Langsung ke konten utama

Molto Korean Strawberry, Alirkan Bahagia Lewat Wangi yang Manis dan Menyegarkan

Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry 7X  Lebih Wangi (Foto:MBCommunicaion)

 

Hujan bulan Juni turun lagi. Sudah beberapa hari ini cuaca tak mendukung karena panas menghilang. Padahal, pakaian-pakaian yang harus dicuci agar tak bau jumlahnya semakin banyak. Kalau nggak kering-kering bisa menimbulkan bau yang tidak enak. Sama sekali tidak menyenangkan.

Pernah mengalami hal ini? Kalau ya, berarti samaan. Baju basah yang nggak kering-kering bisa bikin kesal. Nggak mau lah pakai baju atau celana yang nggak enak baunya. Mood bisa terganggu jadinya.

 Namun itu dulu, saat belum kenal molto pelembut dan pewangi pakaian. Kini, diawali dengan menggunakan deterjen andalan rinso untuk mencuci pakaian, masalah apek dan bau bisa diatasi. Senangnya. Apalagi pelembut dan pewangi pakaian hadir dengan berbagai varian wangi. Dari yang konsentrat hingga sekali bilas.

Pelembut pakaian terbaik
Wanginya tahan lama, termasuk buat handuk (dok.windhu)


 Yups, sejak tahu Molto pelembut pakaian  dan pewangi pakaian bisa membantu pakaian yang dicuci tahan lama wanginya, nggak pernah absen lagi menggunakannya. Saat keluar varian baru yang bilang mampu menawarkan wangi dengan daya tahan lebih lama langsung penasaran mencobanya.

Termasuk saat tahu ada varian terbaru Molto, yakni Molto Korean Strawberry yang punya 7x lebih wangi dan 7x  anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Pakaian yang memiliki daya wangi lebih tinggi jadi pilihan karena menghirup wewangian pakaian bisa mengurangi stress, lho!

Aroma wangi yang didapatkan dari pelembut dan pewangi pakaian bisa mengalirkan bahagia saat beraktivitas sehari-hari. Apalagi buat perempuan yang untuk melepaskan stress terladang dengan melakukan aktivitas beres-beres rumah, salah satunya dengan mencuci. Siapa yang seperti ini?

Molto Korean Strawberry
Biar wangi maksimal, gunakan sesuai petunjuk (dok.windhu)


Cara Wangi Tahan Lama

Ada beragam cara untuk bisa tampil wangi tahan lama. Jika beraktivitas lama di luar rumah tetap terjaga dengan wangi sepanjang hari sehingga bisa tampil lebih percaya diri. Biasanya dengan mandi pakai sabun dan shampo wangi, serta menggunakan parfum, deodoran dan body lotion.

 Ternyata nggak cuma itu. Selain rajin membersihkan diri dengan teratur, menggunakan  pelembut pakaian juga membantu untuk mempertahankan aroma tubuh tetap wangi. Hayo, tentu suka sama orang yang wangi daripada sama orang yang aroma tubuhnya berbau tak sedap?

 Buat saya yang suka kepraktisan sekaligus berhemat dari harga parfum yang mahal, varian molto Korean Strawberry sangat membantu. Saat menggunting kemasan refillnya di sallah satu sisi, wangi manis dan menyegarkan langsung tercium. Beneran, #WanginyaBikinJatuhCinta.

Biar nggak penasaran, langsung mencobanya pada pakaian kotor yang perlu dicuci. Oh ya, Strawberry Korea itu merupakan salah satu ikon budaya Korea Selatan yang memiliki rasa manis. Aromanya harum dan kandungan buahnya juicy. Sudah merupakan rahasia umum juga kalau buah ini sering dijadikan sebagai bahan wewangian populer.

Molto Korean Strawberry
Pewangi pakaian Korea yang awet wanginya (dok.windhu)


Dan, sesuai namanya Molto Korean Straberry adalah pelembut dan pewangi pakaian, ya sudah pasti selain memberikan wangi, juga melembutkan pakaian yang dicuci. Cuma, perlu diingat untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, gunakan sesuai dengan takaran, ya!

Jangan terlalu hemat hanya menuangkan sedikit tapi jumlah cucian pakaiannya banyak. Kalau gini, aroma menyegarkan  Molto pelembut dan pewangi pakaian nggak bisa seperti yang diharapkan, misalnya tahan sepanjang hari.

 Soalnya, perlu diketahui ada ada 7 jenis bau membandel pada pakaian. Bau itu ada yang disebabkan oleh bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang hingga bau polusi. Jangan salah pilih pelembut dan pewangi pakaian kalau ingin semua bau tak sedap ini menghilang.

 Untuk mendapatkan wangi dan lembut yang diinginkan, gunakan sesuai dengan petunjuk cara menggunakannya yang ada di balik kemasan.  Ikuti takaran Molto yang dianjurkan untuk dengan jumlah pakaian kotor yang dicuci.  Untuk 1/2 - 1 tutup botol Molto Korean Parfume bisa digunakan untuk 2 Kg pakaian bila mencuci dengan mesin cuci. Sementara jika mencuci dengan tangan cukup dengan 1/2 tutup botol untuk 20 potong pakaian kotor.

 Wohoho, ternyata beneran wanginya Molto Korean Strawberry kuat banget, Bahkan, setelah dijemur dan kering untuk diseterika pun wanginya masih nempel. Senang nggak salah pilih nih. 

Pelembut pakaian terbaik
Varian Korean Strawberry (MB Communication)


Beberes Rumah Lebih Menyenangkan

Molto pelembut dan pewangi pakaian Korea Korean Strawberry memang bisa diandalkan. Memang sih belum mencoba buah strawberry Korea langsung, tapi mencium semerbak aromanya saja sudah manis dan menyegarkan. Seakan melengkapi film drama Korea yang biasa ditonton kala senggang.

Untuk mendapatkan aroma harum tahan lamanya juga tak perlu mahal. Harganya di pasaran cukup terjangkau, yakni kemasan produk pouch liquid dengan kapasitas 680ml diberi harga Rp 16.900 saja. Dengan harga segitu, wangi dan kelembutan bisa didapatkan sekaligus.

 Sudah bisa membuat seluruh anggota keluarga mendapatkan perlindungan dari 7 bau membandel dan 7 x lebih wangi.Sehingga, mereka bisa tampil dengan lebih segar dan percaya diri saat harus beraktivitas. Cocok untuk pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) dan pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga).

 Lagipula, mendapatkan Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi pakaian juga gampang. Bisa beli di supermarket atau yang suka belanja online bisa membelinya di E Commerce seperti tokopedia, shopee, dan jd.id. Pokoknya, Molto Korean Strawberry bisa menjadi rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian.  

Molto Korean Strawberry mudah didapatkan di jajaran berbagai produk Unilever. Pelembut pakaian terbaik sekaligus pewangi pakaian terbaik ini tak hanya lekat dengan wangi buah Korean Strawberry, tapi juga semakin dekat dengan para pecinta drakor karena bisa merasakan pelembut pakaian Korea dan pewangi pakaian Korea.

 Oh ya, selain menghadirkan Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan produk lain yang juga punya wangi mewah, yakni Superpell Korean Strawberry untuk membuat lantai bersih higienis.

 Ada sunlight Extra Korean Strawberry  yang mampu membuat piring bersih, kesat dan makin segar hanya dengan Rp13,500. Ada juga  Rinso Korean Strawberry Powder 700G yang bisa hilangkan noda dengan 1xkucek. Selain mencuci, beberes rumah jadi lebih menyenangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g