Langsung ke konten utama

Multivitamin Bagus, Tubuh Sehat dan Produktif Terus


Berolahraga rutin untuk menunjang stamina, minimal berkegiatan di Car Free Day (CFD

SEMANGAT untuk mengerjakan ini dan itu biasanya selalu ada. Bahkan, ketika mata terpejam pun seakan-akan ingin bergerak melakukan sesuatu. Namun, ternyata tubuh juga punya hak untuk selalu sehat. Yups bisa jadi, apa yang sedang saya rasakan juga dirasakan oleh siapapun yang terbiasa produktif dan aktif.

Di sisi lain, meski sedang banyak kerjaan  tetap mendambakan stamina tubuh yang selalu sehat, fit,dan bugar. Keinginan itu ada di tengah kesibukan mengejar deadline dan target yang dibebankan.

Sayangnya, tidak jarang untuk menyelesaikan semua itu,  harus sedikit merelakan waktu lebih malam agar tuntas. Sayangnyanya, hal ini  menyebabkan tubuh malahan tidak bisa mendukung sepenuhnya kegiatan sehari-hari.

Kalau kondisi badan mulai tak enak, saya tersadarkan tidak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan seperti biasa. Saya merasa perlu dibantu dengan sebuah multivitamin yang tepat. Tujuannya? Ya pasti dong, supaya tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik.

Tahu sendiri, kan? Kota Jakarta itu tingkat polusinya tinggi. Macet di jalan raya nyaris selalu terjadi.
Nggak bisa dihindari deh pengaruhi lingkungan yang tidak baik. Apalagi, saat menjalani rutinitas sehari-hari, saya tanpa sadar sering lupa ataupun bila ingat selalu menunda untuk menyantap makanan hingga pekerjaan selesai. Kalaupun  makan, apalagi sedang melakukan aktvitas luar, asal kenyang saja dan asal ketemu warung makan.

Yea, bukan kebiasaan baik. Gaya hidup yang kurang bagus dan terkadang sedikit berlebih meminum kopi, mau tidak mau mempengaruhi kualitas kesehatan. Rutinitas berolahraga juga tak jarang terbaikan. Akhirnya, seperti saat ini, saya sedikit drop. Maksud hati yang ingin mengerjakan ini dan itu, malahan terganggu total.

Rencana untuk fokus mengerjakan sesuatu akhirnya malah berantakan karena tiba-tiba datang flu. Batuk tak berhenti mengganggu kualitas tidur. Ups, padahal ada sejumlah janji yang harus ditepati. Nggak bisa seperti ini. Sebab, di saat akhir pekan pun saya juga tetap ingin melakukan aktivitas berkumpul bersama teman-teman sehobi.

Nah, saat inilah saya memang benar-benar membutuhkan multivitamin yang paling baik untuk tubuh saya sedang menurun daya tahannya. Multivitamin yang  dapat menyeimbangkan nutrisi tubuh sehingga dapat terkontrol baik. Bisa sehat terus, paling tidak saya harus terbebas dari sakit flu demam yang sedang saya alami ini. Rugi banget kalau lagi drop !

Sayangnya, untuk memilih multivitamin yang tepat, saya agak dibingungkan dengan banyaknya varian multivitamin yang ada di pasaran. Banyak produsen dan  beragam harga yang sama-sama menawarkan berbagai khasiat. Perlu bijak dan cermat untuk memilih multivitamin yang mampu menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit flu saya.
K-Vit C plus Teavigo, sebuah multivitamin produksi K-Link Indonesia.


K-Vit C Plus Teavigo
Untunglah saya mengetahui adanya K-Vit C plus Teavigo, sebuah multivitamin produksi K-Link Indonesia, yang baru saja diluncurkan pada awal Agustus 2017. Asyiknya multivitamin ini bagus tak hanya bagi orang dewasa yang aktif.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Lansia pun bisa. Untuk yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir.  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Kok bisa?

Ternyata, K-Vit C plus Teavigo itu beda. Selain mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, multivitamin ini mengandung Teavigo ? Apa itu?

1. K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Tahu dong, Vitamin C mengandung antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sementara Teavigo, merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini juga, sering mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. K-Link Indonesia mernjadi pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan dengan teavigo.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

K-Vit C Teavigo pun tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamin. sekaligus Berkhasiat juga untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

Gampang Dikonsumsi

Ingat obat, saya jadi ingat ibu yang kesulitan untuk menelan obat apapun. Biasanya harus memakai alat bantu makanan lain supaya bisa  tertelan. Untungnya, K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan. Cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya segar. Seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Bisa dibilang, seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. Paling sip sih, tetap mencoba sendiri.

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh  normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Kebutuhan tubuh akan vitamin C, sebenarnya berkisar 200 mg.

Untungnya, harga multivitamin ini cukup terjangkau, yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

Ingat, yang Punya Gangguan Fungsi Ginjal
Namun satu hal, yang memiliki gangguan fungsi ginjal sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, meskipun dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Tetap bis mengonsumsi asalkan K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter.

Ada promo ongkir K-Vit C plus Teavigo


Mudah Didapatkan
Nah, menjelang ulang tahun K-Link, saat yang sangat tepat buat membeli K-Vit C plus Teavigo. Ada penawanan order produk yang sangat keren melalui sistem online. Ketentuannya disini. Ada ongkos kirim gratis dari tanggal 21 Agustus-3 November 2017.

Asyiknya lagi, ada diskon 20 %. Tapi, diskon ini hanya berlaku bagi yang sudah jadi member. Gampang kok tinggal daftar disini aja.  

Memilih multivitamin itu tetap perlu  mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya untuk tubuh. Jika terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik, maka sehat terus. Saya dan kalian semua pasti perlu sepakat multivitamin bagus, tubuh sehat dan  produktif terus.  Yuk, ah... 

Komentar

  1. informasinya lengkap banget kak, saya juga mengkonsumsi multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, kakak. Mengonsumsi multivitamin yang sesuai membantu untuk menjaga kesehatan tubuh

      Hapus
  2. wuihhh ada K-Vit C plus Teavago. Nggak hanya kayak vitamin C yang kaya antioksidan tapi juga zat-zat laiin yang dibuthkan tubuh supaya tetap bugar. Hhm, belinya dapat diskon lagi. Lmayan lho 20% itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, manfaatkan diskonnya kakak, supaya tubuh tetap bugar

      Hapus
  3. Wah, ternyata kandungan vitamin K Vit C ini banyak banget ya mbak. Ini produk baru diluncurkan Agustus 2017 ya... Harga per tabletnya Rp 7.200 terjangkau juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, terjangkau untuk harga sebuah kesehatan dan daya tahan tubuh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Ketangguhan Kingkong, keapikan foto Pureshot Plus II, dan Kemeriahan Hisense di ICS

SELAIN memiliki fitur-fitur canggih yang sangat dibutuhkan pada era modern saat ini dan harga yang kompetitif, sebuah smartphone dituntut untuk mempunyai keistimewaan lebih, dibandingkan dengan yang sudah banyak beredar di pasaran.
Nah menjawab hal itu, Hisense membuat gebrakan dalam gelaran Indonesia Cellular Show (ICS) pada  2-5 Juni 2016, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.Hisense memperkenalkan empat smartphone 4 G terbarunya, yakni Hisense Kingkong II, Hisense Pureshot Plus 2, Hisense Pureshot Lite, dan Hisense F20.



Sebagai top 5 perusahaan elektronik dunia asal Tiongkok, Hisense mengukuhkan eksistensinya, membuktikan tidak main-main ataupun sekedar ikut-ikutan. Salah satu buktinya adalah dengan mengikuti ajang pameran ponsel bergengsi ini.


Sales Director PT Hisense International Indonesia Stanly Widjaja dan dua pengguna Hisense yang memberikan pengalaman menggunakan produk, menyampaikan ketangguhan dan kemampuan produk Hisense di depan puluhan blogger dan wartawan s…