Langsung ke konten utama

Pilah Pilih Fungsi dan Harga Mesin Cuci di Matahari Mall

Mencuci baju merupakan aktivitas harian yang harus dilakukan. Penggunaan mesin cuci membantu untuk menghemat waktu dan tenaga (tribunnes)


Selain  mampu membersihkan dengan baik dan memiliki kecepatan yang dapat diandalkan, ada hal yang lain yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan mesin cuci. Teknologi terbaru, harga yang ditawarkan, hingga desain yang cantik, menjadi pertimba
ngan dan memilih sebuah mesin cuci.

Semodern apapun zaman, kegiatan mencuci yang terdiri atas beberapa rangkaian, mulai dari merendam pakaian, mengucek, menggosok, membilas, sampai menjemur harus dilakukan.

Mencuci merupakan kegiatan yang sudah ada sejak masa dulu kala. Dulunya, orang mencuci hanya mengandalkan papan penggilasan dari kayu atau menggosok pakaian di atas batu menggunakan sabun. Di Indonesia, gaya mencuci seperti ini masih dilakukan dan masih mudah untuk ditemukan di beberapa tempat.

Ini gaya mencuci pakai tangan. Umumnya pakai papan penggilasan atau pada batu (websitepu)

Namun, yang seperti itu sudah tidak cocok lagi bagi orang masa kini yang memiliki banyak aktivitas dan tinggal di perkotaan. Kegiatan mencuci manual dengan papan penggilasan, dinilai banyak menyita waktu sekaligus menguras tenaga.

Adanya alat bantu mencuci dalam bentuk mesin cuci, menjadi kebutuhan yang sangat  vital untuk menunjang aktivitas hidup sehari-hari. Selama melakukan aktivitas mencuci hingga mengeringkan, seseorang masih dapat mengerjakan kegiatan lainnya.


Mesin Cuci Satu Tabung dan Dua Tabung    
Teknologi yang dihadirkan dalam mesin cuci membuat seseorang jatuh hati. Hadirnya mesin cuci sudah pasti meringankan beban kerja yang harus dilakukan oleh seseorang. Terutama sih, para perempuan aktif yang saat ini tak hanya melakukan kegiatan domestik, tapi juga mencari penghasilan untuk biaya hidup.

Aneka Mesin Cuci dari berbagai tipe, kapasitas, kecepatan, jumlah tabung, dan lainnya (google)


Di jajaran pasar elektronik, mesin cuci yang umumnya dijumpai saat ini ada yang berupa depan maupun bukaan atas. Mesin cuci bukaan depan umumnya lebih praktis.
Mesin cuci bukaan atas  umumnya terdiri atas satu tabung dan dua tabung. Secara fungsi, sebenarnya sama-sama untuk mencuci. Namun, ada perbedaan dari segi efektivitas dan efiensi.

Mesin cuci satu tabung saat ini lebih banyak menjadi pilihan dan ditawarkan ke masyarakat karena lebih praktis. Seperti yang saya punya di rumah, tinggal pencat pencet tombol yang ada. Setelah itu, bisa ditinggal sesuai dengan pilihan waktu pencucian.

Mulai dari pengisian air, pemberian sabun, perendaman, pemilihan tingkat perputaran mesin sesuai dengan jenis pakaian, hingga pengeringan yang bisa dilakukan langsung dalam satu tabung. Hasilnya, baju sudah lumayan kering. Tinggal diangin-anginkan sebentar dan tak membutuhkan waktu banyak untuk kering. Mempersingkat waktu kerja, kan?

Kalau mesin dua tabung, masih ada sistem manual yang harus dikerjakan oleh orang yang mencuci. Setelah dicuci di tabung satu, pakaian masih harus dipindahkan ke tabung satunya lagi untuk dikeringkan. Belum lagi kegiatan membuang air yang sudah digunakan.

Adanya mesin cuci membantu aktivitas sehari-hari. Pilih sesuai fungsi dan harga (sharp)


Namun, hingga saat ini penggunaan mesin dua tabung masih menjadi pilihan. Produksinya dari berbagai merek banyak tersedia karena memang masih menjadi idola dari masyarakat.

Mesin cuci dua tabung, diyakini lebih hemat air, lebih hemat listrik. Penting banget untuk menjaga keberlangsungan lingkungan masa depan. Harga yang lebih murah dan ekonomis, sudah pasti menjadi incaran untuk pemakaian rumah tangga. Satu lagi, untuk jangka panjangnya, lebih mudah untuk dilakukan perawatan.

Mesin Cuci di Toko Online
Kini, kebutuhan untuk membeli mesin cuci yang sesuai keinginan, baik dari segi teknologi terkini, harga, hingga desain tidak lagi hanya terpaku di sebuah toko, pasar, hypermarket, ataupun pusat belanja barang elektronik yang harus didatangi secara langsung.
Tidak harus juga harus dilakukan secara tunai antara pembeli dan penjual secara berhadapan tarap muka. Semua sudah bisa dilakukan secara online melalui website dengan hanya mellihat beraneka gambar pilihan mesin cuci.

Di Mataharimall.com, misalnya. Bila membuka website ini, beragam pilihan mesin cuci bermerk terkemuka yang sudah dikenal oleh masyarakat ada. Tinggal pilih gambar dan klik untuk mendapatkan keterangan yang diberikan, yakni deskripsi produk, rincian produk, dan spesifikasi produk.
Aneka Mesin cuci  dijual online (mataharimall)


Beragam merek tersedia, misalnya saja Samsung, Elextrolux, Sharp, Modena, LG, dan Aqua. Sejumlah merek lainnya pun masih ada. Pilihan mesin cuci ini ada yang bukaan depan dan atas. Pilihan satu tabung ataupun dua tabung.

Kapasitas mesin cuci pun beraneka mulai dari 6 kg hingga 12 kg. Begitupun halnya dengan warna-warni yang tersedia. Banyak sekali mesin cuci yang memilki desain stylish dan memikat.

Soal harga mesin cuci di mataharimall ternyata cukup kompetitif. Ada yang ditawarkan di bawah Rp. 2.000.000 hingga di atas Rp. 7.000.000, dengan sejumlah tawaran diskon yang tentunya membuat harga lebih murah.

Satu hal yang menarik adalah, adanya cicilan 0 % yang ditawarkan dengan 3, 6, dan 12 bulan bekerjasama dengan  sejumlah bank-bank terkemuka. Dengan sendirinya, bila dilakukan pembayaran, bisa dipercaya.

Selain itu, sudah pasti, dengan sendirinya belanja mesin cuci secara online seperti ini lebih efisien dan  lebih mudah. Cocok banget untuk orang masa kini yang punya banyak aktivitas untuk dilakukan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…