Langsung ke konten utama

Nonton Final Liga Champhions UEFA 2017 Cardiff dengan Blue Bird dan Mastercard


Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk, Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard, dan aktor Richard Kyle saat peluncuran program Road to Cardiff (dokpri)

Pecinta sepak bola Indonesia mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung final Liga Champions UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017), yang akan berlangsung di Cardiff, Wales. Sebuah tawaran yang pastinya menarik dan sulit ditolak oleh siapa pun penggemar olahraga bola tendang!

Sulitkah caranya?  Hmm,  ternyata siapa pun bisa ikut ikut serta. Itu yang diungkapkan oleh Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk, saat peluncuran program bertajuk ‘Road to Cardiff’, di Plaza Senayan, Jakarta, 22 Januari 2017.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Safdar Khan (Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard) dan aktor ganteng Richard Kyle, yang merupakan seorang penggemar setia naik taksi Blue Bird.

Program Road to Cardiff merupakan bentuk kerja sama Blue Bird dengan Master Card sebagai bentuk nilai tambah bagi para pelanggan Blue Bird yang memanfaatkan kartu kredit Mastercard di seluruh Indonesia. Program undian ini berlangsung mulai  tanggal 23 Januari hingga 24 Maret 2017.

Hadiah utamanya berupa lima buah paket perjalanan untuk menyaksikan final Liga Champhions UEFA 2017 di Cardiff, Wales yang berlaku untuk dua orang per paket perjalanan. Tiket diberikan langsung oleh Mastercard, sebagai sponsor resmi dari Liga Champions UEFA.

Jelasnya,  setelah melakukan perjalanan sebanyak 10 kali melalui naik taksi Blue Bird atau Silver Bird, yang dipesan melalui aplikasi My Blue Bird. Pembayaran ongkos taksi menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard, yang sudah didaftarkan, dengan memasukkan kode promo MASTERCARDMYBB.

Para pelanggan juga berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp.30.000 untuk setiap perjalanan dan berlaku hingga 10 kali perjalanan. Selain itu, dalam program ini juga telah menyiapkan 100 hadiah menarik bagi 20 pengguna tertinggi, yang akan diberikan setiap dua minggu sekali.

Peluncuran Road to Cardiff. Naik taksi Blue Bird berkesempatan nonton final UEFA Champions di Cardiff (dokpri)

Sigit Priawan Djokosoetono, Director PT Blue Bird Tbk mengungkapkan, kerja sama Blue Bird dan Mastercard dengan memberikan penawaran spesial kepada masyarakat pengguna taksi, khususnya para pecinta sepak bola di Indonesia,  merupakan yang kedua kalinya.

“Sebelumnya kami juga mendukung pertandingan timnas di final ASEAN Football Federaton (AFF) 2016, dengan memberikan kode promo khusus bagi pelanggan taksi,” kata Sigit.

Sigit meyakini program kolaborasi dua perusahaan ini akan mengulang sukses seperti program sebelumnya. Penggunaan aplikasi My Blue Bird versi terbaru  menunjukkan peningkatan yang sangat baik sejak tahun lalu.  

Melalui program kemitraan ini, Blue Bird dan Mastercard  juga berupaya meningkatkan kualitas layanan serta kenyamanan bagi para pelanggan yang memerlukan transportasi untuk keperluan sehari-hari.

Dengan didukung oleh jaringan pembayaran Mastercard yang luas, kini seluruh pelanggan yang berada di berbagai wilayah Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan keuntungan yang didapat dari fitur Cashless Payment yang tersedia dalam aplikasi MY Blue Bird.

Dalam kesempatan itu,  Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia, and Brunei Mastercard dalam bahasa Inggris menyampaikan,  jika  saat ini nilai tambah yang diberikan kepada konsumen merupakan hal yang sangat penting. Karena itulah kerjasama dilakukan Blue Bird dan Mastercard.  

“Para konsumen saat ini  juga sudah  mempertimbangkan nilai tambah yang mereka dapatkan dari pembelian barang atau jasa,” kata Safdar.

Blue Bird tak menampik program ini sekaligus mendukung gerakan non tunai yang sedang digalakkan pemerintah. Di sisi lain, Mastercard menyatakan langkah ini untuk memberikan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika bertransaksi menggunakan kartu Mastercard yang dimiliki. Pembayaran yang aman, nyaman, dan mudah tanpa uang tunai merupakan pilihan setiap konsumen saat ini.

Akses intenet melalui mobile phone yang meningkat, diyakini akan menyukseskan program Road to Cardiff (dokpri)

Data Mastercard Mobile Shopping 2016 mengungkapkan, hingga akhir tahun 2015, sebanyak 97,7% responden di Indonesia telah mengakses internet melalui mobile phone. Sebanyak 55,5 % dari mereka cukup aktif melakukan pembelian secara online, selain 68,4 % responden juga mengatakan cukup sering mengakses internet dengan frekuensi cukup sering dalam sehari.

Saat ini, lanjut Safdar, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah sangat terbiasa menggunakan smartphone dalam aktivitas mereka sehari-hari secara online. Tidak ragu lagi dengan hal yang berkaitan dengan online. Begitupun halnya dalam pemesanan transportasi online.
Aktor ganteng Richard Kyle mengaku menggunakan taksi untuk aktivitas kesehariannya (dokpri)

Kemudahan yang didapatkan dengan mengakses internet dimana saja dan kapan saja, telah membuka lebar peluang pemesanan taksi melalui mobile phone menjadi gaya hidup masa kini masyarakat Indonesia. Khususnya, yang berada di kota besar.

Pemesanan taksi melalui aplikasi dengan mudah beserta cara pembayarannya itu dipertegas oleh Richard Kyle, artis indo ganteng yang baru-baru ini menjadi salah satu pemeran dalam film The Proffesionals.

Lelaki ini mengatakan, sering menggunakan taksi untuk memperlancar aktivitasnya sehari-hari, termasuk untuk keperluan akting. Penggunaan transportasi  yang semakin praktis dan tidak perlu repot membawa-bawa uang tunai menjadi pilihan. Lagipula kini, pelayanan transportasi Blue Bird meliputi ratusan titik di hotel, mall, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya.

Komentar

  1. blue bird makin berbenah bahkan menawarkan awards bagi penggunanya
    btw itu si Richard Kyle ganteng y..bikin gagal fokus saya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g