Langsung ke konten utama

Nonton Final Liga Champhions UEFA 2017 Cardiff dengan Blue Bird dan Mastercard


Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk, Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard, dan aktor Richard Kyle saat peluncuran program Road to Cardiff (dokpri)

Pecinta sepak bola Indonesia mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung final Liga Champions UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017), yang akan berlangsung di Cardiff, Wales. Sebuah tawaran yang pastinya menarik dan sulit ditolak oleh siapa pun penggemar olahraga bola tendang!

Sulitkah caranya?  Hmm,  ternyata siapa pun bisa ikut ikut serta. Itu yang diungkapkan oleh Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk, saat peluncuran program bertajuk ‘Road to Cardiff’, di Plaza Senayan, Jakarta, 22 Januari 2017.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Safdar Khan (Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard) dan aktor ganteng Richard Kyle, yang merupakan seorang penggemar setia naik taksi Blue Bird.

Program Road to Cardiff merupakan bentuk kerja sama Blue Bird dengan Master Card sebagai bentuk nilai tambah bagi para pelanggan Blue Bird yang memanfaatkan kartu kredit Mastercard di seluruh Indonesia. Program undian ini berlangsung mulai  tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017.

Hadiah utamanya berupa lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan final Liga Champhions UEFA 2017 di Cardiff, Wales yang berlaku untuk dua orang per paket perjalanan. Tiket diberikan langsung oleh Mastercard, sebagai sponsor resmi dari Liga Champions UEFA.

Jelasnya,  setelah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali melalui naik taksi Blue Bird atau Silver Bird, yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird. Pembayaran ongkos taksi menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard, yang sudah didaftarkan, dengan memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

Para pelanggan juga berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp.30.000 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan. Selain itu, dalam program ini juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik bagi 20 pengguna tertinggi, yang akan diberikan setiap dua minggu sekali.

Peluncuran Road to Cardiff. Naik taksi Blue Bird berkesempatan nonton final UEFA Champions di Cardiff (dokpri)

Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, kerja sama Blue Bird dan Mastercard dengan memberikan penawaran spesial kepada masyarakat pengguna taksi, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia,  merupakan yang kedua kalinya.

“Sebelumnya kami juga mendukung pertandingan timnas di final ASEAN Football Federaton (AFF) 2016, dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan taksi,” kata Sigit.

Sigit meyakini program kolaborasi dua perusahaan ini akan mengulang sukses seperti program sebelumnya. Penggunaan aplikasi My Blue Bird versi terbaru  menunjukkan peningkatan yang sangat baik sejak tahun lalu.  

Melalui program kemitraan ini, Blue Bird dan Mastercard  juga berupaya meningkatkan kualitas layanan serta kenyamanan bagi para pelanggan yang memerlukan transportasi untuk keperluan sehari-hari.

Dengan didukung oleh jaringan pembayaran Mastercard yang luas, kini seluruh pelanggan yang berada di berbagai wilayah Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan yang didapat dari fitur Cashless Payment yang tersedia dalam aplikasi MY Blue Bird.

Dalam kesempatan itu,  Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard dalam bahasa Inggris menyampaikan,  jika  saat ini nilai tambah yang diberikan kepada konsumen merupakan hal yang sangat penting. Karena itulah kerjasama dilakukan Blue Bird dan Mastercard.  

“Para konsumen saat ini  juga sudah  mempertimbangkan nilai tambah yang mereka dapatkan dari pembelian barang atau jasa,” kata Safdar.

Blue Bird tak menampik program ini sekaligus mendukung gerakan non tunai yang sedang digalakkan pemerintah. Di sisi lain, Mastercard menyatakan langkah ini untuk memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika bertransaksi menggunakan kartu Mastercard yang dimiliki. Pembayaran yang aman, nyaman, dan mudah tanpa uang tunai merupakan pilihan setiap konsumen saat ini.

Akses intenet melalui mobile phone yang meningkat, diyakini akan menyukseskan program Road to Cardiff (dokpri)

Data Mastercard Mobile Shopping 2016 mengungkapkan, hingga akhir tahun 2015, sebanyak 97,7% responden di Indonesia telah mengakses internet melalui mobile phone. Sebanyak 55,5 % dari mereka cukup aktif melakukan pembelian secara online, selain 68,4 % responden juga mengatakan cukup sering mengakses internet dengan frekuensi cukup sering dalam sehari.

Saat ini, lanjut Safdar, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah sangat terbiasa menggunakan smartphone dalam aktivitas mereka sehari-hari secara online. Tidak ragu lagi dengan hal yang berkaitan dengan online. Begitupun halnya dalam pemesanan transportasi online.
Aktor ganteng Richard Kyle mengaku menggunakan taksi untuk aktivitas kesehariannya (dokpri)

Kemudahan yang didapatkan dengan mengakses internet dimana saja dan kapan saja, telah membuka lebar peluang pemesanan taksi melalui mobile phone menjadi gaya hidup masa kini masyarakat Indonesia. Khususnya, yang berada di kota besar.

Pemesanan taksi melalui aplikasi dengan mudah beserta cara pembayarannya itu dipertegas oleh Richard Kyle, artis indo ganteng yang baru-baru ini menjadi salah satu pemeran dalam film The Proffesionals.

Lelaki ini mengatakan, sering menggunakan taksi untuk memperlancar aktivitasnya sehari-hari, termasuk untuk keperluan akting. Penggunaan transportasi  yang semakin praktis dan tidak perlu repot membawa-bawa uang tunai menjadi pilihan. Lagipula kini, pelayanan transportasi Blue Bird meliputi ratusan titik di hotel, mall, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya.

Komentar

  1. blue bird makin berbenah bahkan menawarkan awards bagi penggunanya
    btw itu si Richard Kyle ganteng y..bikin gagal fokus saya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Ketangguhan Kingkong, keapikan foto Pureshot Plus II, dan Kemeriahan Hisense di ICS

SELAIN memiliki fitur-fitur canggih yang sangat dibutuhkan pada era modern saat ini dan harga yang kompetitif, sebuah smartphone dituntut untuk mempunyai keistimewaan lebih, dibandingkan dengan yang sudah banyak beredar di pasaran.
Nah menjawab hal itu, Hisense membuat gebrakan dalam gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) pada  2-5 Juni 2016, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.Hisense memperkenalkan empat smartphone 4 G terbarunya, yakni Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite, dan Hisense F20.



Sebagai top 5 perusahaan elektronik dunia asal Tiongkok, Hisense mengukuhkan eksistensinya, membuktikan tidak main-main ataupun sekedar ikut-ikutan. Salah satu buktinya adalah dengan mengikuti ajang pameran ponsel bergengsi ini.


Sales Director PT Hisense International Indonesia Stanly Widjaja dan dua pengguna Hisense yang memberikan pengalaman menggunakan produk, menyampaikan ketangguhan dan kemampuan produk Hisense di depan puluhan blogger dan wartawan s…