Langsung ke konten utama

OMEN dan VICTUS, Laptop Gaming by HP Untuk Dorong Gamer Naik Level,

 


Siapa juga yang hari gini nggak pakai laptop? Kerja, sekolah, hingga menghasilkan sesuatu semuanya menggunakannya. Bahkan, gaming sudah jadi bagian integral dalam hidup. Melihat potensi itu, HP meluncurkan dua buah laptop gaming Omen dan Victus.

 Yups saat ini, terlebih di masa pandemi, bisa dibilang gaming memberikan banyak orang  keseruan, tantangan, petualangan dan  keinginan untuk  selalu berkembang. Gaming jadi salah satu kegiatan pilihan bagi banyak orang dan semakin populer sebagai sarana hiburan dan komunikasi.



Dua dari tiga orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemic. Satu dari empat orang bermain game selama tiga hingga empat jam lebih banyak, dan hampir satu dari lima orang bermain game selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dalam seminggu.

Wow, fantastis kan? Tentu saja, apalagi jika melihat jumlah gamer di Indonesia. Ngomongin laptop  gaming HP jadi sangat seru. Saat HP Indonesia 2021 Gaming Launch Event yang dilangsungkan secara virtual pada Kamis 23 September 2021, Managing Director HP Indonesia Fiona Lee sempat menanyakan berapa jumlah gamer di Indonesia tahun lalu?




Nggak tanggung-tanggung, pada tahun 2020 ada 100 juta gamer di Indonesia. Jumlah sebanyak ini membuat Indonesia berada di tingkat teratas pemakai laptop gaming di Asia Tenggara.

Ini selaras dengan penelitian HP yang menyimpulkan jika sebanyak dua dari tiga orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk video dan gaming selama pandemi. Bagi mereka,gaming bukan hanya sekedar menang atau kalah, tapi juga membangun komunitas dan kreasi.

Inilah yang disebut passion untuk selalu maju. Karena itulah HP terus membangun kedekatan dengan terobosan untuk para gamer melalui inovasinya sehingga mendapatkan pengalaman bermain game dengan inovasi teknologi yang mumpuni.


Menurut  Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia, OMEN dan VICTUS merupakan laptop berlayar 16 inci  generasi terbaru HP untuk mendorong gamer Indonesia ke level yang lebih tinggi. HP  fokus menciptakan laptop  gaming berteknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, termasuk para pendatang baru di industri gaming yang terus tumbuh.

Nah, seperti apa keunggulan Omen by HP dan Victus by HP?  Selain lebar layar 16 inci, OMEN dan Victus by HP terbaru merupakan GeForce RTX™ 30 Series Laptop GPUs yang memberikan kinerja luar biasa. Selain, menghadirkan grafis halus untuk gameplay terbaik dengan kualitas FHD dan 144Hz refresh rate.


OMEN by HP

OMEN menawarkan terobosan pengalaman gaming untuk para hardcore Gamer, yang terus menginginkan perkembangan terbaru dalam hardware dan software sehingga bisa bermain maksimal dan mencapai kemenangan. Inilah OMEN yang pertama memiliki fitur optical mechanical keys.

OMEN by HP Laptop memiliki :

Top-Tier Performance:

Grafis memukau yang menghadirkan game terbaru secara menakjubkan dengan spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB. Untuk menikmati konten terdapat prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2

 Ketersediaan  16GB DDR4 3200 MHz masih dapat ditingkatkan hingga 32GB. Akses file penting bisa sangat cepat karena didukung hingga 512G yang juga  dapat ditingkatkan hingga 1TB. 

Gusts of Energy: Desain internal dengan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis sehingga meningkatkan aliran udara untuk memenuhi tuntutan daya internal yang kuat. Gaming bisa lebih lama dan dapat dilakukan di mana saja, lantaran kapasitas baterai  meningkat dari 52.5Whr menjadi 83Whr4, dengan masa pakai baterai selama 9 jam4


Fitur Keren Pada OMEN by HP Laptop:

Immersive Visuals: Gameplay yang serba cepat didukung panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB.  Warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free dapat  menjaga mata tetap segar selama gaming.  

 Visual pada keyboard, dengan per-key RGB lighting yang diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio sehingga tampilannya sesuai dengan tema pengaturan game apapun.

Thermal Advances: Sistem pendinginan efisien dibuat mudah dengan OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini mengelola sistem internal yang memberatkan.

• Expand, Last, Fast: Bermain game online tidak akan tertinggal dengan Wi-Fi6E8 dan 1x port Thunderbolt 49 yangmenyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.

Greener Gaming: Inilah PC paling ramah lingkungan yang bersertifikat Energy Star12 dan terdaftar pada EPEAT Silver®13. Laptop gaming ini menggunakan aluminium daur ulang untuk permukaan keyboard, kotak speaker yang menggunakan kombinasi plastik daur ulang  dan ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.



Victus by HP

Laptop ini diciptakan untuk mengenalkan para gamer pada pengalaman bermain game yang simpel menakjubkan dan dibuat dengan DNA OMEN. Sebagai adik dari brand OMEN yang pro-ready, Victus hadir untuk membantu siapa pun, dari latar belakang apa pun untuk menmperoleh pengalaman yang luar biasa seraya mencari tahu tipe gamer yang dimiliki.

Sebagai pendatang pertama di lini Victus, Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle menarik, Ada tiga pilihan warna, yakni mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN.

 Fitur-fitur di Victus sebagai berikut:

• Powerfully Compact berupa ayar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, tapi terasa seperti laptop 15 inci sehingga praktis untuk pemakaian sehari-hari.

Dilengkapi grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB, kecepatan kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® Core™ i7- 11800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Chill Drives: Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Kapasitas 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD dapat ditingkatkan hingga 1TB.



Ultimate Control: Sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game. Network Booster  mengurangi jaringan lagging saat bermain atau streaming.

Sperti halnya OMEN, laptop Victus by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Harga OMEN by HP dan VICTUS by HP (dok.HP)


Harga OMEN dan VICTUS

Nah,buat para gamer, laptop OMEN telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.9999.999, sedangkan Victus mulai dari Rp 18.999.999. Mupeng? Pasti buat yang ingin naik level! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

Saatnya Bahagia Beli Mobil Baru dengan Astra Financial di GIIAS 2019

Pameran otomotif GIIAS 2019 berlangsung di ICW BSD, Banten, mulai 18-18 Juli 2019. Astra Financial  kembali menjadi sponsor utamanya (gambar: www,astrafinancial.co.id) Buat para pecinta otomotif, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten mulai 18-28 Juli 2019, sayang buat dilewatkan. Apalagi,untuk yang sedang cari mobil dan ingin segera memilikinya. Memang, dalam pameran otomotif berskala internasiona bertemal Future in Motion ini, GIIAS 2019 menghadirkan transformasi digital   dan   pengaruh teknologi dalam industri otomotif. Ada mobil listrik, mobil tanpa sopir (otonom), dan sentuhan teknologi digital lainnya pada mobil. Para angels Astra Financial siap membantu kebutuhan pengunjung GIIAS 2019 (bloggercrony) Buat pecinta mobil mulus, nggak salah banget untuk datang karena banyak pabrikan mobil kelas dunia ikut dalam pameran GIIAS 2019. Sebut saja, jajr