Langsung ke konten utama

Kamu Pilih Cashback, Diskon, Flash Deal, atau Liburan Gratis di Blibli Histeria 11.11?

Berkunjung ke Lokasi wisata Lokal Belitung merupakan salah satu destinasi yang diinginkan  banyak orang (www.nationalgeographic.com)


Belanja ! Setiap orang, terutama cewek pastinya senang banget  untuk meluangkan waktu membeli sesuatu yang dibutuhkan atau diinginkan. Kalau lihat barang yang menarik dan sudah lama diincar pasti deh nggak tahan rasanya untuk bisa mendapatkannya segera.

Apalagi, kalau belanja bisa dilakukan hanya secara online. Zamannya e-commerce. Nggak perlu repot-repot untuk datang ke sebuah pusat perbelanjaan. Tinggal lihat web atau aplikasi ponsel, ada tidaknya barang yang dibutuhkan. Pilih, pesan, bayar, dan menunggu barang mendarat dengan manis di rumah.

Belanja di e-commerce memang menyenangkan. Nggak perlu keliling-keliling lagi ke pusat perbenjaan. Saat hari  libur pun bisa dinikmati dengan istirahat penuh.  

Ups, tapi tunggu dulu. Belanja akan semakin menyenangkan kalau ada berbagai tawaran yang menarik untuk para calon pembeli, yakni mulai dari diskon, cashback, flash deal, hingga liburan gratis. Kamu pasti suka dengan semua ini. Ngaku aja, betul kan?

Tapi sebelum beneran belanja secara online nih, harus tahu dulu maksudnya dan keuntungannya nih. Jadi bisa mengatur siasat berbelanja yang pastinya semakin menguntungkan.

Diskon.
Biasanya dalam penawaran barang ada kata diskon untuk produk sebesar sekian persen. Maksudnya, kalau beli suatu barang, si pembeli bisa mendapatkan potongan harga secara langsung, sesuai dengan besar prosentase yang diberikan. Misalnya diskon 10 %, artinya harga yang perlu dibayar nantinya setelah dikurangi 10 % dari biaya sebelumnya yang ditawarkan.

Cashback
Mirip sebenarnya dengan diskon, tapi biasanya pembeli setelah membayar untuk membeli suatu barang akan mendapatkan persentase pengembalian. Jumlah yang dikembalikan, baik secara tunai maupun dalambentuk uang virtual sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan disebutkan. Misalnya cash back Rp.500.000

Flash Deal
Program Flash Deal itu, ketika calon pembeli bisa membeli barang-barang yang dibutuhkannya dalam jumlah tertentu. Waktu yang diberikan pun biasanya dibatasi, misalnya satu jam saja.

Liburan Gratis
Liburan gratis ke dalam atau ke luar negeri gara belanja, pasti suka banget. Biasanya program ini merupakan undian yang dipilih secara acak dari pembeli. Ada yang membatasinya setelah belanja dengan jumlah tertentu baru akan diikutsertakan.

Semua tawaran yang menarik bukan? Nah, bila semua hal ini bisa didapatkan dari sebuah e-commerce yang memang sedang menarik pelanggan untuk berbelanja. Salah satunya dari E-commerce Blibli.com.

Program Blibli Histeria (www.blibli.com)

Melalui  Blibli Histeria 11.11,  Blibli memberikan  penawaran promo harbolnas hari (belanja online nasional) , selama 5 hari.  mulai tanggal 6-11 November 2017. Apa saja yang ditawarkan?

1. Cash Back 100 %
 Pembeli bisa memilih barang yang disukainya dan mendapatkan cash back tidak tanggung-tanggung, sebesar 100 %. Promo ini berjalan sesuai dengan tema yang diusung.
Dimulai dari Monday Mom’s Day untuk produk Ibu & Anak dan Mainan & Video Games, Tuesday Groceries Deals untuk produk Kuliner dan Home & Living, Rabu Cantik untuk Fashion Wanita dan Kesehatan & Kecantikan, Kamis Ganteng untuk Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, dan Peralatan Elektronik.  Jumat untuk produk Otomotif dan Tiket dan Voucher.

2. Flash Deal Rp.11 Ribu.
Mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah banget, pasti suka. Tamdai produk menariknya di Flash Deals 11.11 dengan harga 11 ribu.

3.  Ekstra Diskon
Ekstra diskon ini hanya akan berlangsung satu hari. Tepat banget pada tanggal cantik 11-11-2017.

4. Gratis Liburan Domestik, Bisa Bawa Teman
Kesempatan terbuka untuk memenangkan liburan ke tujuan domestik secara gratis. Asyiknya, bisa mengajak seorang teman dalam rangkai promo cash back 100 %.

5. Grand Prize ke Jepang
Wow, asyik banget kalau bisa ke Jepang dibayarin. Ini bisa didapatkan melalui proses undian buat mereka yang belanja tanggal 11 November 2017.

6. Bazaar Histeria
Diskon bikin hebohdari setiap kategori, setiap hari. Tinggal pantengin di di microsite Blibli Histeria 11.1.


Yeay, tentunya semua ini nggak akan bikin ragu saya dan kamu untuk ikutan berbelanja yang menguntungkan!. 

Komentar

  1. Ini flash deal Blibli yang 11.11 aku sempat ikutan dan alhamdulillah sempat kebagian. Aku dapat produk cetaphil yang harga normalnya 125 ribu jadi cuma 11 ribu! Suamiku ngincar hape Nokia cuma ya namanya saingan se-Indonesia tetapi nggak kebagian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermanfaat banget, ya flash deal 11.11 Blibli. Dapat produk bagus yang diinginkan sekaligus murah. Selamat kakak Atisatya bisa kebagian produk Cetaphil. Untuk suami yang ngincer Nokia, semoga di flash deal berikutnya kesampaian.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

Tumbuh Bersama KBA Warakas, Setia Menjaga Lingkungan dan Iklim Lewat Kreativitas Pengelolaan Sampah

  Seorang ibu membawa kardus untuk dibawa ke Bank Sampah Warakas RW.02, Tanjung Priok, Jakarta Utara (dok.windhu) Terletak di Jakarta Utara, wilayah Warakas, Tanjung Priok tergolong cukup padat penduduk sehingga tak luput dari permasalahan  sampah. Kesadaran dan kepedulian warga, serta konsistensi untuk menjaga lingkungan dan iklim menjadi kunci dalam pengelolaan sampah yang efektif dan ekonomis di KBA Warakas. Langit cerah. Sinar matahari mulai terik. Padahal baru pukul 10.00. Seperti halnya kawasan yang berlokasi tak jauh dari laut, Warakas memang sering diidentikkan dengan cuaca panas serta banyak embusan angin. Penanda Bank Sampah KBA Warakas 02 (dok.windhu) Namun semua itu tak mempengaruhi warga yang berkumpul di Bank Sampah Warakas RW. 02 Senyuman mengembang terlihat jelas di wajah Nela, warga RT. 12, RW 02 yang membawa setumpuk lipatan kardus dan sejumlah botol plastik. Tak hanya Nela yang pagi itu menggunakan baju berwarna merah, ada juga sejumlah ibu-ibu lainnya yang datan