Langsung ke konten utama

Kulit Wajah Sehat dan Cerah dengan Super Oxy Facial

Madeline Beauty Center Gunawarman, klinik kencatikan Indonesia, yang mudah dijangkau dari pusat kota Jakarta

SEJUK
langsung terasa begitu memasuki ruangan depan yang tampak menarik. Banyak hiasan yang ada. Kedatangan saya di klinik kecantikan Madeline Beauty Center, siang hari itu langsung disambut dengan ramah oleh dua orang perempuan  yang sedang ada di balik meja pendaftaran.

Kedatangan saya di salah satu klinik estetika terpercaya dan terbaik di Indonesia itu untuk mencoba salah satu  treatment yang ada. Saya membaca kiprah klinik ini melalui website. Pilihan saya untuk mencoba perawatan jatuh pada klinik
Gunawarman. Klinik kecantikan Jakarta Selatan ini memang terletak tidak jauh dengan rumah saya di Slipi.

Lokasi Madeline Beauty Center Gunawarman di peta 

Selain di Gunawarman, Madelina juga memiliki klinik kecantikan Jakarta Utara di Muara Karang dan klinik kecantikan Tangerang di Gading Serpong. Gedung megah Madeline Beauty Center Gunawarman itu langsung terlihat. Sejak langkah kaki pertama masuk ke dalamnya, saya sudah menyukainya.
Apalagi, saat akhirnya mulai masuk ke ruangan dalam. Wah, banyak sekali terpajang foto-foto artis Indonesia.  Ini berarti sebuah klinik kecantikan Indonesia yang dipercaya untuk perawatan artis.  

Ya, saya pun ingin seperti mereka! Perawatan dilakukan di lantai dua klinik dan melewati tangga. Duh, instagramable banget! Nggak cuma di lantai bawah, di depan foto para artis yang bisa buat berfoto. Bahkan di tangga pun bisa jadi spot yang cantik untuk berfoto.  

Nggak hanya itu, ternyata ruangan-ruangan yang ada di lantai dua juga terlihat indah dan berkelas di klinik kecantikan yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 9.00-18.00.

Baru saya menyadari jika ruangan-ruangan yang ada di Madeline Beauty Center memiliki tematik yang menarik dan elegan. Mulai dari ruang konsultasi yang berbeda dengan seperti sebuah klinik pada umumnya. Di Madeline, kesan kaku langsung hilang berganti rasa nyaman. Berkonsultasi di tempat seperti ini akan membuat konsumen yang datang nggak akan ragu untuk berkonsultasi soal masalah kulit dan meenanyakan perawatan tubuh dan facial yang tepat untuk diambil.

Ruang-ruang perawatan lainnya pun unik. Ada France Suite yang saat memasukinya kemewahan interirnya langsung terasa, seakan berada di zaman Raja Louis XIV.

Ada China Suite yang bernuansa elemen budaya tradisional China. Di ruangan ini akan terbawa ke nuansa layaknya ada di China tempo dulu. Selain itu ada juga Japan Suite yang menghadirkan suasana tradisi Jepang.

Ruang perawatan Madeline Beauty Center memiliki unsur tematik. Ini ruangan Bali Suite 

Buat perempuan, ruangan yang sangat lekat dengan perempuan adalah Pink Suite. Nyaman banget melihat unsur feminin dan harmonis yang menyatu dalam nuansa pink. Untuk penyuka tema tradisional Indonesia, hadir di Bali Suite yang bernuansa tema Bali.
Di Bali Suite inilah, saya menjalani perawatan Super Oxy Facial untuk yang pertama kalinya. Damai sekali rasanya. Super Oxy Facial merupakan salah satu jenis facial yang ada di Madeline.

Untuk Facial Treatment, ada juga perawatan signature facial seperti collagen facial dan hydrating facial. Ada juga premium facial seperti gold facial, placente facial, hingga robotic facial.

Selain Facial Treatment, klinik kecantikan madeline juga memiliki sejumlah perawatan lainnya, yakni Doctor Treatment dan Body Treatment.  Wajar sih karena Madeline memang ingin menjadi klinik terbaik dengan menjadikan semua orang bisa  tampil lebih maksimal, cantik, awet muda, dan percaya diri. Treatment apa saja yang ada di Madeline, bisa dibaca disini https://madeline.id/

Super Oxy Facial
Nah, sesuai dengan kedatangan saya untuk menjajal super oxy facial yang ada di Madeline, pagi itu pun saya diantar seorang karyawan perempuan untuk ke ruang Bali Suite.

Saya usai perawatan Super Oxy Facial di Madeline Beauty Center Gunaarman. Wajah rerasa bersih dan kencang

Ada sebuah tempat duduk di situ. Sejumlah alat-alat yang salah satunya Super Oxy, dua meja tempat tidur untuk keperluan facial  yang sangat rapi. Dua buah kimono dan dua buah kemben.

Ya, sebelum dilakukan facial, saya diminta untuk mengganti baju dengan kimono. Ini dilakukan agar baju yang digunakan tidak akan kotor seandainya terkena  masker atau lainnya. Setelah berganti dengan kemben, saya lalu dipersilakan untuk mulai menjalani perawatan.

Ini dia rangkaian perawatan Super Oxy Facial, yang saya jalani.
- Cleansing
Membersihkan muka. Itu yang pertama sekali dilakukan. Semua kemungkinan sisa make up dan debu polusi yang ada di wajah harus diangkat terlebih dulu sebelum dilakukan perawatan facial.

 Milk Cleanser ditaruh di beberapa titik wajah, kemudian ditekan-tekan supaya aliran darah menjadi lancar. Setelah penggunaan milk clenser, barulah seluruh wajah dibersihkan.

- Peeling
Peeling dilakukan untuk mengangkat semua sel kulit mati dan komedo yang mengganggu wajah. Hidup di kota besar, semua ini pasti akan ada.  

- Massage (Pijat)
Bagian ini membuat aku keenakan. Pijatan pada wajah membuat hati menjadi lebih rileks. Menyenangkan sekali rasanya. Mulailah rasa kantuk yang sudah ditahan-tahan  menyerang.  

- Maskeran

Habis pijat-pijat, maskeran dimulai. Terapis mulai mengoleskan masker di bagian wajah. Mata yang memang  sudah mengantuk semakin sempurna terpejam karena ditutup kapas.

Anyes dingin masker terasa banget.  Masker yang dberikan agak tebal sepertinya, namunsaya suka sensasi dinginnya. Kulit-kulit wajah terasa tertarik kencang dan terasa segar.

- Ice Cloop
Setelah masker yang ada di wajah dicopot dan dibersihkan. Rasa adem makin meraja di wajah. Gerakan-gerakan pijat dengan bola dingin ice-cloop membuat wajah menjadi semakin segar.

- Oxy Facial
Dalam keadaan mata masih terpejam, saya merasa ada suara serupa semprotan yang menyemburkan oksigen. Inilah bagian treatment yang utama, sesuai dengan nama treatment yang dilakukan, yakni Super Oxy Facial. Oksigen murni menyentuh bagian-bagian wajah dalam beberapa menit.

Oksigen mampu merangsang pernafasan kulit, membantu memperbesar daya serap vitamin dan nutrisi serta meregenerasi sel. Nah, di bagian akhir perawatan, akan diberikan pelembab yang pada kulit wajah. Bersih dan kulit kencag terasa sekali pada wajah. Sangat  menyenangkan sekali. Kepercayaan diri seakan bertambah saat bercermin.

Selama menjalani perawatan Super Oxy Facial, terapis bisa diajak berkonsultasi untuk mengenai kondisi kulit. Saat kemarin, terapis menyarankan saya untuk lebih rajin menggunakan krim malam yang memang suka kelupaan dan eye treatment karena  mudah sekali  lingkar mata saya menghitam jika kurang tidur.

Pastinya, usai menjalani perawatan Super Oxy Special, kulit wajah terasa lembab, sirkulasi darah lancar, kulit wajah lebih cerah dan bercahaya, kulit wajah halus, noda di wajah hilang, kulit wajah kencang, kerutan wajah bisa dicegah, dan mengembalikan keremajaan kulit, sehingga terlihat lebih awet muda.

Super Oxy Facial, yang dihargai Rp.388.000 sekali treatment ini cocok untuk semua jenis kulit dan tidak memiliki efek samping. Tenang, ada program paket treatmentnya 5x yang tentunya lebih murah bila dihitung-hitung. Perawatan yang baik tidak cukup sekali kan beauties?

Produk THE SKIN RAPHA  asal Korea di Madeline untuk kulit lebih sehat dan cantik

THE SKIN Rapha Product
Selain sejumlah perawatan wajah dan tubuh, di Madeline Beauty Center, tersedia juga THE SKIN. Rangkaian produk perawatan asal Korea, yang terdiri dari bahan yang alami dapat menyembuhkan kulit yang terluka serta merawatnya dari berbagai permasalah kulit.

Produk THE SKIN memiliki kekuatan manfaat  penyembuhan alami dari ekstrak limau dan herbal lainnya. Misalnya Lime untuk menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur PH Balance, mencerahkan wajah karena menandung vitamin C, dan Ascorbic Acid

THE SKIN merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri pada produk kosmetik organik. Produknya ditujukan untuk jenis kulit  dry  normal & brightening (untuk kulit normal), oily combination normal skin (untuk kulit berminyak), sensitive and brightening (untuk kulit sensitive).

Terasa Berhari-Hari
Perawatan Super Oxy Facial yang saya ambil terasa hingga berhari-hari kencangnya di wajah. Sangat menyenangkan sekali. Ingin tahu lebih lengkap soal berbagai perawatan dan THE SKIN, silahkan menghubungi langsungke Madeline Center  di tiga kliniknya, yakni :
- Gunawarman, Klinik kecantikan Jakarta Selatan, Jl. Gunawarman no.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110. Telepon  021-72788002 atau WA : 081291032919

- Madeline Beauty Center, Klinik kecantikan Jakarta Utara, Muara Karang, di Muara Karang Blok D7 Barat No.59 A, Jakarta Utara. Telepon  021-6613777 atau WA 087886097221

- Madeline Beauty Center, Klinik Kecantikan Tangerang, Gading Serpong, Jl. Gading Golf Boulevard,  Ruko Beryl 1 no 35-36, Gading Serpong. Telepon 021-5460777 atau WA 085770435776



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Menjaga Passion For Better Melalui Beasiswa Sharing The Dream

Melihat sosok Tasya Kamila, perempuan muda cantik yang bisa menggapai pendidikan tinggi hingga meraih gelar master Public Administration dari Columbia University melalui beasiswa, rasa kagum terselip.
Di usianya yang menjelang 26 tahun, Tasya yang dulunya penyanyi cilik ini, tetap bisa menjalani passionnya di bidang hiburan. Tetap senang bernyanyi dan tetap suka dengan kesempatan bermain sinetron, serta berakting di layar lebar.
Tak hanya itu, Tasyasaat ini juga sedang mengembangkan sebuah proyek energi di Sumba, NTT. Keinginannya untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa diwujudkan melalui proyek-proyek yayasan miliknya yang bergerak di sektor lingkungan hidup, Green Movement Indonesia.
Kehadiran Tasya Kamila dengan sederet prestasinya itu menjadi salah satu inspirasi yang mengemuka dalam kegiatan SCG Sharing The Dreams Blogger Gathering di The Hook, Jl. Cikatomas No. 35, Senopati Area, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.



Menjadi seseorang yang memiliki pendidikan tinggi, …