Langsung ke konten utama

Ambil,scan, dan bayar, Cara Cepat, Mudah dan Praktis Belanja di Blibli Mart Offline Store




Belanja? Semua pasti suka. Entah laki-laki atau perempuan, baik dewasa maupun remaja. Yups, belanja memang aktivitas yang menyenangkan.

Selain karena memang harus memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya kebutuhan makanan, kebutuhan minuman, perawatan diri, dan keperluan dapur, ada saja hal-hal yang harus dipenuhi lewat berbelanja.



Hal yang menyenangkan belanja saat ini bisa dilakukan secara offline dan online. Semuanya memberikan pengalaman yang berbeda.

Orang Indonesia sendiri termasuk yang suka dengan belanja online.

Menurut survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2017 jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 143,26 juta.



Menurut data Google & Temasek pada 2017, seperti dilansir Liputan 6.com, pembelian produk via e-Commerce di Indonesia mencapai US$ 10,9 miliar atau sekitar Rp 146,7 triliun, meroket 41 persen dari angka US$ 5,5 miliar atau sekitar Rp 74 triliun pada 2015

Saya pun termasuk yang senang sekali belanja online, yang saat ini menawarkan kemudahan mendapatkan kebutuhan beraneka produk. Blibli.com adalah online ecommerce langganan saya.Kalau belanja online, bayar pagi lewat m-banking, malam sudah sampai rumah. Mudah dan cepat.

Ambil, scan, bayar pakai gopay di Blibli Mart Offline Store

Nah saat saya tahu ada Blibli Mart offline store, saya pun penasaran juga. Apakah semudah belanja online-nya? Soalnya, jual di Blibli.com memang terkenal kualitas, cepat, dan kemudahannya.Blibli ternyata memang memberikan keuntungan jual online buat merchantnya.

Begitu masuk di Bliblimart Mart Offline Store,  Gedung Sarana Jaya, suasana belanja terasa menyenangkan. Disini belanja pakai tas yang eco friendly, lho! Blibli Mart offline store baru buka di bulan Januari 2020.

Gimana cara belanjanya? Ternyata gampang banget. Tinggal ke rak produk sesuai dengan kebutuhan kita. Mudalnya, ke rak perawatan diri seperti saya, yang sedang butuh bedak.



Ohya, sebelumnya harus punya akun di aplikasi blibli.com dan akun gopay, ya...!

Nah, lewat akun Blibli, produk yang akan dibeli tinggal discan barcodenya. Nanti keluar deh harga yang tertera. Senangnya, bedak yang saya beli ada diskonnya



Setelah itu check out deh keranjang belanja. Tinggal langsung bayar pakai saldo gopay yang ada dan sudah terkoneksi dengan akun blibli. Menarik banget nih, soalnya belanja juga cashless society banget dan praktis nggak pakai ribet. Cinta lingkungan nggak pakai struk kertaa yang mungkin terbuang.

Bener lho, ternyata belanja di Blibli Mart offline store memang cuma tinggal ambil, scan, dan bayar pakai.gopay. Mudah dan cepat. Kalian harus coba buat membuktikannya, apalagi akam ada juga di kota lainnya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g