak suka.

Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.

Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang  mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak orang.  

Lipstik D'Flora hadir dalam enam varian warna (dok.windhu)


Menghilangkan Warna Bibir Hitam

Keinginan untuk memiliki bibir yang berwarna merah alami dan sehat, membuat kakak melakukan sejumlah rutinitas untuk merawat bibir. Untuk menghilangkan bibir warna hitam, kakak lebih memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah ditemukan di pasaran.

Selain memperoleh informasi dari teman atau mencarinya melalui bahan bacaan, kakak biasanya mengusapkan  jeruk nipis atau jeruk lemon. Kandungan vitamin c yang ada dalam buah-buahan ini dapat membantu mengangkat sel kulit yang mati. Bila dilakukan rutin, diharapkan bisa membuat bibir merah alami.

Selain dengan buah, bahan alami yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran adalah dengan mengoleskan madu pada bibir dan menggosok-gosokkan gula di atas bibir sebagai scrub.

Madu dan gula yang digosok dengan perlahan bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Selain itu, untuk menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat ada banyak hal yang bsa dicoba.

Namun sayangnya dalam penerapan sehari-hari, terkadang membutuhkan waktu tersendiri dan terkadang lupa karena rutinitas hidup yang harus dijalani. Jadi, ya awalnya rajin kemudian berangsur-angsur mulai jarang meski tahu manfaatnya.

Solusi yang termudah adalah dengan menggunakan lipstik untuk bibir hitam yang dapat menjadikan bibir berwarna merah alami. Ternyata, tidak semudah itu untuk mendapatkan warna lipstik untuk bibir hitam yang sesuai. Lipstik untuk bibir hitam yang sekaligus dapat menyehatkan bibir.   

Memilih lipstik untuk bibir hitam harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam lipstik tersebut, (dok.windhu)
Memilih lipstik untuk bibir hitam harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam lipstik tersebut, (dok.windhu)


Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam

Tampil cantik sudah pasti sangat diinginkan oleh para perempuan.  Membuat pulasan warna dengan lipstik untuk bibir akan membuat wajah lebih enak dipandang. Riasan wajah pun menjadi lebih tampak memikat. Percaya diri dengan sendirinya akan meningkat.

Lalu, warna lipstik untuk bibir hitam, seperti apa yang cocok? Lipstik yang bisa membuat warna hitam pada bibir tergantikan dengan warna bibir yang lebih menarik.  Banyak warna lipstik untuk bibir hitam yang beredar di pasaran saat ini. Namun, beberapa warna lipstik yang disarankan oleh para ahli untuk para perempuan berbibir hitam setidaknya harus bisa menunjang penampilan wajah perempuan menjadi lebih baik. 

Warna-warna lipstik untuk bibir hitam yang dianjurkan, agar bibir hitam bisa menjadi merah merona dan memikat adalah :
1. Ungu Plum
Warna ungu plum mirip dengan warna ungu kemerahan, namun dengan warna yang lebih sedikit tua. Ungu violet juga cenderung cocok digunakan untuk para perempuan yang memiliki bibir hitam.


2. Merah  
Warna merah merupakan warna yang paling umum ada. Warna ini adalah warna yang paling banyak disukai para perempuan. Pilihan warna merah saat  ini cukup beragam dengan berbagai tingkatan warna.

3. Coklat
Warna coklat juga cocok banget digunakan untuk perempuan dalam keseharian buat menutupi warna bibir gelap atau bibir hitam. Apalagi yang punya warna kulit coklat sawo. Namun, warnanya tetap harus disesuaikan dengan bibir agar tidak terlihat pucat  jika memilih warnanya terlalu muda.

4. Shimmer pink
Warna Shimmer pink akan membuat bibir hitam terlihat lebih lembut, seksi, penuh dan feminin. Efek glossy yang muncul akan membuat bibir tampak berkilau.

 5. Nude
Pilihan warna Nude adalah pilihan lipstik yang paling aman untuk perempuan yang memiliki bibir gelap. Bibir hitam yang semula tipis akan memiliki kesan yang lebih penuh dan tebal. 

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam dari D'flora

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam dari D'flora
Warna-warna Lipstik D'Flora (dok.klink,net.co.id)


Lipstik D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam

Setelah mengetahui warna-warni yang cocok untuk digunakan oleh perempuan yang berbibir hitam, tinggal mencari lipstik yang sesuai digunakan, Saat ini banyak sekali merek warna-warna lipstik untuk bibir hitam yang beredar  di pasaran.

Untuk memilihnya tentu saja perlu cermat agar tidak salah atau malahan bisa membuat warna bibir menjadi lebih hitam. Saat searching di internet mengenai lipstik untuk bibir hitam yang sesuai digunakan perempuan berbibir hitam yang memang sudah dari sananya, saya tertarik dengan merek lipstik D’Flora. Lipstik untuk bibir hitam ini dari Klink, sebuah perusahaan penjualan yang sudah berdiri sejak tahun 2002. 

Baca Juga : Bisnis MLM Syariah KLink


Lipstik D’Flora mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang mampu melembabkan bibir, Selain itu, juga memiliki kandungan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menjaga kesehatan kulit. Berasal dari bahan-bahan organik. Jadi bibir tambah sehat jika digunakan. 

D’Flora Lipstik juga tidak membuat bibir menghitam. Lipstik untuk bibir hitam ini berfungsi tidak hanya sekedar mewarnai bibir, tetapi juga sekaligus merawat bibir. Sehingga, para penggunanya akan terlihat lebih cantik karena bibir yang terawat dan terjaga kesehatannya. 

Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam D’Flora

K-Beaucare D’Flora Lip Perfection memiliki enam varian warna lipstik untuk bibir hitam. Perempuan yang ingin tampil cantik tinggal menyesuaikannya dengan warna kulit dan warna kesukaannya.

Enam pilihan warna D’Flora itu,  yakni #1Nude, #2Red Blood, #3Red Heart, #4Deep Pink, #5 Red Pink, dan #6 Peach. Harga yan tersedia adalah Rp. 144.00 untuk wilayah A dan Rp. 153.000 untuk wilayah B.

Lipstik D’Flora yang saya pernah coba adalah warna #3 RedHeart. Sesuai dengan namanya, warna lipstik untuk bibir hitam yang satu ini bikin jatuh hati. Saat dipulas di bibir, rasanya ringan. Bibir  tidak menjadi kering. Bibir juga tidak berasa tebal. 

Lihat saja langsung warnanya. Yeay, saya akhirnya menemukan lipstik untuk bibir hitam. Penampilan menjadi jauh lebih cantik dan menarik saat lipstik untu bibir hitam ini digunakan. 

Untuk tahu lebih jauh mengenai lipstik D'Flora bisa di laman Klink. Jadi sekarang bisa bilang selamat tinggal tanpa ragu pada bibir hitam/gelap. Kakak pun senang.  Kamu mau coba lipstik untuk hitam ini?

Komentar

  1. tambah lagi nih pilihan lipstick buat perempuan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ragam pilihan lipstik uat perempuan semakin banyak, tapi yang ini bahannya organik jadi aman dan sehat buat bibir.

      Hapus
  2. racun lagi nih di dunia perlipstikan... hahahha... jadi pingin nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba lipstik sehat yang nggak bikin bibir hitam atau bibir kering. Banyak pilihan tinggal pilih :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Yes, banyak pilihan untuk perempuan dalam mencoba lipstik yang sehat untuk bibir . Cocok buat perempuan dengan bibir hitam dengan warna alami

      Hapus
  4. Permasalahan bibir hitam saya alami juga mba, alhamdulillah nih ada lipstik yang bisa membantu mempercantik bibir ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak Anisa. Untung ya, ada lipstik yang bisa membantu untuk mempercantik warna bibir.

      Hapus
  5. no 5 favoritku kok aarna.Coba akh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dong, kakak Gita. Warna-warnanya memang cantik, kan? Cobain deh nomor 5 yang bisa jadi cocok buat kakak

      Hapus
  6. Wah, ada yang khusus bibir hitam ya.
    Aku selama ini pake lipstiknya apa yang ada aja biasanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lipstik yang ini bisa menjadi pilihan perempuan-perempuan yang memiliki bibir higtam agar semakin tampak menarik bibirnya dan sudah tentu penampilannya.

      Hapus
  7. Mengoleskan jeruk nipis ke bibir wach lumayan ini tip nya, kalau Bunda mendingan minum ice lemon saja tiap hari . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengoleskan jeruk nipis gampang bunda, banyak di pasaran buahnya. Minum ice lemon juga enak setiap hari pas cuaca panas, hahaha.

      Hapus
  8. Menolong bngt y ini lipstik. Tp mayan jg harganya 😵😵😵😵

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menolong bagi cewek yang punya bibir hitam. Harga sebandinglah sama harganya.

      Hapus
  9. Lumayan jg hargai lipsticknya. Tp syukur atuh klo menolong mah 👅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lipstiknya bisa menolong untuk cewek yang punya bibir hitam :)

      Hapus
  10. Boleh nih referensinya buat yang cantik di rumah, thanks Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat referensi biar tambah cantik di rumah.

      Hapus
  11. Lipstik baru nih ya. Tapi semoga ke depannya varian warna-nya semakin banyak~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kakak lipstik baru. Lipatik untuk bibir hitam yang baru dengan warna-warni menarik. Yups, semoga varian warnanya menjadi lebih banyak.

      Hapus
  12. Akhirnya aku baca ini, mba. Bibirku hitam dan sebenarnya aku bukan orang yang tahu soal pernakpernik make up jadilah beli lipstik ngasal eh ngga cocok warnanya akhirnya jarang dipakai. Dan kini baru tahu ada cara alaminya juga. Tks, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bemanfaat mbak syifa. Lipstik untuk bibir hitam saat ini cukup banyak di pasaran, jadi harus bisa pilih yang cocok. Sekalian dicoba cara alaminya juga bagus.

      Hapus
  13. Bibirku juga tergolong hitam mba. Ak justru paling gak cocok pakai lipen warna nude. Harus yang sedikit gonjreng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disesuaikan saja warna lipstik untuk bibir hitam untuk mbak Wian. Pilihan warnanya kan ada beberapa. Semoga membantu ya, mbak.

      Hapus
  14. Kebetulan lipstik hadiah teman sudah habis. Bisa nambah referensi nih. Sepertinya ada Yang cocok warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga informasinya bermanfaat, kakak Okti. Silakan dipilih warna lipstiknya yang cocok.

      Hapus
  15. Warnanya juga keren - keren banget yah, saya jadi pengen beli dan nyobain langsung nih apakah cocok dibibir saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau mbak Tian suka dengan warna-warnanya. Semoga cocok ya dan bisa

      Hapus
  16. Belum pernah mencoba lipstik D'flora, kayaknya enak ya, kalau saya suka warna-warna nude, mungkin nanti bisa coba warna plum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dipilih warna warna lipstik d'flora yang ada. Semoga cocok warnanya, kakak...

      Hapus
  17. Bibirku juga tipe bibir hitam. Dulu suka pakai lipstik warna ngejreng buat nutupinnya. Tapi sekarang lagi suka warna nude, lebih keliatan muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah cocok banget mbak Dwina kalau coba paka D'Flora, lipstik untuk bibir hitam, yang saat ni punya enam varian warna. Tinggal pilih warna yang disukai dan cocok.

      Hapus
  18. aku juga jenisnya bibir hitam, makanya senengnya pake warna tua kaya maroon gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip..sip... pengalaman mbak diah dalam memilih warna lipstik untuk bibir hitam pastinya akan bermanafaat untuk yang baca.

      Hapus
  19. nah ini yang dicari banyak orang, ga hanya membuat cantik juga bisa untuk merawat bibir. Biar bibir berwarna natural dan bikin cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, mbak Hanni. Lipstik, terutama lipstik untuk bibir hitam ini tidak hanya merawat bibir, tapi juga bikin yang memakainya tampil lebih cantik.

      Hapus
  20. Lipstiknya menggoda nih.. apalagi ada banyak manfaat lainnya selain sekedar pewarna. Jadi pengen nyobain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain kakak Dian. Betul bukan sekedar pewarna. Lipstiknya bikin cantik warna-warnanya.

      Hapus
  21. Aku suka yang colournya merah hati mba. Seperti kesan pemberani gitu. Udah itu dflora lumayan tahan lama dipakenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah mantap, suka dengan warna merah hati. Memang bikin cakep sih, mbak Tika. Daya tahan pakainya D'Flora juga emang lumayan karena saya juga coba.

      Hapus
  22. Aku suka lipstik yang warnanya nude mbak. Cocok aja dibibirku kalau yang warna itu. Lipstiknya cantik2 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak yang suka can cocok warna nude, ya. Semoga bisa tambah banyak pilihan warna yang bisa dipilih dan terkesan natural nantinya.

      Hapus
  23. Dulu llipstik identik dg warna merah, sekarang sudah aneka warna bisa diaplikasikan utk lipstik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang masih sih, kalau ngomongin lipstik itu bibir merah meski sekarang warna warninya beragam dan banyak pilihan.

      Hapus
  24. yang nude orange gitu gak ada ya mba? palingan yang mendekati yang #1. tapi agak kurang orange pink gitu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diaplikasikan saja, kakak Hani. Soalnya saat dipulas di bibir, warna lipstik terkadang berbeda pada bibir yang berbeda. Yang sama, cuma tetap cantik.

      Hapus
  25. harganya lumayan tapi worth the price lah ya kalo spesifikasinya bagus gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada harga ada kualitas, itu biasanya mengiringi. Setuju, dengan kata Worth the price.

      Hapus
  26. Bagus-bagus yah warnanya jadi pengen punya ke5 warna lipstik ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo... ayo... dicoba kakak.... Plihan warnannya cakep-cakep kok.

      Hapus
  27. warnanya kece nih.. kalo bibirnya ga hitam bisa di pake ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dong. Warna-warni lipstik D'Flora memang kece-kece beud deh. Bisa banget lipstik untuk bibir hitam ini digunakan sama yang bibirnya tidak hitam. Tinggal dipilih warna yang cocok saja.

      Hapus
  28. Aku jadi penasaran ini mau coba lipsticknya karena setelah membaca ini kok bagus banget ya jadi kayaknya pengen nyoba, ini bisa beli dimana saja mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mbak. Lipstik yang bagus tidak cuma buat perempuan yang punya bibir hitam. Bisa banget di beli di klink, pesan ke aku juga bisa. https://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98164

      Hapus
  29. Ini lipstik khusus bibir warna gelap yah? Sekarang lebih banyak pilihan lipstik utk bibir wanita yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lipstik D'Flora cocok sebagai lipstik untuk bibir hitam. Buat yang bibirnya kering dan ingin bibirnya terawat dengan bahan organik lipstik cocok juga, kok..

      Hapus
  30. Warna bibirku juga menghitam nih, makanya aku selalu pakai warna merah menor. Biar lebih segar juga kelihatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, mbak Nurul juga termasuk bibir hitam. Menutupinya dengan pakai lipstik warna menor. Lipstik untuk bibir hitam ini juga bisa cicoba, kok mbak Nurul.

      Hapus
  31. Makin banyak ya macam2 lipstiks skg. Buat yang hobi beli lipstik boleh juga nih. Yujs diborong ibu-ibu.n

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saat ini pilihan lipstik banyak banget di pasaran, tapi tetap harus pandai memilih warna yang cocok lipstik untuk bibir hitam yang nggak bikin bibir tambah hitam.

      Hapus


  32. Lipstik merk baru ya kak? Makin banyak ya merk lipstik skrang, jadi bingung milih yg mana.

    Btw, warna2 lipstik untuk bibir hitan cenderung lebih berani ya kak, tipsnya dong biat gak keliatan menor gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini plihan lipstik untuk bibir hitam semakin banyak. Selain warna yang cocok dan disukai saat digunakan, pilihlah lipstik untuk bibir hitam yang bahannya berasal dari bahan organik. Jadi, cantiknya dapat, bibir hitam juga sehat terawat dengan baik.

      Hapus
  33. cadas, kini pun tak ada alasan bagi pemilik bibir hitam utk tdk memoles bibir, sudah ada tipe lipstiknya... bahkan bisa makin memesona ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah, tidak ada alasan bagi para perempuan yang punya bibir hitam tidak memulas bibirnya agar tampil lebh cantik. Ada lipstik untuk bibir hitam dengan berbagai pilihan warna yang tinggal digunakan di berbagai aktivitas.

      Hapus
  34. Pake donk Jeung Windhu lipstiknya akukan mau liat 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sudah sering pakai belakangan ini, kaka Ria. Warnanya cukup awet dan membuat aku memang tambah cantik.. (ehemm)

      Hapus
  35. Bibir saya juta tipe bibir hitam terutama pinggirannya dan sukanya pakai warna yang nude hehehe. btw harga lipstiknya lumayan juga ya

    BalasHapus
  36. Ak Bibirnya termasuk yg menghitam , suka gak pede kalo keluar tnpa lipstik .
    Suka sm pilihan warnanya variatif

    BalasHapus
  37. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di AS, MALAYSIA dan INDONESIA, jadi tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  38. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus
  39. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    BalasHapus
  40. Cobain purbasari donk kak, yang special editionnya itu loh, dijamin cuantikk lhoo..hehehhe...

    BalasHapus
  41. Kesaksian Sejati: Elok Cahyono
    elokycahyono@gmail.com
    dari Balikpapan Indonesia
    Bank Rakyat Indonesia
    Rp150.000.000

    Selamat siang dan damai untuk RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, nama saya Elok Cahyono dari Balikpapan Indonesia, harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman online, jadi banyak pinjaman pinjaman di sini semuanya palsu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dengan uang kecil Anda.

    Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dan saya diminta untuk membayar biaya lisensi dan saya membayar, mereka masih menuntut, saya membayar sekitar 3 jt masih saya tidak mendapatkan pinjaman. Maha Suci Tuhan Yang Mahakuasa yang tidak akan menderita saya, saya bertemu dengan seorang ibu secara online Ny. Amalia Amangku amaliaamangkurat@gmail.com dan saya juga menghubungi ibu Sharifah Isfahann di sharifahisfahann54@gmail.com yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana ia hanya mengajukan pinjaman dan mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY,

    Email RIKA ANDERSON LOAN COMPANY di rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(323)689-3663

    Minggu ini, saya melamar Rp150.000.000. Saya pikir itu lelucon dan penipuan, tetapi saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 2% tanpa jaminan. Saya sarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Rika Anderson dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    BalasHapus
  42. Nama saya Mrs. Effie Kustiyo email effiekustiyo@gmail.com dari jl panji 22 rt 5/4, malang, Indonesia. Saya adalah kesaksian sejati RIKA ANDERSON LOAN COMPANY sebagai salah satu orang paling bahagia di Indonesia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang mengatakannya bahwa keluarga saya kembali dan bahagia selamanya karena saya mendapat pinjaman sebesar Rp85.000.000 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ibu dengan 2 anak dan semuanya bergantung pada saya.

    ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa pendapatan sangat rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan semuanya menjadi lebih sulit karena mereka menipu uang saya dari saya dengan janji untuk membantu saya tetapi semua kebohongan.

    Saya bertemu dengan tiestimony di facebook dan di blog tentang Mother RIKA ANDERSON LOAN COMPANY beberapa kali dan saya bertanya-tanya apakah itu asli sehingga saya menghubungi beberapa penguji Mother Sabrinar Aditya di email sabrinaraditya59@gmail.com saya menghubungi Mother Maria Fadhlan di facebook dan email mariafadhlan@gmail.com dan saya juga menghubungi ibu Margaretha Asmaran di Facebook whatsapp dan email margarethaasmaran@gmail.com
    Saya akhirnya menghubungi CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY di whatsapp dan saya merujuk ke email perusahaan
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.comWhatsapp Chat: +1 (323) 689-3663

    mengirimkan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, RIKA ANDERSON LOAN COMPANY di mana Juru Selamat Allah dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp85.000.000 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan,
    via email di: Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Obrolan WA: +1 (323) 689-3663

    karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik. Jika Anda membutuhkan pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, perusahaan Rika Anderson dapat membantu Anda.

    BalasHapus
  43. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi. Mereka akan mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  44. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    BalasHapus
  45. BUKAN MENDAPATKAN PINJAMAN ,, SAYA HARUS SESUATU BARU
    Dapatkan $ 5.500 USD setiap hari, selama enam bulan!

    Lihat cara kerjanya
    Tahukah Anda bahwa Anda dapat meretas ke dalam mesin ATM mana saja dengan kartu ATM yang diretas ??
    Tetapkan pikiran Anda sebelum mendaftar, langsung saja ...

    Pesan kartu ATM kosong sekarang dan dapatkan jutaan dalam seminggu !: hubungi kami
    via {automaticcardsonline@gmail.com) atau (di Whatsapp, + 1-929-279-3894 di Whatsapp}

    Kami telah memprogram kartu ATM khusus yang dapat digunakan untuk meretas ATM
    mesin, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau menggesek, di
    toko dan POS. Kami menjual kartu ini ke semua pelanggan dan pembeli yang berminat

    putuskan sebelum mendaftar, langsung saja !!!

    Berikut adalah daftar harga kami untuk KARTU ATM:

    Kartu yang menarik $ 5.500 per hari harganya $ 200 USD
    Kartu yang menarik $ 10.000 per hari harganya $ 850 USD
    Kartu yang menarik $ 35.000 per hari harganya $ 2.200 USD
    Kartu yang menarik $ 50.000 per hari harganya $ 5.500 USD
    Kartu yang menarik $ 100.000 per hari harganya $ 8.500 USD
    )
    putuskan sebelum mendaftar, langsung saja !!!

    Harga termasuk biaya dan ongkos kirim, pesan sekarang: hubungi kami via {automaticcardsonline@gmail.com) atau {+1 929-279-3894 di Whatsapp}

    BalasHapus
  46. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami, klien dan pelamar. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan membutuhkan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit kepemilikan rumah.

    KONTAK PERUSAHAAN PINJAMAN:
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1 (323) 689-3663
    Obrolan Whatsapp: + 1-323-689-3663
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

    BalasHapus
  47. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum wr.wb




    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuanganan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}  

    BalasHapus
  49. Pendudukan: Harta Tanah / perhotelan
    kedudukan: Pengarah Urusan
    Nama: Najwa Mohammed
    Bandar: Miri
    Pinjaman saya mendapat: Rm 1.5 juta
    kadar faedah: 1%
    E-mel saya: najwamohammed369@gmail.com

    Halo, saya mengucapkan terima kasih kepada allah almight untuk kebaikan dan keberkasaan yang saya dapatkan dari AASIMAHA ADILA LOAN FIRM tahun ini 2020, saya ingin kita medium ini membiarkan muslim saya di malaysia, Tahun lepas saya telah memohon pinjaman banyak kali dan saya bodoh , Tahun ini ketika saya sedang menonton berita perniagaan saya di Aljazeera, saya melihat nama AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM pada wawancara menerangkan pakej mereka dan bagaimana mereka memberi pinjaman dan dana amal kepada mereka yang ingin memulakan perniagaan tahun ini. Oleh itu, saya mendengar dan menghubungi mereka dengan kenalan mereka di televisyen, saya memohon Rm 1.5 juta, pada kadar 1% dan pinjaman saya telah diluluskan dan saya mendapat pinjaman saya semudah mungkin. Saya mendapat pinjaman saya dan melabur lebih jauh ke hartanah suami saya. suami saya dari indonesia, banjir yang terjejas rumah keluarga kami di jakarta, sejak kami mendapat pinjaman, kami telah memperbaiki banyak hal dan membayar hutang bank juga.Jika anda ingin perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, anda bebas memohon sekarang dan dapatkan pinjaman anda .Mengingatkan diri anda untuk menjadi kuat dan tidak pernah berputus asa. Semakin banyak anda jatuh, semakin kuat anda menjadi bangun. Jangan pernah menyerah tidak kira apa. Buat janji kepada impian anda seolah-olah anda berjanji kepada anak anda. Saya berharap anda lebih besar tahun. Mungkin allah memberkati mereka allah

    MOHON SEKARANG
    E-mail****aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  50. Nama..Brian Günter Haugen
    Tinggal di ..... Rhine-Westphalia Utara
    Profesion ...... ahli perniagaan
    Jumlah pinjaman .... € 250,000
    Faedah pinjaman .... 1%
    Agama: Katolik
    E-mel saya untuk setiap ekuire; brianhuagen101@gmail.com

    Dikatakan bahawa hidup hanya dapat dinikmati sepenuhnya jika ada penderitaan dan keperitan. Saya gembira dan bersyukur kerana saya bersama Mizuho Bank, Ltd. Branch Düsseldorf menerima pinjaman sebanyak € 250,000 dalam akaun bank. Adakah anda seorang lelaki atau wanita yang telah memohon pinjaman dan telah ditolak oleh bank anda? Saya ingin memberitahu anda hari ini bahawa anda boleh mendapatkan pinjaman dari syarikat dalam talian terbaik dan anda tidak perlu mengisi banyak dokumen, mereka juga mempunyai kadar faedah 1% yang baik. Saya diperkenalkan dengan SYARIKAT PINJAMAN AASIMAHA ADILA oleh seorang rakan yang telah menerima pinjaman daripada mereka. Saya memerlukan wang tunai dan pergi ke bank saya. Mereka memberitahu saya bahawa kerana kredit buruk saya tidak layak mendapat pinjaman, dan kadar faedah bank tinggi. Saya gembira sekarang kerana dapat membina perniagaan besar impian saya. Pembayaran saya akan bermula tidak lama lagi. Berhentilah membuang masa dengan bank perdagangan dengan kadar faedah yang tinggi dan terapkan AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM untuk mendapatkan dana pinjaman anda. Mereka sangat pantas mendapatkan pinjaman yang diluluskan dan memberi kredit ke akaun anda pada hari yang sama dengan permohonan. Tidak, terlalu banyak proses dan prosedur yang terlibat, seperti halnya bank. Syarikat pinjaman tidak tahu bahawa saya berkongsi berita baik ini. Anda boleh menghubungi mereka melalui e-mel.
    Mohon sekarang ..... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    E-mel saya untuk setiap ekuire; brianhuagen101@gmail.com

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum Nama saya Kemala Jayachandra Dari Jakarta selatan Indonesia e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp. 1 milyar (Rp1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke akun saya, mereka yang mencari pinjaman harus berhati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online, E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  52. Assalamualaikum wr.wb




    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuanganan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 2% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Pin BBM: {E39B5EE5}  

    BalasHapus
  53. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    BalasHapus
  54. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  55. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  56. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  57. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus
  58. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba