Langsung ke konten utama

Multivitamin Bagus, Tubuh Sehat dan Produktif Terus


Berolahraga rutin untuk menunjang stamina, minimal berkegiatan di Car Free Day (CFD

SEMANGAT untuk mengerjakan ini dan itu biasanya selalu ada. Bahkan, ketika mata terpejam pun seakan-akan ingin bergerak melakukan sesuatu. Namun, ternyata tubuh juga punya hak untuk selalu sehat. Yups bisa jadi, apa yang sedang saya rasakan juga dirasakan oleh siapapun yang terbiasa produktif dan aktif.

Di sisi lain, meski sedang banyak kerjaan  tetap mendambakan stamina tubuh yang selalu sehat, fit,dan bugar. Keinginan itu ada di tengah kesibukan mengejar deadline dan target yang dibebankan.

Sayangnya, tidak jarang untuk menyelesaikan semua itu,  harus sedikit merelakan waktu lebih malam agar tuntas. Sayangnyanya, hal ini  menyebabkan tubuh malahan tidak bisa mendukung sepenuhnya kegiatan sehari-hari.

Kalau kondisi badan mulai tak enak, saya tersadarkan tidak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan seperti biasa. Saya merasa perlu dibantu dengan sebuah multivitamin yang tepat. Tujuannya? Ya pasti dong, supaya tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik.

Tahu sendiri, kan? Kota Jakarta itu tingkat polusinya tinggi. Macet di jalan raya nyaris selalu terjadi.
Nggak bisa dihindari deh pengaruhi lingkungan yang tidak baik. Apalagi, saat menjalani rutinitas sehari-hari, saya tanpa sadar sering lupa ataupun bila ingat selalu menunda untuk menyantap makanan hingga pekerjaan selesai. Kalaupun  makan, apalagi sedang melakukan aktvitas luar, asal kenyang saja dan asal ketemu warung makan.

Yea, bukan kebiasaan baik. Gaya hidup yang kurang bagus dan terkadang sedikit berlebih meminum kopi, mau tidak mau mempengaruhi kualitas kesehatan. Rutinitas berolahraga juga tak jarang terbaikan. Akhirnya, seperti saat ini, saya sedikit drop. Maksud hati yang ingin mengerjakan ini dan itu, malahan terganggu total.

Rencana untuk fokus mengerjakan sesuatu akhirnya malah berantakan karena tiba-tiba datang flu. Batuk tak berhenti mengganggu kualitas tidur. Ups, padahal ada sejumlah janji yang harus ditepati. Nggak bisa seperti ini. Sebab, di saat akhir pekan pun saya juga tetap ingin melakukan aktivitas berkumpul bersama teman-teman sehobi.

Nah, saat inilah saya memang benar-benar membutuhkan multivitamin yang paling baik untuk tubuh saya sedang menurun daya tahannya. Multivitamin yang  dapat menyeimbangkan nutrisi tubuh sehingga dapat terkontrol baik. Bisa sehat terus, paling tidak saya harus terbebas dari sakit flu demam yang sedang saya alami ini. Rugi banget kalau lagi drop !

Sayangnya, untuk memilih multivitamin yang tepat, saya agak dibingungkan dengan banyaknya varian multivitamin yang ada di pasaran. Banyak produsen dan  beragam harga yang sama-sama menawarkan berbagai khasiat. Perlu bijak dan cermat untuk memilih multivitamin yang mampu menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit flu saya.
K-Vit C plus Teavigo, sebuah multivitamin produksi K-Link Indonesia.


K-Vit C Plus Teavigo
Untunglah saya mengetahui adanya K-Vit C plus Teavigo, sebuah multivitamin produksi K-Link Indonesia, yang baru saja diluncurkan pada awal Agustus 2017. Asyiknya multivitamin ini bagus tak hanya bagi orang dewasa yang aktif.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Lansia pun bisa. Untuk yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir.  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.

Kok bisa?

Ternyata, K-Vit C plus Teavigo itu beda. Selain mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, multivitamin ini mengandung Teavigo ? Apa itu?

1. K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Tahu dong, Vitamin C mengandung antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sementara Teavigo, merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Bahkan matcha yang biasa ditemukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%. Informasi saja, EGCG pada teh itu berbeda-beda, ada yang 5%, 10%, 30%, 50%, bahkan 94%.

Selama ini juga, sering mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG. Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau. K-Link Indonesia mernjadi pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan dengan teavigo.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Tidak bisa dipungkiri, dan harus diakui, teh hijau yang beredar di pasaran masih mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

K-Vit C Teavigo pun tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamin. sekaligus Berkhasiat juga untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

Gampang Dikonsumsi

Ingat obat, saya jadi ingat ibu yang kesulitan untuk menelan obat apapun. Biasanya harus memakai alat bantu makanan lain supaya bisa  tertelan. Untungnya, K-Vit C plus Teavigo mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan. Cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air.

Rasanya segar. Seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Bisa dibilang, seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. Paling sip sih, tetap mencoba sendiri.

K-Vit C plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh  normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Kebutuhan tubuh akan vitamin C, sebenarnya berkisar 200 mg.

Untungnya, harga multivitamin ini cukup terjangkau, yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet.

Ingat, yang Punya Gangguan Fungsi Ginjal
Namun satu hal, yang memiliki gangguan fungsi ginjal sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, meskipun dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Tetap bis mengonsumsi asalkan K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter.

Ada promo ongkir K-Vit C plus Teavigo


Mudah Didapatkan
Nah, menjelang ulang tahun K-Link, saat yang sangat tepat buat membeli K-Vit C plus Teavigo. Ada penawanan order produk yang sangat keren melalui sistem online. Ketentuannya disini. Ada ongkos kirim gratis dari tanggal 21 Agustus-3 November 2017.

Asyiknya lagi, ada diskon 20 %. Tapi, diskon ini hanya berlaku bagi yang sudah jadi member. Gampang kok tinggal daftar disini aja.  

Memilih multivitamin itu tetap perlu  mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya untuk tubuh. Jika terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik, maka sehat terus. Saya dan kalian semua pasti perlu sepakat multivitamin bagus, tubuh sehat dan  produktif terus.  Yuk, ah... 

Komentar

  1. informasinya lengkap banget kak, saya juga mengkonsumsi multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, kakak. Mengonsumsi multivitamin yang sesuai membantu untuk menjaga kesehatan tubuh

      Hapus
  2. wuihhh ada K-Vit C plus Teavago. Nggak hanya kayak vitamin C yang kaya antioksidan tapi juga zat-zat laiin yang dibuthkan tubuh supaya tetap bugar. Hhm, belinya dapat diskon lagi. Lmayan lho 20% itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, manfaatkan diskonnya kakak, supaya tubuh tetap bugar

      Hapus
  3. Wah, ternyata kandungan vitamin K Vit C ini banyak banget ya mbak. Ini produk baru diluncurkan Agustus 2017 ya... Harga per tabletnya Rp 7.200 terjangkau juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, terjangkau untuk harga sebuah kesehatan dan daya tahan tubuh

      Hapus
  4. Aku konsumsi ini juga jadi ga gampang sakit dan siap aktivitas terus :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g