Selasa, 06 Juni 2017

Memotret Layaknya Seorang Professional


Tiga model yang menjadi obyek foto (dokpri)

Dua  gelas minuman berwarna merah dan kuning itu ada di atas meja. Bulir air es mengembun di luar gelas kaca. Seiris jeruk dengan kulit berwarna kuning, terselip di bibir gelas berisi minuman jeruk. Irisan jeruk polos lengkap dengan biji-biji jeruk juga terselip di gelas berisi minuman yang terbuat dari buah naga merah.

Sore yang cerah di Awan Lounge, Hotel Kosenda, Selasa 30 Mei 2017. Secara bergantian, dua gelas minuman itu yang menjadi obyek foto dalam kegiatan acara Community Meet Up Coolpad Cool Dual Experience, dari situs Arena LTE.com dan Coolpad Indonesia.

Minuman Buah aga Merah yang menggoda (dokpri)


Ya, sore itu setiap peserta dari komunitas blogger dan media, dapat menjajal langsung kemampuan smartphone terbaru Coolpad Cool Dual. Mencoba langsung fitu-fitur yang ada di smartphone. Terutama unggulannya, yakni kamera.

Saat ini, kepiawaian sebuah kamera yang ada di ponsel, menjadi salah satu pilihan bagi setiap orang dalam memutuskan membeli ponsel. Tak hanya berselfie ria dengan menghasilkan sekedar gambar. Melainkan sebuah gambar yang bagus layaknya seorang fotografer professional.

“Gambar kulit jeruknya bisa kok dipertegas sehingga  terlihat pori-porinya,” kata petugas Coolpad, saat saya sedang mencoba untuk memotret gelas minuman jeruk.

Irisan jeruk yang dapat dipertegas warnanya lewat kamera Coolpad Cool Dual (dokpri)


Keinginan untuk membuat hasil gambar berbeda membuat saya tertarik mencoba fitur yang ada. Saya pun terpesona. Tak hanya untuk memotret benda, seperti dua gelas minuman bewarna dan makanan sayap ayam berbumbu plus risol. Kamera ponsel ini pun mampu menangkap sempurna obyek foto tiga perempuan cantik yang menjadi model. 

4 komentar: