Langsung ke konten utama

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

Go-Box, jasa pindahan rumah yang memudahkan (dok.www.go-jek.com)

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.

Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  

Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.

Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari-hari.

Tidak disangka, setelah dikemas ternyata jumlahnya tidak sesedikit seperti yang diduga. Berkardus-kardus. Belum termasuk lemari, televisi, kulkas, meja, dan lainnya. Mulailah bingung.

Banyak barang yang dibawa untuk pindahan, carilah solusi yang mudah, cepat, dan aman (dok.www.go-jek.com)

Sejauh itu jarak yang harus ditempuh, mau menggunakan kendaraan apa? Mencari tahu cara pindah yang praktis dan mudah untuk membawa barang yang dimiliki, masuk dalam agenda yang harus diketahui.

Mencari informasi kendaraan tepat, yang bisa membawa semua barang yang dimiliki dari lokasi penjemputan di rumah kontrakan, ke lokasi tiba di rumah baru yang dituju.  Selain keamanan selama barang di perjalanan, mengingat bisa saja terjadi goresan pada barang.

Pengemasan apik yang harus benar-benar  diperhatikan karena dimungkinkan selama perjalanan terjadi hujan. Satu yang nggak boleh dilupa, soal biaya. Baik biaya perjalanan, biaya angkut dan angkat.  

Atas uluran tangan seorang teman, akhirnya disepakati bantuan untuk pindahan dengan menggunakan kendaraan bak terbuka yang dimilikinya.Tentu saja, sepintas jauh lebih murah.

Namun, waktu pindahan harus menyesuaikan dengan adanya waktu lowong yang dimiliki dari teman bersangkutan. Selain memberikan ongkos bensin untuk menempuh perjalanan, perlu menyediakan uang rokok dan menyediakan makan dan minum setelah tiba di lokasi.  

Ada beban hutang budi juga, yang muncul tak sadar meski teman rela menawarkan bantuan. Inginnya, selagi masih bisa melakukan pindahan dengan biaya sendiri dan tidak mengganggu aktivitas orang lain, itu yang lebih baik dilakukan.

Apalagi, jika harus melakukan penyesuaian waktu pindah untuk mengangkut barang. Sudah pasti mau tidak mau merepotkan waktu teman. Sejumlah teman menyarankan, di zaman digital sekarang, nggak perlu bingung-bingung lagi untuk sewa mobil box atau sewa truk. Ada layanan yang memudahkan siapapun yang membutuhkan jasa pindahan yang simpel dan terjangkau. Jasa pindahan rumah dan jasa pengiriman barang !


Pada aplikasi Go-Jek, pilihlah gambar mobil box penanda Go-Box (dok.www.go-jek.com)

Go-Box Solusi Jasa Pindahan
Solusi jasa layanan jasa untuk  membantu pindahan itu ada di Go-Box, yang satu perusahaan dengan Go-Jek. Itu lho, yang umumnya digunakan orang untuk  kendaraan online motor dan mobil dari suatu tempat ke tempat lain. 

Para pengguna jasa aplikasi Go-Jek tentunya harus menginstal lebih dulu aplikasi yang memberikan 18 layanan ini. Saat aplikasi dibuka, bisa melihat di salah satu kotak berbanjar lurus ke bawah ke kiri dan ke kanan, yang ada mobil truk tertutup bertuliskan Go-Box. 

Layanan Go-Box ini menyediakan pengiriman tanpa batas. Tanpa batas waktu karena pengemudi tersedia 24 jam selama 7 hari dengan dukungan call center. Tanpa batas jarak karena bisa mencapai 15 destinasi, meliputi Jawa dan Bali. 

Go-Box menyediakan layanan yang tak sama dengan jasa pindahan atau pengiriman konvensional. Go-Box menggabungkan jasa yang mengutamakan fleksiblitas, kenyamanan, dan kepercayaan dalam satu aplikasi. 


Ini 4 pilihan kendaraan di Go-Box (dok.www.Go-Jek.com)


Bagaimana memesan Go-Box?
Ada empat pilihan kendaraan yang bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan dalam aplikasi Go-Box, yakni :
1. Pickup Bak yang memiliki dimensi 200x130x120, dengan beban maksimal 1000  kilogram.
2. Pickup Box, dengan dimensi 200x130x130, dengan beban maksimal 1000 kilogram.
3. Engkel Bak, dengan dimensi 300x160x130, dengan beban maksimal 2000 kilogram
4. Engkel Box, dengan dimensi 300x160x 160, dengan beban maksimal 2000 kilogram.

Nah, setelah memilih salah satu jenis kendaraan yang diperkirakan cocok untuk pindahan, maka perlu mengisi keterangan lokasi penjemputan barang yakni keterangan jalan, gedung, atau tempat, sekaligus lokasi detail no rumah. Kendaraan dan supirnya akan dipilih dari radius terdekat dan bisa dilihat dari peta yang tersedia sekitar 10 KM.

Tuliskan lokasi asal penjemputan dan lokasi tujuan di aplikasi Go-Box (dok.www.Go-jek.com)

Begitupun halnya untuk lokasi tujuan pindahan juga harus lengkap. Perlu juga menyertakan nomor kontak telepon agar mempermudah komunikasi dan menambahkan instruksi atau keterangan pada form pengisian.

Jumlah biaya secara instan akan dikalkukasi sesuai dengan lokasi dan jarak. Pilihlah metode pembayaran yang digunakan, yakni cash atau gopay. Harga yang tertera sangat tranparan, nggak perlu tawar menawar, nggak perlu bingung, dan nggak perlu nggak enak hati karena semua jelas. Estimasi biaya ini bisa dilihat melalui aplikasi Go-Jek dan di website. 


Dalam memesan kendaraan, sebaiknya menginformasikan benda apa saja yang akan dikirimkan. Supir kendaraan akan menelepon sebelum melakukan pengantaran, untuk memverifikasi detail barang yang telah disampaikan. Maksimal 300 cmx 160cmx130cm dengan berat maksimal 2.000 kilogram.

Ada estimasi harga dari tempat jemput ke lokasi tujuan. Jadi transparan . (www.Go-Jek.com)


Pengemudi bisa saja membantu untuk memasukkan atau mengeluarkan barang. Namun, kalau jumlah barang banyak, berarti memerlukan tenaga buat angkat-angkat. Ini ada di extra fitur di Go-Box.

Jumlahnya disesuaikan kebutuhan tenaga tentunya, dengan biaya Rp.75.000 per tenaga. Cukup terjangkau. Untuk penyusunan barang di dalam mobil pikap atau engkel, bisa dikoordinasikan sama petugas angkut dan pengemudinya.  Bongkar pasang pastinya nggak akan ribet.

Nah, seperti halnya Ani yang memiliki barang berharga dan ingin barang tetap selamat kondisinya dari tempat penjemputan ke tempat tujuan, Go-Box telah menyediakan layanan asuransi .

Ini  contoh estimasi harga berdasarkan jarak per jenis kendaraan  (www.go-jek.com)

Nilai dan biaya asuransi suatu benda disesuaikan dengan nilai yang dimiliki suatu barang dan tindakan yang harus dijaga agar tetap aman. Untuk barang tertentu, misalnya saja, seperti pecah belah, bisa memilih layanan premium.

Jadi, nggak perlu was-was lagi karena asuransinya mencapai Rp.500.000.000. Ketentuannya, barang yang yang hilang atau rusak terdaftar dalam kolom items to deliver.

Untuk pindahan, ada juga pilihan booking time, yakni kapan waktu pindahan akan dilakukan, sekarang atau nanti. Pastinya, 24 jam selama 7 hari. Setelah itu, centanglah persetujuan ketentuan dan kondisi yang disyaratkan oleh Go-Box.


Perhitungan bisa meliputi loading service, insurance, dan disount, selain harga (www.Go-Jek.com)


Buat informasi, layanan Go-Box saat ini tersedia di 12 kota, yakni Bali, Balikpapan, Bandung, Jabodetabek, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Saat saya, membaca website https://www.go-jek.com/go-box/, saya makin senang karena jadi tahu Go-Box benar-benar menyediakan jasa pengiriman barang.  Layanannya bisa dibilang komplit, karena selain bisa digunakan jasa pindahan rumah, sewa mobil box, sewa truk, bisa juga untuk jasa pengiriman barang.


Go Box pro events untuk memudahkan jasa pindahan barang untuk keperluan event (www.Go-Jek.com)

Buat yang sering beraktivitas dalam sebuah pameran, layanan jasa pindahan Go-Box  Pro for events ini, membantu banget karena dapat mengirim kebutuhannya 24 jam dan dapat dipesan kapan saja, dan dimana saja. Bila punya, juga bisa mengisi dengan kode voucher Go-Box.

Satu lagi, buat yang sedang melebarkan sayap bisnis, juga bisa menggunakan Go-Box Pro for Busisiness. Layanan jasa pengiriman ini akan lebih memudahkan usaha dan kebutuhan logistik. Terlebih bila perlu melakukannya antar kota di Jawa-Bali.


Layanan Go-Box Pro Business untuk pengembangan bisnis (www.Go-Jek.com)

Intinya, jasa pindah rumah, jasa pindahan, atau jasa pengiriman serba gampang. Untuk kebutuhan event dan bisnis juga sangat membantu. Tinggal pencet-pencet saja sesuai dengan instruksi yang tersedia di Go-Box. 

Nggak perlu pakai lama dan tidak membebankan orang lain lagi kalau ingin pindahan. Ani lega bisa pindah ke rumah impiannya dengan lebih mudah dan lebih transparan. Lebih mandiri, pastinya lebih asyik.

Lebih hemat waktu, lebih produktif, dimana saja, dapat menjadi penyelamat jasa pindahan kapan saja untuk siapa saja. Untuk laki-laki dan perempuan, anak sekolah, mahasiswa, pekerja baru, hingga professional, Go-Box  bisa membantu!





Komentar

  1. emang go-box sangat membantu banget ya. KIta sering angkut barang dari luar kota, kayak dari jakarta ke kota sukabumi

    BalasHapus
  2. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya
    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com

    hubungi Arab Credit Group menggunakan.
    Perusahaan: Arab Credit Group 
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya adalah Fadhlan Fitri, dari kota Bogor di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk bersaksi tentang Ny. Juliana, karena saya tidak ingin orang kehilangan uang mereka untuk bintang-bintang penipu lagi.
    Suami saya dan saya sangat berhutang budi karena kegagalan bisnis dan karena itu kami mati-matian mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman untuk melunasi tagihan dan memulai hidup lagi, tetapi mereka semua tidak melakukan apa-apa, sebaliknya mereka membawa kami ke lebih banyak hutang dan akhirnya kami bangkrut sampai saya menghubungi Tuan George, yang memperkenalkan saya kepada Ny. Juliana, Dia menawari saya pinjaman sebesar Rp. 800.000.000 tanpa tekanan, Tuhan, aku tidak percaya pada diriku sendiri selama kurang dari 48 jam tanpa stres, karena itu aku telah memutuskan untuk membagikan kesaksian di seluruh Asia dan di luar untuk memungkinkan setiap orang yang membutuhkan pinjaman untuk menikmati rahmat yang sama seperti kita.
    Jadi saya akan menyarankan siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ms. Juliana melalui email,

    julianaloans@gmail.com, whatsapp +1 (678) 881 8428.

    atau Anda juga dapat menghubungi teman saya George melalui emailnya untuk informasi lebih

    lanjut: george.ceowalker@gmail.com. Lebih baik lagi, Anda juga dapat menghubungi saya

    melalui fadhlanfitri394@gmail.com.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  5. [[[[Kontak Saya]]]]
    W/A::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    Tel::::::::::::::::::::::::::: +62 81617 547 646
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    W/A:::::(+44) 7480 729811
    Tel....:::(+44) 7480 729811
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    BalasHapus
  6. Nama saya Ny. Yanti Ari. Saya pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Kadang-kadang, saya telah mencari pemberi pinjaman Pinjaman yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet begitu buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan permohonan sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh '' Dian Pelangi "perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta dari pemberi pinjaman buruk padanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia mengatakan kepada saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya memanggilnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara kepada saya dan berkata saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba membagikan kabar baik saya agar orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap untuk membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62 821-1644-0184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah memberi orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan ketika saya diselamatkan. Saya selalu siap untuk memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…