Langsung ke konten utama

Me Time Hemat dengan Voucher Diskon BambiDeal

Datang ke Salon, salah satu bentuk Me Time yang bisa dilakukan (dok.windhu)


ME Time ! Huah, asyik banget kesampaian juga meski di akhir bulan. Seharian bisa senang-senang memanjakan diri sendiri. Membuat diri merasa nyaman dan tenang. Lupakan sejenak aktivitas rutin sehari-hari dengan kegiatan yang benar-benar membuat hati gembira.

Semua itu dimungkinkan karena ada BambiDeal. Itu lho, website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Saya awalnya tahu dari blog yang pernah saya baca. Kemudian tertarik ingin mencoba. Dan..., di tanggal 28 November, benar-benar  yang saya mau kesampaian!

Terang saja, saya tergoda dengan BambiDeal. Penawaran produk dan jasa yang ada luar biasa. Pas banget buat saya yang memang senang dengan segala hal yang berhubungan dengan diskon.  Suka banget juga dengan yang namanya makan-makan kulineran, upaya merawat dan mempercantik diri, serta melakukan sejumlah aktivitas luar ruang.

Di Website BambiDeal, ada pilihan kuliner, kecantikan, dan kegiatan (dok.windhu)

Tenant kuliner, kecantikan, dan kegiatan tinggal pilih sesuai yang diinginkan. Semua terpampang jelas kalau membuka website BambiDeal. Saya pilih dong yang diskonnya gede. Diskon setiap tenant di BambiDeal beragam.

Karena kebetulan saya memang ingin merapikan rambut yang memang sudah acak-acakan dan ujung rambut sudah nggak karuan, pilihan saya langsung jatuh pada tawaran yang ada di Kecantikan. Lengkap banget lho, penawaran tenant yang ada, mulai dari perawatan rambut, make up, barber shop, spa, sulam alis, dental care, totok perut, sampai perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Wuih... yang mau perawatan kecantikan tinggal pilih saja penawaran dari tiap tenant dan tentunya besaran kupon diskon yang diberikan. Kalau saya, sekalian melihat lokasi tenant yang menawarkan produk atau jasa. Ada penawaran terdekat di BambiDeal. Jadi, nantinya yang keluar dekat dengan lokasi rumah berada.

Kenapa? Soalnya saya pergi ke XY Salon, yang ada di Mal Ciputra. Meskipun jarak dengan rumah dekat, tetap saja yang namanya cewek tuh kalau sudah masuk mal membutuhkan waktu yang lumayan. Sekedar lihat-lihat barang ataupun cek harga (ups!).

Nyalon. Potong rambut (dok.windhu)

Sore hari lewat pukul 17.00, saya tiba di Mal Ciputra. Langsung saya menuju lantai II, tempat XY Salon berada. Saya memilih langsung potong rambut saja. Setelah itu baru berencana jalan-jalan. Tiba di depan yang melayani customer, saya bilang mau potong rambut menggunakan BambiDeal.

Saya  lalu menunjukkan ponsel saya. Sebelumnya, saya sudah melakukan check out dan mendapatkan voucher diskon saya. Nggak pakai lama, saya langsung  ke ruangan untuk mencuci rambut sebelum pemotongan rambut.

Setelah potong rambut (dok.windhu)


Oh ya, saya pilih paket gunting wanita, cuci, dan blow seharga Rp.130.000.  Kupon diskon yang ditawarkan lumayan besar karena saya cuma harus membayar Rp.78.000. Beruntung banget!

Orang yang mencuci rambut berbeda dengan orang yang memotong rambut. Tapi, dua-duanya sih oke karena saya bisa tanya-tanya juga soal perawatan rambut saya yang lurus banget. Heri, yang memotong rambut saya terlihat terampil. “Bedain deh hasil potong rambut disini sama tempat sebelumnya. Kalau senang, bisa kesini lagi. Ada  perawatan rambut yang lainnya, seperti hair spa,” tuturnya.

Saya tersenyum. Saya suka dengan kerjanya yang rapi. Dengan potongan rambut yang baru, saya jadi terlihat lebih cantik. Ah, tahu aja kalau saya jadi penasaran ingin coba hair spa di tempat yang sama.

Biasalah, seperti pelanggan pada umumnya, kalau saya suka akan layanan jasa atau bagusnya produk, pasti akan suka rela untuk kembali lagi mencoba dan kembali lagi datang.  Usai potong rambut, mau lho diminta tolong untuk mengambil foto saya.

Berhubung belum ingin pulang ke rumah dan ingin menuntaskan Me Time lebih lama, akhirnya saya melihat kembali tawaran yang ada di website BambiDeal. Es Krim Haagen- Dazs.



Es krim memang selalu menggoda di berbagai kesempatan (dok.windhu)

Aih, es krim enak ini bisa dibeli dengan kupon diskon yang gede di BambiDeal. Diskon 51 %! Kapan lagi nih, bisa menikmati esk krim ternama dari New York, yang cukup mahal buat ukura saya, dengan harga yang bisa terjangkau. Kalau bukan karena BambiDeal, agak sayang juga mengeluarkannya.  Dari harga Rp.100.000 hanya perlu dibayar Rp.49.000.

Di Haagen-Daz,s petugasnya memberikan Super Premium Card, yang bisa digunakan untuk pembelian dine in dan take away. Juga untuk top up nilai nominal yang ada. Saya membeli dua es krim, yang salah satunya rasa Cokelat Belgia. 



Es krim cokelat yang uenak (dok.windhu)

Saya terkesan dengan petugasnya yang cekatan menawari es krim yang belum dimakan untuk dibungkus, karena saya mulai sadar malam mulai beranjak ke pukul 9.00 malam. Malam yang sempurna, saya bisa menikmati Me Time. Duduk menikmati layanan potong rambut dan mengecap es krim top yang lumer dalam mulut.

Tertarik ingin menikmati Menikmati Me Time seperti saya? Gampang banget. Tenang, Me Time itu nggak mesti harus selalu boros. Ada triknya. Me Time yang indah itu bisa  banget, dengan  memanfaatkan kupon diskon yang ditawakan, seperti di BambiDeal.

Ada pembungkus bila es krim ingin dibawa pulang (dok. windhu)


Dengan BambiDeal, bukan hanya tenant saja yang bisa untung mempromosikan jasa ataupun produknya. Sebagai konsumen, saya pun senang banget bisa dengan mudah mencari yang saya mau. Apalagi, dengan beragam tawaran diskon.

Untuk belanja di BambiDeal, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah registrasi untuk membuat akun. Setelah itu tinggal pilih sesuai dengan yang diinginkan layanannya. Ada kuliner, kecantikan, dan kegiatan. Pilih lokasi tenant terdekat bila mau

.

Setelah check out daftar pembelian, pilihlah metode pembayaran yang diinginkan. Ada transfer, ATM, Credit Card, Bill Payment, dan BD Wallet. Buat yang suka kepraktisan, pilihan ke BD Wallet paling tepat. Siapa tahu seperti saya, habis potong rambut ingin makan es krim. Tinggal pakai saja BD Wallet yang sudah ada nominalnya untuk pembayaran.

Konsumen akan mendapatkan kiriman email setiap kali kegiatan, seperti pembayaran dan seluruh transaksi yang dilakukan dengan menggunakan BambiDeal. Jadi, terdata langsung.

Kita juga tahu jumlah uang yang tersisa di BD Walet. Setelah semua transaksi dilakukan, tinggal datang ke tenant yang memang sudah dipilih sejak awal. Selanjutnya, nikmatilah layanan yang diberikan. Nikmati Me-Time yang sangat berharga.



Me Time itu penting untuk merelaksasi pikiran dan tubuh sehingga selalu bersemangat dalam beraktivitas pada hari selanjutnya.Satu hal, saya tiba-tiba jadi terpikir menggunakan voucher diskon BambiDeal untuk melakukan kegiatan.

Karena senang, saya pun menuliskan kesan di tenant yang saya datangi. Ini dilakukan supaya orang jadi tahu kalau tempat itu bagus. Saya juga tertarik melakukan perjalanan wisata ke Kepulauan Seribu, mengunjungi tiga pulau, yakni pulau Onrust, Pulau Kelor, dan Pulau Cipir , hanya Rp.75.000 dengan BambiDeal.

Atau juga tidak, cukup berkaraoke ria, ikut kelas memasak, atau bahkan kelas menembak. Semuanya itu ada di https://bambideal.id dan instragam @bambideal.Ahaha, tunggu ya cerita Me Time saya selanjutnya bersama BambiDeal! 





Komentar

  1. haaaa jalan-jalan ke pulau seribu hanya 75 ribuuu. murceeuuuuu!
    Isssh aku jadi penasaran sam aisi bambideal. ada promo apa lagi yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya kakak Anesa. Murce banget ke pulau Seribu tiga Pulau Lagi. Pingin mencoba !

      Hapus
  2. segerrr mba abis me time :). Hmmm jadi pengen me time juga nih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…