Langsung ke konten utama

Kamu Pilih Cashback, Diskon, Flash Deal, atau Liburan Gratis di Blibli Histeria 11.11?

Berkunjung ke Lokasi wisata Lokal Belitung merupakan salah satu destinasi yang diinginkan  banyak orang (www.nationalgeographic.com)


Belanja ! Setiap orang, terutama cewek pastinya senang banget  untuk meluangkan waktu membeli sesuatu yang dibutuhkan atau diinginkan. Kalau lihat barang yang menarik dan sudah lama diincar pasti deh nggak tahan rasanya untuk bisa mendapatkannya segera.

Apalagi, kalau belanja bisa dilakukan hanya secara online. Zamannya e-commerce. Nggak perlu repot-repot untuk datang ke sebuah pusat perbelanjaan. Tinggal lihat web atau aplikasi ponsel, ada tidaknya barang yang dibutuhkan. Pilih, pesan, bayar, dan menunggu barang mendarat dengan manis di rumah.

Belanja di e-commerce memang menyenangkan. Nggak perlu keliling-keliling lagi ke pusat perbenjaan. Saat hari  libur pun bisa dinikmati dengan istirahat penuh.  

Ups, tapi tunggu dulu. Belanja akan semakin menyenangkan kalau ada berbagai tawaran yang menarik untuk para calon pembeli, yakni mulai dari diskon, cashback, flash deal, hingga liburan gratis. Kamu pasti suka dengan semua ini. Ngaku aja, betul kan?

Tapi sebelum beneran belanja secara online nih, harus tahu dulu maksudnya dan keuntungannya nih. Jadi bisa mengatur siasat berbelanja yang pastinya semakin menguntungkan.

Diskon.
Biasanya dalam penawaran barang ada kata diskon untuk produk sebesar sekian persen. Maksudnya, kalau beli suatu barang, si pembeli bisa mendapatkan potongan harga secara langsung, sesuai dengan besar prosentase yang diberikan. Misalnya diskon 10 %, artinya harga yang perlu dibayar nantinya setelah dikurangi 10 % dari biaya sebelumnya yang ditawarkan.

Cashback
Mirip sebenarnya dengan diskon, tapi biasanya pembeli setelah membayar untuk membeli suatu barang akan mendapatkan persentase pengembalian. Jumlah yang dikembalikan, baik secara tunai maupun dalambentuk uang virtual sesuai dengan jumlah yang ditentukan dan disebutkan. Misalnya cash back Rp.500.000

Flash Deal
Program Flash Deal itu, ketika calon pembeli bisa membeli barang-barang yang dibutuhkannya dalam jumlah tertentu. Waktu yang diberikan pun biasanya dibatasi, misalnya satu jam saja.

Liburan Gratis
Liburan gratis ke dalam atau ke luar negeri gara belanja, pasti suka banget. Biasanya program ini merupakan undian yang dipilih secara acak dari pembeli. Ada yang membatasinya setelah belanja dengan jumlah tertentu baru akan diikutsertakan.

Semua tawaran yang menarik bukan? Nah, bila semua hal ini bisa didapatkan dari sebuah e-commerce yang memang sedang menarik pelanggan untuk berbelanja. Salah satunya dari E-commerce Blibli.com.

Program Blibli Histeria (www.blibli.com)

Melalui  Blibli Histeria 11.11,  Blibli memberikan  penawaran promo harbolnas hari (belanja online nasional) , selama 5 hari.  mulai tanggal 6-11 November 2017. Apa saja yang ditawarkan?

1. Cash Back 100 %
 Pembeli bisa memilih barang yang disukainya dan mendapatkan cash back tidak tanggung-tanggung, sebesar 100 %. Promo ini berjalan sesuai dengan tema yang diusung.
Dimulai dari Monday Mom’s Day untuk produk Ibu & Anak dan Mainan & Video Games, Tuesday Groceries Deals untuk produk Kuliner dan Home & Living, Rabu Cantik untuk Fashion Wanita dan Kesehatan & Kecantikan, Kamis Ganteng untuk Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, dan Peralatan Elektronik.  Jumat untuk produk Otomotif dan Tiket dan Voucher.

2. Flash Deal Rp.11 Ribu.
Mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah banget, pasti suka. Tamdai produk menariknya di Flash Deals 11.11 dengan harga 11 ribu.

3.  Ekstra Diskon
Ekstra diskon ini hanya akan berlangsung satu hari. Tepat banget pada tanggal cantik 11-11-2017.

4. Gratis Liburan Domestik, Bisa Bawa Teman
Kesempatan terbuka untuk memenangkan liburan ke tujuan domestik secara gratis. Asyiknya, bisa mengajak seorang teman dalam rangkai promo cash back 100 %.

5. Grand Prize ke Jepang
Wow, asyik banget kalau bisa ke Jepang dibayarin. Ini bisa didapatkan melalui proses undian buat mereka yang belanja tanggal 11 November 2017.

6. Bazaar Histeria
Diskon bikin hebohdari setiap kategori, setiap hari. Tinggal pantengin di di microsite Blibli Histeria 11.1.


Yeay, tentunya semua ini nggak akan bikin ragu saya dan kamu untuk ikutan berbelanja yang menguntungkan!. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…