Langsung ke konten utama

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik  untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu)
Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu)

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan
  saya  mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,  kakak sudah tidak suka.

Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.

Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang  mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak orang.  

Lipstik D'Flora hadir dalam enam varian warna (dok.windhu)


Menghilangkan Warna Bibir Hitam

Keinginan untuk memiliki bibir yang berwarna merah alami dan sehat, membuat kakak melakukan sejumlah rutinitas untuk merawat bibir. Untuk menghilangkan bibir warna hitam, kakak lebih memilih untuk menggunakan bahan-bahan yang alami dan mudah ditemukan di pasaran.

Selain memperoleh informasi dari teman atau mencarinya melalui bahan bacaan, kakak biasanya mengusapkan  jeruk nipis atau jeruk lemon. Kandungan vitamin c yang ada dalam buah-buahan ini dapat membantu mengangkat sel kulit yang mati. Bila dilakukan rutin, diharapkan bisa membuat bibir merah alami.

Selain dengan buah, bahan alami yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran adalah dengan mengoleskan madu pada bibir dan menggosok-gosokkan gula di atas bibir sebagai scrub.

Madu dan gula yang digosok dengan perlahan bisa membantu untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir. Selain itu, untuk menghilangkan bibir hitam secara alami dan cepat ada banyak hal yang bsa dicoba.

Namun sayangnya dalam penerapan sehari-hari, terkadang membutuhkan waktu tersendiri dan terkadang lupa karena rutinitas hidup yang harus dijalani. Jadi, ya awalnya rajin kemudian berangsur-angsur mulai jarang meski tahu manfaatnya.

Solusi yang termudah adalah dengan menggunakan lipstik untuk bibir hitam yang dapat menjadikan bibir berwarna merah alami. Ternyata, tidak semudah itu untuk mendapatkan warna lipstik untuk bibir hitam yang sesuai. Lipstik untuk bibir hitam yang sekaligus dapat menyehatkan bibir.   

Memilih lipstik untuk bibir hitam harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam lipstik tersebut, (dok.windhu)
Memilih lipstik untuk bibir hitam harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam lipstik tersebut, (dok.windhu)


Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam

Tampil cantik sudah pasti sangat diinginkan oleh para perempuan.  Membuat pulasan warna dengan lipstik untuk bibir akan membuat wajah lebih enak dipandang. Riasan wajah pun menjadi lebih tampak memikat. Percaya diri dengan sendirinya akan meningkat.

Lalu, warna lipstik untuk bibir hitam, seperti apa yang cocok? Lipstik yang bisa membuat warna hitam pada bibir tergantikan dengan warna bibir yang lebih menarik.  Banyak warna lipstik untuk bibir hitam yang beredar di pasaran saat ini. Namun, beberapa warna lipstik yang disarankan oleh para ahli untuk para perempuan berbibir hitam setidaknya harus bisa menunjang penampilan wajah perempuan menjadi lebih baik. 

Warna-warna lipstik untuk bibir hitam yang dianjurkan, agar bibir hitam bisa menjadi merah merona dan memikat adalah :
1. Ungu Plum
Warna ungu plum mirip dengan warna ungu kemerahan, namun dengan warna yang lebih sedikit tua. Ungu violet juga cenderung cocok digunakan untuk para perempuan yang memiliki bibir hitam.


2. Merah  
Warna merah merupakan warna yang paling umum ada. Warna ini adalah warna yang paling banyak disukai para perempuan. Pilihan warna merah saat  ini cukup beragam dengan berbagai tingkatan warna.

3. Coklat
Warna coklat juga cocok banget digunakan untuk perempuan dalam keseharian buat menutupi warna bibir gelap atau bibir hitam. Apalagi yang punya warna kulit coklat sawo. Namun, warnanya tetap harus disesuaikan dengan bibir agar tidak terlihat pucat  jika memilih warnanya terlalu muda.

4. Shimmer pink
Warna Shimmer pink akan membuat bibir hitam terlihat lebih lembut, seksi, penuh dan feminin. Efek glossy yang muncul akan membuat bibir tampak berkilau.

 5. Nude
Pilihan warna Nude adalah pilihan lipstik yang paling aman untuk perempuan yang memiliki bibir gelap. Bibir hitam yang semula tipis akan memiliki kesan yang lebih penuh dan tebal. 

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam dari D'flora

Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam dari D'flora
Warna-warna Lipstik D'Flora (dok.klink,net.co.id)


Lipstik D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam

Setelah mengetahui warna-warni yang cocok untuk digunakan oleh perempuan yang berbibir hitam, tinggal mencari lipstik yang sesuai digunakan, Saat ini banyak sekali merek warna-warna lipstik untuk bibir hitam yang beredar  di pasaran.

Untuk memilihnya tentu saja perlu cermat agar tidak salah atau malahan bisa membuat warna bibir menjadi lebih hitam. Saat searching di internet mengenai lipstik untuk bibir hitam yang sesuai digunakan perempuan berbibir hitam yang memang sudah dari sananya, saya tertarik dengan merek lipstik D’Flora. Lipstik untuk bibir hitam ini dari Klink, sebuah perusahaan penjualan yang sudah berdiri sejak tahun 2002. 

Baca Juga : Bisnis MLM Syariah KLink


Lipstik D’Flora mengandung Jojoba Oil dan Vitamin E yang mampu melembabkan bibir, Selain itu, juga memiliki kandungan Vitamin A dan Vitamin C yang dapat menjaga kesehatan kulit. Berasal dari bahan-bahan organik. Jadi bibir tambah sehat jika digunakan. 

D’Flora Lipstik juga tidak membuat bibir menghitam. Lipstik untuk bibir hitam ini berfungsi tidak hanya sekedar mewarnai bibir, tetapi juga sekaligus merawat bibir. Sehingga, para penggunanya akan terlihat lebih cantik karena bibir yang terawat dan terjaga kesehatannya. 

Pilihan Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam D’Flora

K-Beaucare D’Flora Lip Perfection memiliki enam varian warna lipstik untuk bibir hitam. Perempuan yang ingin tampil cantik tinggal menyesuaikannya dengan warna kulit dan warna kesukaannya.

Enam pilihan warna D’Flora itu,  yakni #1Nude, #2Red Blood, #3Red Heart, #4Deep Pink, #5 Red Pink, dan #6 Peach. Harga yan tersedia adalah Rp. 144.00 untuk wilayah A dan Rp. 153.000 untuk wilayah B.

Lipstik D’Flora yang saya pernah coba adalah warna #3 RedHeart. Sesuai dengan namanya, warna lipstik untuk bibir hitam yang satu ini bikin jatuh hati. Saat dipulas di bibir, rasanya ringan. Bibir  tidak menjadi kering. Bibir juga tidak berasa tebal. 

Lihat saja langsung warnanya. Yeay, saya akhirnya menemukan lipstik untuk bibir hitam. Penampilan menjadi jauh lebih cantik dan menarik saat lipstik untu bibir hitam ini digunakan. 

Untuk tahu lebih jauh mengenai lipstik D'Flora bisa di laman Klink. Jadi sekarang bisa bilang selamat tinggal tanpa ragu pada bibir hitam/gelap. Kakak pun senang.  Kamu mau coba lipstik untuk hitam ini?

Komentar

  1. tambah lagi nih pilihan lipstick buat perempuan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ragam pilihan lipstik uat perempuan semakin banyak, tapi yang ini bahannya organik jadi aman dan sehat buat bibir.

      Hapus
  2. racun lagi nih di dunia perlipstikan... hahahha... jadi pingin nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba lipstik sehat yang nggak bikin bibir hitam atau bibir kering. Banyak pilihan tinggal pilih :)

      Hapus
  3. Baru lagi nih lipstik, makin banyak pilihan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, banyak pilihan untuk perempuan dalam mencoba lipstik yang sehat untuk bibir . Cocok buat perempuan dengan bibir hitam dengan warna alami

      Hapus
  4. Permasalahan bibir hitam saya alami juga mba, alhamdulillah nih ada lipstik yang bisa membantu mempercantik bibir ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak Anisa. Untung ya, ada lipstik yang bisa membantu untuk mempercantik warna bibir.

      Hapus
  5. no 5 favoritku kok aarna.Coba akh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dong, kakak Gita. Warna-warnanya memang cantik, kan? Cobain deh nomor 5 yang bisa jadi cocok buat kakak

      Hapus
  6. Wah, ada yang khusus bibir hitam ya.
    Aku selama ini pake lipstiknya apa yang ada aja biasanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lipstik yang ini bisa menjadi pilihan perempuan-perempuan yang memiliki bibir higtam agar semakin tampak menarik bibirnya dan sudah tentu penampilannya.

      Hapus
  7. Mengoleskan jeruk nipis ke bibir wach lumayan ini tip nya, kalau Bunda mendingan minum ice lemon saja tiap hari . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengoleskan jeruk nipis gampang bunda, banyak di pasaran buahnya. Minum ice lemon juga enak setiap hari pas cuaca panas, hahaha.

      Hapus
  8. Menolong bngt y ini lipstik. Tp mayan jg harganya 😡😡😡😡

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menolong bagi cewek yang punya bibir hitam. Harga sebandinglah sama harganya.

      Hapus
  9. Lumayan jg hargai lipsticknya. Tp syukur atuh klo menolong mah πŸ‘…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lipstiknya bisa menolong untuk cewek yang punya bibir hitam :)

      Hapus
  10. Boleh nih referensinya buat yang cantik di rumah, thanks Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa buat referensi biar tambah cantik di rumah.

      Hapus
  11. Lipstik baru nih ya. Tapi semoga ke depannya varian warna-nya semakin banyak~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kakak lipstik baru. Lipatik untuk bibir hitam yang baru dengan warna-warni menarik. Yups, semoga varian warnanya menjadi lebih banyak.

      Hapus
  12. Akhirnya aku baca ini, mba. Bibirku hitam dan sebenarnya aku bukan orang yang tahu soal pernakpernik make up jadilah beli lipstik ngasal eh ngga cocok warnanya akhirnya jarang dipakai. Dan kini baru tahu ada cara alaminya juga. Tks, mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bemanfaat mbak syifa. Lipstik untuk bibir hitam saat ini cukup banyak di pasaran, jadi harus bisa pilih yang cocok. Sekalian dicoba cara alaminya juga bagus.

      Hapus
  13. Bibirku juga tergolong hitam mba. Ak justru paling gak cocok pakai lipen warna nude. Harus yang sedikit gonjreng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disesuaikan saja warna lipstik untuk bibir hitam untuk mbak Wian. Pilihan warnanya kan ada beberapa. Semoga membantu ya, mbak.

      Hapus
  14. Xara membuat. Ibir kembali ke warna asalnya selain pakai masker coba pakai egytian magic cream mbak. Aku biasa masker bibir pakai itu. Bener mbak kalau bibir hitam warna lipstick nya harus bold yaa, nggak bisa pakai warna2 dusty atau pastel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ada masukan baru untuk membuat bibir hitam lebih cerah alami dengan masker bibir. Terima kasih. Pilihan warna lipstik untuk bibir hitam, sebenarnya tinggal disesuaikan yang lebih cocok untuk bibir hitam dan pastinya juga warna yang disukai.

      Hapus
  15. Kebetulan lipstik hadiah teman sudah habis. Bisa nambah referensi nih. Sepertinya ada Yang cocok warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga informasinya bermanfaat, kakak Okti. Silakan dipilih warna lipstiknya yang cocok.

      Hapus
  16. Warnanya juga keren - keren banget yah, saya jadi pengen beli dan nyobain langsung nih apakah cocok dibibir saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah kalau mbak Tian suka dengan warna-warnanya. Semoga cocok ya dan bisa

      Hapus
  17. Belum pernah mencoba lipstik D'flora, kayaknya enak ya, kalau saya suka warna-warna nude, mungkin nanti bisa coba warna plum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan dipilih warna warna lipstik d'flora yang ada. Semoga cocok warnanya, kakak...

      Hapus
  18. Bibirku juga tipe bibir hitam. Dulu suka pakai lipstik warna ngejreng buat nutupinnya. Tapi sekarang lagi suka warna nude, lebih keliatan muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah cocok banget mbak Dwina kalau coba paka D'Flora, lipstik untuk bibir hitam, yang saat ni punya enam varian warna. Tinggal pilih warna yang disukai dan cocok.

      Hapus
  19. aku juga jenisnya bibir hitam, makanya senengnya pake warna tua kaya maroon gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip..sip... pengalaman mbak diah dalam memilih warna lipstik untuk bibir hitam pastinya akan bermanafaat untuk yang baca.

      Hapus
  20. nah ini yang dicari banyak orang, ga hanya membuat cantik juga bisa untuk merawat bibir. Biar bibir berwarna natural dan bikin cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, mbak Hanni. Lipstik, terutama lipstik untuk bibir hitam ini tidak hanya merawat bibir, tapi juga bikin yang memakainya tampil lebih cantik.

      Hapus
  21. D'flora lipstik yang bagus buat bibir menghitam agar terlihat cantik. Warna salah bikin bibit terlihat seperti tidak memakai lipstik. Ya sudahlah ,untungnya ada 6 pilihan. Mpo milih nude aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mpo Ratne pilih D'Flora lipstik untuk bibir hitam, yang terkesan netral. Pakai dong kalau pas kegiatan ya...

      Hapus
  22. Lipstiknya menggoda nih.. apalagi ada banyak manfaat lainnya selain sekedar pewarna. Jadi pengen nyobain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain kakak Dian. Betul bukan sekedar pewarna. Lipstiknya bikin cantik warna-warnanya.

      Hapus
  23. Aku suka yang colournya merah hati mba. Seperti kesan pemberani gitu. Udah itu dflora lumayan tahan lama dipakenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah mantap, suka dengan warna merah hati. Memang bikin cakep sih, mbak Tika. Daya tahan pakainya D'Flora juga emang lumayan karena saya juga coba.

      Hapus
  24. Aku suka lipstik yang warnanya nude mbak. Cocok aja dibibirku kalau yang warna itu. Lipstiknya cantik2 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata banyak yang suka can cocok warna nude, ya. Semoga bisa tambah banyak pilihan warna yang bisa dipilih dan terkesan natural nantinya.

      Hapus
  25. Dulu llipstik identik dg warna merah, sekarang sudah aneka warna bisa diaplikasikan utk lipstik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang masih sih, kalau ngomongin lipstik itu bibir merah meski sekarang warna warninya beragam dan banyak pilihan.

      Hapus
  26. yang nude orange gitu gak ada ya mba? palingan yang mendekati yang #1. tapi agak kurang orange pink gitu. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diaplikasikan saja, kakak Hani. Soalnya saat dipulas di bibir, warna lipstik terkadang berbeda pada bibir yang berbeda. Yang sama, cuma tetap cantik.

      Hapus
  27. harganya lumayan tapi worth the price lah ya kalo spesifikasinya bagus gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada harga ada kualitas, itu biasanya mengiringi. Setuju, dengan kata Worth the price.

      Hapus
  28. Bagus-bagus yah warnanya jadi pengen punya ke5 warna lipstik ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo... ayo... dicoba kakak.... Plihan warnannya cakep-cakep kok.

      Hapus
  29. warnanya kece nih.. kalo bibirnya ga hitam bisa di pake ga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dong. Warna-warni lipstik D'Flora memang kece-kece beud deh. Bisa banget lipstik untuk bibir hitam ini digunakan sama yang bibirnya tidak hitam. Tinggal dipilih warna yang cocok saja.

      Hapus
  30. Aku jadi penasaran ini mau coba lipsticknya karena setelah membaca ini kok bagus banget ya jadi kayaknya pengen nyoba, ini bisa beli dimana saja mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mbak. Lipstik yang bagus tidak cuma buat perempuan yang punya bibir hitam. Bisa banget di beli di klink, pesan ke aku juga bisa. https://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98164

      Hapus
  31. Ini lipstik khusus bibir warna gelap yah? Sekarang lebih banyak pilihan lipstik utk bibir wanita yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lipstik D'Flora cocok sebagai lipstik untuk bibir hitam. Buat yang bibirnya kering dan ingin bibirnya terawat dengan bahan organik lipstik cocok juga, kok..

      Hapus
  32. Warna bibirku juga menghitam nih, makanya aku selalu pakai warna merah menor. Biar lebih segar juga kelihatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, mbak Nurul juga termasuk bibir hitam. Menutupinya dengan pakai lipstik warna menor. Lipstik untuk bibir hitam ini juga bisa cicoba, kok mbak Nurul.

      Hapus
  33. Makin banyak ya macam2 lipstiks skg. Buat yang hobi beli lipstik boleh juga nih. Yujs diborong ibu-ibu.n

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saat ini pilihan lipstik banyak banget di pasaran, tapi tetap harus pandai memilih warna yang cocok lipstik untuk bibir hitam yang nggak bikin bibir tambah hitam.

      Hapus


  34. Lipstik merk baru ya kak? Makin banyak ya merk lipstik skrang, jadi bingung milih yg mana.

    Btw, warna2 lipstik untuk bibir hitan cenderung lebih berani ya kak, tipsnya dong biat gak keliatan menor gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini plihan lipstik untuk bibir hitam semakin banyak. Selain warna yang cocok dan disukai saat digunakan, pilihlah lipstik untuk bibir hitam yang bahannya berasal dari bahan organik. Jadi, cantiknya dapat, bibir hitam juga sehat terawat dengan baik.

      Hapus
  35. cadas, kini pun tak ada alasan bagi pemilik bibir hitam utk tdk memoles bibir, sudah ada tipe lipstiknya... bahkan bisa makin memesona ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah, tidak ada alasan bagi para perempuan yang punya bibir hitam tidak memulas bibirnya agar tampil lebh cantik. Ada lipstik untuk bibir hitam dengan berbagai pilihan warna yang tinggal digunakan di berbagai aktivitas.

      Hapus
  36. Pake donk Jeung Windhu lipstiknya akukan mau liat 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sudah sering pakai belakangan ini, kaka Ria. Warnanya cukup awet dan membuat aku memang tambah cantik.. (ehemm)

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Menjaga Passion For Better Melalui Beasiswa Sharing The Dream

Melihat sosok Tasya Kamila, perempuan muda cantik yang bisa menggapai pendidikan tinggi hingga meraih gelar master Public Administration dari Columbia University melalui beasiswa, rasa kagum terselip.
Di usianya yang menjelang 26 tahun, Tasya yang dulunya penyanyi cilik ini, tetap bisa menjalani passionnya di bidang hiburan. Tetap senang bernyanyi dan tetap suka dengan kesempatan bermain sinetron, serta berakting di layar lebar.
Tak hanya itu, Tasyasaat ini juga sedang mengembangkan sebuah proyek energi di Sumba, NTT. Keinginannya untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa diwujudkan melalui proyek-proyek yayasan miliknya yang bergerak di sektor lingkungan hidup, Green Movement Indonesia.
Kehadiran Tasya Kamila dengan sederet prestasinya itu menjadi salah satu inspirasi yang mengemuka dalam kegiatan SCG Sharing The Dreams Blogger Gathering di The Hook, Jl. Cikatomas No. 35, Senopati Area, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.



Menjadi seseorang yang memiliki pendidikan tinggi, …