Langsung ke konten utama

Sensasi Lembut Mandi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sensasi lembut mandi keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wassh yang tahan lama (dok.windhu)
Sensasi lembut mandi keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wassh yang tahan lama (dok.windhu)



Wanginya...!  Aroma parfum fruity dan gardenia terhirup hidung. Kupejamkan mata. Perlahan kutuangkan kembali cairan vitalis perfumed moisturizing body wash ke shower puff yang ada di genggaman. Ditambah dengan sedikit air, busanya langsung melimpah. Terasa bersih dan lembut  saat  menyentuh seluruh kulit tubuh dalam mandi keharuman White Glow.

Seharian beraktivitas di luar rumah, sejak pagi hingga sore, tak urung membuat tubuh terasa penat. Terlebih saat kegiatan itu dilangsungkan di luar ruangan. Mandi untuk menyegarkan tubuh dengan body wash yang harum menjadi pilihan yang sempurna untuk menutup hari.

Saya dan sejumlah kawan baru saja menyaksikan dan mengikuti pesta adat Mandi Mandi di Kampung Tugu, Jakarta Utara. Pesta menyambut  tahun baru di minggu pertama Januari oleh  warga keturunan Portugis itu berlangsung meriah. Setiap yang hadir saling menempelkan bedak ungkapan tanda saling memaafkan.

Asyiknya seseruan di pesta adat keturunan Portugis di Tug yang bernama Mandi mandi (dok.windhu)
Asyiknya seseruan di pesta adat keturunan Portugis di Tug yang bernama Mandi mandi (dok.windhu)


Warga Kampung Tugu menyebut  mandi bedak sebagai Mandi Mandi. Namunn bukan dalam arti sebenarnya mandi dengan menggunakan air. Setiap wajah bermandikan warna bedak cokelat di pesta adat yang dimeriahkan dengan nyanyian dan alunan musik keroncong Tugu. 

Aktivitas yang sangat menyenangkan hingga akhirnya kawan-kawan mengajak untuk segera pamit pulang. Hari sudah sore, lewat pukul 16.00. Lupa rasanya  jika sudah berangkat pagi hari dari rumah. Terkena rintik air hujan yang kemudian mengering sendiri di pakaian.

Aku benar-benar perlu mandi. Kali ini mandi dalam arti yang sebenarnya.  Mandi dengan air dan body wash  yang  menyegarkan dan membersihkan tubuh setelah beraktivitas seharian. Untunglah, ada vitalis perfumed moisturizing body wash. Aku selalu suka  menggunakan body wash karena praktis dan tinggal tuang.

wanginya body wash vitalis perfumed moisturizing body wash (windhu)
\

Selain itu, body wash biasanya mengandung keharuman parfum. Sehingga, sesudah mandi aroma tubuh menjadi wangi. Siapa yang tidak ingin tubuhnya selalu tercium harum menyenangkan dalam waktu yang lama? Aroma tubuh, mau tidak mau selalu menunjang penampilan seseorang  dan memberikan rasa nyaman saat dimanapun.

Penggunaan parfum sudah pasti sangat penting dan dibutuhkan. Kehadiran parfum dalam komposisi body wash, saat digunakan sangat menyenangkan. Buatku mandi dengan body wash itu harus wangi, lembut, segar, dan tahan lama. Satu lagi, kelembaban kulit tetap harus terjaga. Kulit tidak boleh kering meski memakai body wash mengandung parfum.


Mandi Keharuman Vitalis Body wash 

Nah saat mengusap seluruh tubuh dengan busa Vitalis body wash, ada kesan glamor alias kemewahan menyesap dalam kulit. Segarnya. Lembutnya. Wanginya.  Sesuatu yang disuka banyak perempuan.

Mandi keharuman yang tahan lama ini menambah semangat dan memperbaiki mood. Jika aroma tubuh tercium wangi, rasa percaya diri semakin meningkat. Beraktivitas dan bergaul lebih nyaman.

Apalagi buat aku, seorang  perempuan yang tentunya ingin selalu tampil prima. Tubuh yang wangi, bisa menunjang gaya berpakaian yang sedang digunakan. Kalau berbaju apik dan berdandan cantik, tapi tubuh tidak wangi? Nggak banget deh!

Untungnya, memiliki tubuh yang wangi, tidak melulu harus dengan menyemprotkan parfum ke seluruh tubuh. Ada kemudahan untuk tampil wangi yang dihadirkan melalui body wash. Dalam bentuk botol dan kemasan tuang, Vitalis body wash  menawarkan serasa mandi parfum.

Vitalis perfumed moisturizing body wash Fresh Dazzle (dok.windhu)
Vitalis perfumed moisturizing body wash Fresh Dazzle (dok.windhu)



Dengan busanya yang melimpah, aku merasa kulit lebih sehat dan cerah.  Walaupun untuk kesehatan kulit tubuh, aku juga tidak lupa untuk menjaga asupan makanan yang dikonsumsi dan minum air putih.

Selain itu, aku menghindari makanan yang  memberi aroma tubuh tidak enak bila berkeringat. Aku lebih suka menggunakan baju yang menyerap keringat seperti katun agar nyaman.  Pastinya, aku tidak akan melewatkan kewajiban mandi pagi dan sore agar tubuh bersih, segar, dan wangi.

Satu lagi, sesekali mendatangi rumah kecantikan (beauty house). Bersama teman ke tempat spa yang menawarkan relaksasi tubuh dan lulur dalam baluran wewangian yang menenangkan dan menyenangkan.

 Cuma sayangnya, spa tidaklah bisa dilakukan sepuas hati kapan saja.  Kalau sering dilakukan akan memakan biaya dan waktu. Untunglah keinginan merasakan kulit lembut dengan cara lebh hemat ini ternyata bisa diatasi dengan adanya Vitalis, perfumed moisturizing body wash. Sabun kecantikan yang bisa digunakan pagi hari dan sore hari. Bahkan lebih dari dua kali jika diperlukan, hahaha.



3 Wangi dan Kelembutan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saat ini, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varia dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya. Ada White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Tiga-tiganya sudah aku coba untuk menemani beraktivitas sehari-hari. Ketiga varian body wash ini sama-sama menyenangkan untuk digunakan pagi hari saat memulai hari ataupun sore hari ketika ingin melepas. Mau tahu bedanya?

1. White Glow

Varian ini memberikan manfaat Skin Brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan amp.

Selain itu ditambah dengan Gardenia yang lembut dan elegan, dibalut dengan kombinasi Woody dan amp. Ada suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
Itu semua tertera dalam keterangan di balik botolnya yang berwarna pink. Varian ini yang pertama kali aku coba. Sabunnya cairnya berwarna pink muda selaras dengan warna botolnya. Wangi  dan mengandung susu yang  harapanku bisa membuat kulitku semakin cerah menggunakannya.

2. Fresh Dazzle

Sesuai namanya dan warna botolnya yang hijau, varian vitalish body wash ini memberikan skin refreshing sehingga kulit terasa segar, halus dan lembut. Warna cairan sabunnya pun hijau. Saat dituang, wangi parfum berwarna hijau itu menebar segar dan bersih.

Semua itu lantaran ada wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea  berkhasiat menjaga kulit  lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Cocok nih digunakan buat yang suka wangi segar sebelum dan setelah aktivitas.

3. Soft Beauty

Vaian dengan warna botol dan cairan body wash yang juga berwarna ungu ini menurutku paling wangi. Parfumnya segar dengan aroma Fruity Aldehydic, Rose dan amp, Violet, Tonka Bean dan amp dan sandalwood.

Body wash ni memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Selain itu diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Saat mandi menggunakan soft beauty, aku lebih senang menggunakan puff. Jadi busanya yang wangi lebih menjangkau seluruh bagian tubuh, sekaligus melembutkan dan menyegarkan.


***
Aku suka dan bisa menggunakan ketiga varian Vitalis perfumed moisturizing body wash. Wajar sih jika memberikan wangi tahan lama kaena Vitalis saat ini merupakan market leader di pasar Female Fragrance. Vitalis juga tumbuh double digit setiap tahunnya. Sebagai market leader, Vitalis agaknya ingin menunjukkan keahliannya di bidang  parfum karena memahami olfactive (karakter parfum).

Soal wanginya, vitalis body wash cukup sesuai dengan harga yang ditawarkan, yakni Rp.18.000 per botol 200 mililiter. Pembeliannya secara online pun bisa dilakukan, selain di toko-toko.

Intinya sih, aku sudah mencoba tiga varian vitalis perfumed moisturizing body wash, menikmati kelembutan, dan kewangiannya. Punya bekal memulai aktivitas sebagai perempuan yang percaya diri untuk melangkah dan menjadi bintang.  Kalau kamu?

Komentar

  1. Vitalis Body Wash juga menjadi teman mandi ku, wanginya itu loh bkn ga bisa move on dr mandi 😍

    BalasHapus
  2. Aku paling suka yang ungu mbak soft aromanya. Lembut di kulit. Enak buat me time

    BalasHapus
  3. Aku udah cobain ketiga variannya nih, paling suka sama yg hijau wanginya fresh bgt

    BalasHapus
  4. Wahhh wanginya tahan lama dan bagus ini,sukaaa bnget sama warna unguuu 😍

    BalasHapus
  5. aku dah cobain nih Ka, beneran deh wanginya tahan lama. Dan ngga bikin kulit kering. Suka aku pakainya. hihih

    BalasHapus
  6. Senang ya mandi dengan sabun cair Vitalis yang Fresh, keharuman parfum juga bisa kita dapatkan di satu waktu.
    Saya gunakan varian fresh di rumah

    BalasHapus
  7. Suka sama keharumannya dan ke kulit juga bikin lembab banget, jadi ingin mandi yang lama biar tambah harum.

    BalasHapus
  8. duh ini favorit aku banget mba karena wanginya itu bikin berasa mandi parfum itu beneran, favoritku yg fresh Dazzle!

    BalasHapus
  9. Aku sekarang bisa barengan pake sabunnya. Karena dia suka dan cocok banget mandi pake sabun Vitalis Body Wash ini

    BalasHapus
  10. Banyak yang memberikan review positif soal Vitalis Body Wash ini. Kira-kira buat cowok bisa gak sih kak? Aku jadi penasaran pengen merasakan kesegaran mandi pakai Vitalis Body Wash ini

    BalasHapus
  11. Baru tau tuh mandi bedak dengan nama Mandi Mandi tadi. :))

    Kalau mandi pake Vitalis tau laahh.. itu kan sabun mandi super harum yang awet banget wanginya. Aku naksir yang warna hijau loh. Seger banget ya kayaknya, ada aroma Yuzunya.

    BalasHapus
  12. Serunya ya ikut festival mandi mandi..badan pasti capek dan butuh kesegaran baru. Tepat banget mandi pake vitalis yg membawa kesegaran dan keharuman sepanjang hari.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.
Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  
Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.
Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…