Langsung ke konten utama

Tangkal Polusi dan Bakteri Pada Kulit Pria Aktif dengan Nivea Men Deep


Wajah, adalah bagian mudah dikenali. Pria pun butuh perawatan wajah yang dari polutan (dok.nivea)


 
Penggunaan black charcoal atau arang hitam saat ini semakin marak dan sangat digemari dalam kehidupan sehari-hari.Sehingga, tidak sedikit produsen yang memasukkannya sebagai kandungan dalam produknya. 

Dengan bantuan penelusuran melalui internet, dengan akan mudah sekali ditemukan beragam produk berbahan alami black charcoal. Arang hitam, terutama yang berasal dari batu bara memang diyakini memilki beragam manfaat yang berguna untuk perawatan kesehatan kulit. 

Bila dipakai secara rutin, penggunanya akan membuat kulit wajah sehingga terlihat bersih, cerah, dan halus. Kotoran dan bakteri yang muncul mampu dilenyapkan dengan bantuan arang hitam.



Nah, penggunaan arang hitam ini tidak hanya merambah pada perawatan kecantikan wajah yang sudah pasti disukai perempuan. Bahan alami arang juga digunakan bagi produk perawatan yang memang khusus ditujukan bagi para kaum laki-laki.

Hidup di masa kini, terutama di kota besar sudah pasti setiap harinya akan terpapar langsung kotoran dan polusi pada wajah maupun kulit tubuh. Minimal, seandainya menggunakan sepeda motor ke suatu wilayah di Ibukota Jakarta misalnya, dalam waktu sekejap wajah akan cepat  terlihat keruh dan kusam.


Ahli dermatologi, dr R. Roger Aruan Sp.KK mengatakan,  jika kulit merupakan bagian tubuh terluar yang sering terkena polutan secara langsung. Begitupun halya  di beberapa bagian tubuh lain, yang lebih rentan terhadap polutan. Seperti halnya ketiak yang memiliki kelenjar apokrin. Salah satu dampaknya adalah menimbulkan  bau badan.

“Black charcoal sudah lama dipercaya dapat menyerap zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, termasuk polutan seperti debu, kotoran, bakteri, atau zat kimia,” kata Roger Aruan, dalam product launching Nivea Men, Selasa 7 Agustus di Empirica, Jakarta.

Arang hitam dengan kemampuannya untuk mengatasi bahan kimia aktif memiliki beragam manfaat, yakni membersihkan wajah, mendetoksifikasi, menghilangkan komedo, menyerap minyak berlebihan, mengobati jerawat, melembutkan, dan lainnya yang berkaitan dengan permasalahan kulit lainnya.

Menurut Aruan, selain black charcoal, beri hitam juga kaya akan vitamin C. Beri hitam berfungsi sebagai anti oksidan dan merupakan salah satu bahan yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit.


Karenanya, adanya rangkaian produk perawatan yang mengandung kedua bahan alami  tersebut, yakni black charcoal dan beri hitam dapat membantu para pria Indonesia tetap bisa menjalankan rutinitas hariannya. Para pria tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah kulit dan bau badan.


Bambang Pamungkas, pria aktif yang menjadi  Brand Ambassador NIVEA MEN Indonesia, mengatakan, tak ubahnya pria lain yang juga memilki banyak rutinitas harian di luar ruangan, tentunya juga tak bisa menghindari kotoran, polusi, dan bakteri yang dapat menyebabkan masalah kulit lainya.

Bambang selain bermain bola, juga melakukan gaya hidup aktif lainnya, yang mau tidak mau akan bertemu dengan banyak orang,seperti mengendarai kendaraan bermotor ke suatu wilayah dan berwisata kuliner.

Bambang  sadar betul dengan kegiatannya itu tidak akan bisa menghindari wajah, keringat, dan bau badan bebas dari polutan. Karena itu, menurut Bambang, dia dan pria aktif Indonesia lainnyamembutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri. Tentunya agar bisa tetap percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Indonesia menempati urutan ke-8 sebagai negara dengan polusi udara tertinggi di dunia (Global Air Report, 2018). Sementara Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki kualitas udara terburuk di Asia Tenggara (WHO, 2016).

Polusi udara yang mengandung kotoran dan bakteri dapat menyebabkan sejumlah masalah pada kulit. Hal ini dikarenakan kulit dapat menyerap semua jenis polutan yang berasal dari udara yang dapat menyebabkan jerawat, kulit kering, bintik hitam, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA sel-sel kulit, penurunan produksi kolagen.

Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia menyampaikan bila gaya hidup aktif pria Indonesia di tengah polusi dan panas seperti berkendara seharian, menggunakan transportasi publik, dan berolahraga, dapat membuat wajah terlihat kusam serta menyebabkan keringat berlebih pada tubuh.

Dilatar belakang hal itu, Nivea men deep kemudian meluncurkan rangkaian produk Nivea men dep. Sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan.

Nivea men deep face cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan Nivea men deep deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. Niva men deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering.

Formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. 
Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian.

Memiliki wajah yang tampil bersih dan memukau juga merupakan dambaan bagi para pria. Wajah merupakan hal yang mudah dikenali oleh siapapun. Apalagi bisa  terbebas dari segala bau badan yang mungkin timbul.

Komentar

  1. pria juga butuh pembersih yang bikin kulit mereka gak kusam

    BalasHapus
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Menjaga Passion For Better Melalui Beasiswa Sharing The Dream

Melihat sosok Tasya Kamila, perempuan muda cantik yang bisa menggapai pendidikan tinggi hingga meraih gelar master Public Administration dari Columbia University melalui beasiswa, rasa kagum terselip.
Di usianya yang menjelang 26 tahun, Tasya yang dulunya penyanyi cilik ini, tetap bisa menjalani passionnya di bidang hiburan. Tetap senang bernyanyi dan tetap suka dengan kesempatan bermain sinetron, serta berakting di layar lebar.
Tak hanya itu, Tasyasaat ini juga sedang mengembangkan sebuah proyek energi di Sumba, NTT. Keinginannya untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa diwujudkan melalui proyek-proyek yayasan miliknya yang bergerak di sektor lingkungan hidup, Green Movement Indonesia.
Kehadiran Tasya Kamila dengan sederet prestasinya itu menjadi salah satu inspirasi yang mengemuka dalam kegiatan SCG Sharing The Dreams Blogger Gathering di The Hook, Jl. Cikatomas No. 35, Senopati Area, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.



Menjadi seseorang yang memiliki pendidikan tinggi, …