Langsung ke konten utama

Wismaya Residence, Apartemen Penuh Keajaiban di Tengah Kota Bekasi




Tempat tinggal yang nyaman, strategis, punya fasilitas lengkap, dengan harga yang terjangkau. Itu impian setiap orang tentang sebuah hunian untuk menjalani hari-hari dalam hidupnya. Mengatasi lelahnya kesibukan dan rutinitas yang harus dilakukan sehari-hari. Pulang ke sebuah apartemen idaman adalah cara untuk memperoleh kesegaran dan energi baru.

Apartemen Wismaya Residence, yang berlokasi di antara Bekasi Timur dan Bekasi Barat, tepatnya di Jl, Hasibuan Kav. 58 seakan memberi jawaban atas kebutuhan masa kini siapa pun yang mencari hunian ekslusif dan berkelas. Lokasinya strategis karena berada dekat ke pusat kota, pusat perbelanjaan, daerah bisnis, dan industri.

Bayangkan saja, dari tol Bekasi Barat hanya berjarak 1,5 km (5 menit), tol Bekasi Timur berjakrak 2,5 km (10 menit), dari tol Becakayu berjarak 1, 3 km (kurang dari 5 menit), dari tol Jorr Cacing sekitar 4 km (sekitar 15 menit).  Belum lagi dekat dengan stasiun kereta (commuterline) berjarak 3, 2 KM dan halte Trans Jakarta. Jakarta-Bekasi terasa begitu dekat.

Saya pun merasakan transportasi yang bebas hambatan dari Jakarta menuju Bekasi menggunakan Trans Jakarta, menuju Marketing Gallery Wismaya untuk mengikuti acara Weekend at Wismaya Residence, berupa Talks Sow Feng Shui Peruntugan di Tahun Ayam Api bersama Mauro Rahardjo, Sabtu 4 Februari 2017.  

Akses transportasi pulang pergi yang lancar. Pilihan semua pekerja yang ingin terbebas dari kemacetan. Selain tentunya juga tidak rawan banjir, sebuah pertimbangan yang paling sering diungkapkan orang saat ingin membeli tempat tinggal.

Sebagai hunian, Wismaya Residence ternyata telah mengantisipasinya dengan memiliki ketinggian ground floor lebih dari 3 m dari permukaan jalan M Hasibuan. Sistem drainase yang baik, dengan pompa air untuk membuang air lebih cepat ke Kali Bekasi.

Wismaya Residence yang dihadirkan pengembang Langgeng Land sebagai menghadirkan hunian berkualitas dengan harga bersaing, memiliki fasilitas-fasilitas yang berbeda dengan apartemen lainnya yang pernah ada, terutama di wilayah Bekasi. Apa alasannya?  
a. Edutainment park pertama di Bekasi dengan 4 zona, yakni zona IPTEK, Zona Budaya, Zona agrikultur (hidroponik), dan zona ekspresif (open theatre).
b. whirl pool dan swimming pool
c. labirin dan tumbuhan hidroponik
d. function hall
e. sky terrace

Wah, apartemen yang menawarkan fasilitas dan privasi agar memiliki hidup yang nyaman dan damai. Sebuah tempat tinggal yang dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan  bersama orang-orang tercinta.

Meski memiliki sentuhan modern, apartemen Wismaya tetap meneruskan warisan kebudayaan. Hal yang spesial untuk penghuni dan tentunya kota Bekasi. Bentuk batik parang menjadi identitas unik apartemen, yang diambil dari warisan kebudayaan masyarakat Jawa. Sebuah warisan raja-raja kerajaan mataram yang memaknakan simbol kegungan, kebesaran. Berkelas di tengah masyarakat.

Tentunya, hal ini selaras dengan Wismaya Residence yang mengusung The Priceless Home for Living. Memiliki sebuah unit tempat tinggal di Wismaya seakan merengkuh sebuah kemewahan dengan begitu mudah.

Apa alasannya?
1. Priceless Location
Dengan Master Plan seluas 10.475 m2, terdiri atas dua tower hunian dengan fasilitas yang berkelas

2. Priceless Product
Eksterior berupa dinding beton (precast concrete), kombinasi panel aluminium dengan kaca (laminated safety glass) yang merupakan kaca dengan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi terhadap getaran, benturan, dan suara. Jika terjadi sesuatu yang menyebabkan pecahnya kaca, maka kaca lamisafe ini tidak akan berhamburan, tapi hanya retak dan sangat sulit ditembus.
Bedroom, livingroom, patry, bathroom dihadirkan dengan bahan-bahan bermutu baik.

3. Priceless Facilities
Wismaya Residence memiliki Grand entrance dengan desain yang elegan sebagai gerbang utama penghubung menuju grand lobby dan area komersial. Den gan elevasi ketinggian 3 M dari jalan raya. (M Hasibuan) . Lobinya memiliki desain elegan. Belum lagi adanya tempat di Sky Terrace untuk memanjakan diri. Lokasi pas untuk kenyamanan, keceriaan, dan kebahagiaan, di lantai 19 seluas 66 m2, (tower B) dan 40 m2 (tower A).
Segala kenyamanan dan kemudahan dalam memenuhi gaya hidup, seperti  ATM Center, F&B area, drugstore, body&soultreatment, supermarket
Tersedia juga berbagai fasilitas olahraga indoor dan outdoor yang lengkap dan terlindungi dengan area hijau nan asri untuk memastikan berolahraga  di lingkungan yang segar, nyaman, dan sehat sesuai dengan keinginan.
Satu hal yang membedakan adalah adanya  Edutainment Park, apartemen dengan edutainment park interaktif pertama di Bekasi. Seriap penghuni apartemen dapat menjadikannya sebagai wahana bermain, bersosialisai, belajar, berekspresi, dan 
bereskperimen, secara interaktif.

4. Priceless Home Unit For Every Needs
Wismaya Residence memiliki beberapa unit.  Berbagai tipe ruangan kamar yang diseuaikan dengan kebutuhan

5. After Sales Service
Nah untuk yang satu ini, siapa pun yang ingin membeli sebuah hunian tentunya ingin mendapatkan layanan purna jual yang prima. Wismaya Residence menjanjikan
tidak hanya menjual hunian (apartemen), tapi menawarkan opsi dan solusi serta memberikan pelayanan profesional dan optimal. Terbuka untuk membantu konsumen memahamai secara detil produk yang ditawarkan, mulai dari spesifikasi material hingga skema pembayaran.



Nah, itulah kelebihan dari Wismaya Residence yang hadir di tengah kota Bekasi. Sebuah peruntungan yang cocok untuk membeli tempat tinggal ataupun sekedar berinvestasi di tahun ayam api. Apalagi, saat ini ada hadiah mobil yang siap menanti. 

Komentar

  1. Yuk kita ngambil 1 unik yuk, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk, pak.. Saya juga mau kok kalau semuanya priceless...

      Hapus
  2. Semua fasilitas lengkap kap kap, mau ini itu ada. Wah membuat betah penghuninya nih

    BalasHapus
  3. Apartemen sekarang enak ya fasilitasnya udah semakin oke dan lengkap.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…