Langsung ke konten utama

Molto Korean Strawberry, Alirkan Bahagia Lewat Wangi yang Manis dan Menyegarkan

Molto Korean Strawberry
Molto Korean Strawberry 7X  Lebih Wangi (Foto:MBCommunicaion)

 

Hujan bulan Juni turun lagi. Sudah beberapa hari ini cuaca tak mendukung karena panas menghilang. Padahal, pakaian-pakaian yang harus dicuci agar tak bau jumlahnya semakin banyak. Kalau nggak kering-kering bisa menimbulkan bau yang tidak enak. Sama sekali tidak menyenangkan.

Pernah mengalami hal ini? Kalau ya, berarti samaan. Baju basah yang nggak kering-kering bisa bikin kesal. Nggak mau lah pakai baju atau celana yang nggak enak baunya. Mood bisa terganggu jadinya.

 Namun itu dulu, saat belum kenal molto pelembut dan pewangi pakaian. Kini, diawali dengan menggunakan deterjen andalan rinso untuk mencuci pakaian, masalah apek dan bau bisa diatasi. Senangnya. Apalagi pelembut dan pewangi pakaian hadir dengan berbagai varian wangi. Dari yang konsentrat hingga sekali bilas.

Pelembut pakaian terbaik
Wanginya tahan lama, termasuk buat handuk (dok.windhu)


 Yups, sejak tahu Molto pelembut pakaian  dan pewangi pakaian bisa membantu pakaian yang dicuci tahan lama wanginya, nggak pernah absen lagi menggunakannya. Saat keluar varian baru yang bilang mampu menawarkan wangi dengan daya tahan lebih lama langsung penasaran mencobanya.

Termasuk saat tahu ada varian terbaru Molto, yakni Molto Korean Strawberry yang punya 7x lebih wangi dan 7x  anti bau dengan aroma segar Korean Strawberry. Pakaian yang memiliki daya wangi lebih tinggi jadi pilihan karena menghirup wewangian pakaian bisa mengurangi stress, lho!

Aroma wangi yang didapatkan dari pelembut dan pewangi pakaian bisa mengalirkan bahagia saat beraktivitas sehari-hari. Apalagi buat perempuan yang untuk melepaskan stress terladang dengan melakukan aktivitas beres-beres rumah, salah satunya dengan mencuci. Siapa yang seperti ini?

Molto Korean Strawberry
Biar wangi maksimal, gunakan sesuai petunjuk (dok.windhu)


Cara Wangi Tahan Lama

Ada beragam cara untuk bisa tampil wangi tahan lama. Jika beraktivitas lama di luar rumah tetap terjaga dengan wangi sepanjang hari sehingga bisa tampil lebih percaya diri. Biasanya dengan mandi pakai sabun dan shampo wangi, serta menggunakan parfum, deodoran dan body lotion.

 Ternyata nggak cuma itu. Selain rajin membersihkan diri dengan teratur, menggunakan  pelembut pakaian juga membantu untuk mempertahankan aroma tubuh tetap wangi. Hayo, tentu suka sama orang yang wangi daripada sama orang yang aroma tubuhnya berbau tak sedap?

 Buat saya yang suka kepraktisan sekaligus berhemat dari harga parfum yang mahal, varian molto Korean Strawberry sangat membantu. Saat menggunting kemasan refillnya di sallah satu sisi, wangi manis dan menyegarkan langsung tercium. Beneran, #WanginyaBikinJatuhCinta.

Biar nggak penasaran, langsung mencobanya pada pakaian kotor yang perlu dicuci. Oh ya, Strawberry Korea itu merupakan salah satu ikon budaya Korea Selatan yang memiliki rasa manis. Aromanya harum dan kandungan buahnya juicy. Sudah merupakan rahasia umum juga kalau buah ini sering dijadikan sebagai bahan wewangian populer.

Molto Korean Strawberry
Pewangi pakaian Korea yang awet wanginya (dok.windhu)


Dan, sesuai namanya Molto Korean Straberry adalah pelembut dan pewangi pakaian, ya sudah pasti selain memberikan wangi, juga melembutkan pakaian yang dicuci. Cuma, perlu diingat untuk mendapatkan wangi yang tahan lama, gunakan sesuai dengan takaran, ya!

Jangan terlalu hemat hanya menuangkan sedikit tapi jumlah cucian pakaiannya banyak. Kalau gini, aroma menyegarkan  Molto pelembut dan pewangi pakaian nggak bisa seperti yang diharapkan, misalnya tahan sepanjang hari.

 Soalnya, perlu diketahui ada ada 7 jenis bau membandel pada pakaian. Bau itu ada yang disebabkan oleh bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang hingga bau polusi. Jangan salah pilih pelembut dan pewangi pakaian kalau ingin semua bau tak sedap ini menghilang.

 Untuk mendapatkan wangi dan lembut yang diinginkan, gunakan sesuai dengan petunjuk cara menggunakannya yang ada di balik kemasan.  Ikuti takaran Molto yang dianjurkan untuk dengan jumlah pakaian kotor yang dicuci.  Untuk 1/2 - 1 tutup botol Molto Korean Parfume bisa digunakan untuk 2 Kg pakaian bila mencuci dengan mesin cuci. Sementara jika mencuci dengan tangan cukup dengan 1/2 tutup botol untuk 20 potong pakaian kotor.

 Wohoho, ternyata beneran wanginya Molto Korean Strawberry kuat banget, Bahkan, setelah dijemur dan kering untuk diseterika pun wanginya masih nempel. Senang nggak salah pilih nih. 

Pelembut pakaian terbaik
Varian Korean Strawberry (MB Communication)


Beberes Rumah Lebih Menyenangkan

Molto pelembut dan pewangi pakaian Korea Korean Strawberry memang bisa diandalkan. Memang sih belum mencoba buah strawberry Korea langsung, tapi mencium semerbak aromanya saja sudah manis dan menyegarkan. Seakan melengkapi film drama Korea yang biasa ditonton kala senggang.

Untuk mendapatkan aroma harum tahan lamanya juga tak perlu mahal. Harganya di pasaran cukup terjangkau, yakni kemasan produk pouch liquid dengan kapasitas 680ml diberi harga Rp 16.900 saja. Dengan harga segitu, wangi dan kelembutan bisa didapatkan sekaligus.

 Sudah bisa membuat seluruh anggota keluarga mendapatkan perlindungan dari 7 bau membandel dan 7 x lebih wangi.Sehingga, mereka bisa tampil dengan lebih segar dan percaya diri saat harus beraktivitas. Cocok untuk pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) dan pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga).

 Lagipula, mendapatkan Molto Korean Strawberry Pelembut dan Pewangi pakaian juga gampang. Bisa beli di supermarket atau yang suka belanja online bisa membelinya di E Commerce seperti tokopedia, shopee, dan jd.id. Pokoknya, Molto Korean Strawberry bisa menjadi rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian.  

Molto Korean Strawberry mudah didapatkan di jajaran berbagai produk Unilever. Pelembut pakaian terbaik sekaligus pewangi pakaian terbaik ini tak hanya lekat dengan wangi buah Korean Strawberry, tapi juga semakin dekat dengan para pecinta drakor karena bisa merasakan pelembut pakaian Korea dan pewangi pakaian Korea.

 Oh ya, selain menghadirkan Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan produk lain yang juga punya wangi mewah, yakni Superpell Korean Strawberry untuk membuat lantai bersih higienis.

 Ada sunlight Extra Korean Strawberry  yang mampu membuat piring bersih, kesat dan makin segar hanya dengan Rp13,500. Ada juga  Rinso Korean Strawberry Powder 700G yang bisa hilangkan noda dengan 1xkucek. Selain mencuci, beberes rumah jadi lebih menyenangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g

Beraktivitas Fisik, Periksa Kesehatan Rutin, Konsumsi Buah dan Sayur, Untuk Sehat dan Cegah Penyakit Tidak Menular

Melakukan aktivitas fisik, selama 30 menit sehari sangat penting untuk mencegah Penyakit Tidak Menular (PTM) yang saat ini prevalensinya meningkat, yakni Kanker, Stroke, Ginal Kronis, Hipertensi, Diabets Melitus (foto: windhu)  Mendengar kata kanker, yang terbayang langsung adalah seketika ngeri. Tahu kenapa? Meski tergolong kategori Penyakit Tidak Menular (PTM), menderita penyakit  ini bisa  berakhir dengan kematian. Datangnya seringkali tidak diketahui. Menghindari faktor risiko dengan pola hidup sehat menjadi jawaban untuk mencegahnya . Mbak, kenapa  sekarang banyak orang yang kena kanker?  Tiba-tiba pertanyaan itu muncul dari Ega, adik bungsu, saat melakukan percakapan dalam grup whatsapp keluarga.   Adik saya itu tampaknya sedang sedih menerima kenyataan beberapa   teman kantornya terkena sakit kanker. Bahkan ada yang meninggal dunia di usia yang belum memasuki usia 50 tahun dan masih memiliki anak yang masih usia sekolah dasar. “Sepertinya kanker mewabah.

PopBox, Solusi Anti Repot Untuk Kirim, Titip, dan Ambil Barang via Loker

Pernah lihat lemari loker seperti ini? Smart locker yang disebut PopBox saat ini berjumlah 300 buah, yang tersebar di pusat perbelanjaan, apartemen, spbu, dan perkantoran, fungsinya untuk kirim, titip, dan ambil barang (dok.windhu) Waktu mulai merambat sore. Sudah memasuki pukul 17.00.   Saya memandang ke bawah dari balik kaca di lantai 11 Ciputra World, Lotte Avenue, Jl. Dr Satrio, Jakarta Selatan. Jalan terlihat dipadati mobil dan motor yang bergerak sangat lambat, termasuk di jalan layang. Cuaca pun berubah gelap   pertanda sebentar lagi hujan.     “Dilihat dari atas, mobil-mobil banyak ini seperti mainan, ya?” kata Sasi, salah seorang pengusaha batik muda asal Semarang, Jawa Tengah, yang ikut berpameran di ajang pertemuan perempuan yang diselenggarakan selama dua hari, yang saya ikuti. PopBox yang ada di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue (dok.windhu) Saya tersenyum. Kelihatannya begitu kalau dilihat. Mobil jelas terlihat kecil dan menari