Langsung ke konten utama

Saatnya Nikmati Kebebasan Akses Aplikasi dengan IM3 Ooredoo


Petinggi Indosat dalam peluncuran  freedom Combo 5.0, Rabu 10 Mei 2017 (dokpri)



Kok wa-ku nggak dibalas? Kenapa?
Duh, chatt kamu nggak aktif ya?


Nggak ngerti banget kenapa tiba-tiba Whatsapp (wa) nggak bisa diakses. Padahal, sekarang zamannya mengirim pesan langsung melalui  aplikasi satu ini. Biasanya selalu ada pesan masuk sepanjang waktu dari sejumlah grup wa, untuk berbagai kegiatan berbeda.  Ketinggalan aplikasi yang satu ini bisa juga berarti ketinggalan informasi.

Kalau lagi kejadian seperti ini rasanya nggak berdaya. Sedih banget bukan karena nggak ikut paketan internet atau nggak ada pulsa. Kata teman, salah pilih paket internet sehingga beberapa aplikasi medsos memang tidak termasuk di dalamnya.

Nah, menjelang bulan Ramadhan sepert saat ini, tentunya saya nggak mau kejadian seperti ini ada lagi. Soalnya,  komunikasi saat bulan puasa  semakin aktif, nggak cuma dengan teman-teman, tetapi dengan keluarga juga. 

Para mitra kerjasama Indosat terkait aplikasi online (dokpri)

Minimal, untuk mengingatkan waktu buka puasa, atau memberitahukan jam untuk bangun sahur. Silahturahmi melalui chatt aplikasi saat ramadhan pun biasanya meningkat, apalagi jelang dan pas lebaran nanti.

Memahami banyak pelanggannya yang senang menggunakan beragam aplikasi sekaligus, tetapi tetap berkeinginan dapat berkomunikasi dengan kolega, teman, atau kerabatnya, Indosat mengeluarkan inovasi produk baru.   

“Selamat datang di era kebebasan berlipat ganda untuk pelanggan IM3,” kata Presiden Director &CEO Indosat Alexander Rusli, saat peluncuran  paket Freedom Combo 5.0 di Kantor Pusat Indosat , Jl MH Thamrin, Jakarta, Rabu 10 Mei 2017.

Peluncuran Freedom Combo 5, dimeriahkan rampag bedug dan bernuansa ramdhan (foto:twitterIM3ooredoo)

Alexander  Rusli yakin inovasi Indosat akan membuat pelanggan IM3 mendapatkan pengalaman yang lebih dari sebelumnya. Pelanggan akan mendapatkan  keuntungan paket  2 in 1 yang tak terkalahkan dengan semua paket freedom IM3.

Menurut  Alexander Rusli,  inovasi produk baru dari Indosat ini memungkinkan para pelanggan IM3  tidak perlu bingung dan mikir-mikir jika ingin internetan dan menggunakan aplikasi sehari-hari favorit karena tidak akan menghabiskan kuota pulsa utama. Pelanggan pun  dapat menikmati kebebasan menelepon dengan Rp1/detik ke semua operator.

Saat ini, nyaris semua pemilik telepon selular android memiliki aplikasi chatt  yang sangat akrab dan populer di masyarakat, seperti whatsapp, BBM, Line.Selain juga aktif dengan media sosial  facebook, twitter, dan path. Update status menjadi semakin mudah, termasuk melakukan video call wa dan spotify.

Diskusi keuntungan menggunakan Freedom Combo (dokpri)

Pengguna aplikasi transportasi online, seperti Gojek, Grab, dan Uber pun dipermudah karena nggak perlu bingung dengan kuota. Semua pengguna ponsel masa kini pasti pernah memanfaatkan transportasi online. Termasuk saya, untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Pantas saja, seluruh mitra Indosat tampak hadir dalam kegiatan peluncuran Freedom Combo 5, yang bernuansa Ramadhan. Inovasi ini akan semakin mempermudah pelanggan IM3 untuk berkomunikasi.  


Lalu apa saja paket yang ditawarkan?

Pelanggan IM3 Ooredoo Freedom Combo dapat memilih empat paket yang ditawarkan, yakni M, L, XL, dan XXL. Perbedaannya  berdasarkan harga berlangganan setiap bulannya dan bonus yang akan diterima.


IM3 Ooredoo menawarkan 4 paket pilihan (dokpri)

Untuk paket M , dengan tarif langganan Rp 59.000 per bulan maka pelanggan memperoleh kuota data 2 GB dengan bonus 3 GB. Total keseluruhan 5 GB. Selain itu masih ada tambahan kuota 1 GB untuk streaming iFlix dan Spotify. Dilengkapi juga dengan adanya  tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk paket L, dengan tarif langganan Rp 99.000 per bulan, pelanggan memperoleh  kuota data 4 GB dengan bonus 8 GB. Total keseluruhan 12 GB. Masih ditambah kuota 2 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk Paket XL, dengan tarif langganan Rp 149.000 per bula, pelanggan memperoleh kuota data 8 GB dengan bonus 12 GB. Total keseluruhan  20 GB. Masih ada tambahan kuota 3 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Untuk paket XXL, dengan tarif langganan Rp 199.000 per bulan. Pelanggan memperoleh kuota data 12 GB dengan bonus 25 GB. Total keseluruhan 37 GB. Plus  tambahan kuota 5 GB untuk streaming iFlix dan Spotify, selain tarif telepon dan akses ke aplikasi sehari-hari tanpa memakan kuota.

Division Head Core Services & Bundle Offering Indosat dan Division Head Content Proposition Indosat, Reginald Ghazaly saat diskusi di hadapan para pengunjung menegaskan jika makna Freedom itu sejalan dengan bebas. “Bebas itu ya sebebas-bebasnya,” kata Reginald.

Suasana ruangan Indosat saat diskusi (dokpri)
Saat ini, pelanggan baru bisa mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo paket Freedom Combo 5.0 di pasaran. Semuanya ada di Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Interenet Plus, dan Freedom Combo.

Pelanggan lama juga dapat menikmati Freedom Combo 5.0 dengan mengaktifkan paket Freedom Combo. Wah, suatu yang membuat sulit berpaling dari Indosat yang sebelumnya juga telah memberikan kemudahan freedom data roll over.



Komentar

  1. Wah, terobosan baru dari indosat menjelang bulan suci ramadan. Paketnya menggoda sekali, semoga semakin sukses indosat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya menggoda, mbak Titis. Ramadhan dan lebaran lancar nih update status dan chatt via apps

      Hapus
  2. Jadi semakin senang dengan kehadiran inovasi terbaru IM3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Liswanti. Inovasi terbaru IM3 ini memudahkan penggunanya yang pakai aplikasi online favorit

      Hapus
  3. Wahh jadi bisa bebas nihh makin berkelana di dunia maya jagat medsos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, dengan freedom combo 5 bisa update status terus dan eksis terus di medsos

      Hapus
  4. Makin garang aja nih indosat ooredoo, semuanya serba murah. Cuma satu sih sebenarnya keluhan saya kalau pake Indosat mbak R. Windhu. Jaringannya., Apalagi di Kaltim sini, lumayan susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin garang. Btw, semoga jaringan Indosat di Kaltim lancar, ya...

      Hapus
  5. Mau beli ah Paketan bulan ini. Aku pakai Indosat loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli paketan bulanan Indosat nggak ngabisin kuota buat apps, Mpok ratne

      Hapus
  6. Kalau pakai IM3 Ooredoo ini ga lg ngalamin yg ngeselin seperti chat ga dibls ya mba win...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah mbak Tina. Semua kan pinginnya​ lancar...

      Hapus
  7. Gagal fokus kan jadi kangen puasaaa. Aaakkk.
    Aduh, udah kebayang serunya ramadhan.

    Itu kuotanya banyak, bisa yutupan sambil nunggu sahur atau abis sahur nunggu adzab shubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, kalau nggak ngabisin kuota bisa asyik nge-you tube pas puasa

      Hapus
  8. Indosat Ooredoo semakin lekat di hati ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups, kalau semakin banyak kasih kemudahan, pelanggan makin senang dan setia

      Hapus
  9. Balasan
    1. Pastinya, nggak takut lagi kuota habis buat buka aplikasi online

      Hapus
  10. berarti klo live tweet, fb an sama ig jadi lebih hemat karna gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Hani.ASyik banget, kan? pakai aplikasi online tapi nggak pakai kuota

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…