Langsung ke konten utama

Wyndy Ghemary dan Religi Keagungan-Mu yang Meneduhkan



 
Windy Ghemary, jebotan Idol turut meneduhkan ramdan 2018 dengan single religi pertama  berjudul Keagungan-Mu (dok.windhu)

Bulan ramadan, semakin klop bila dilengkapi dengan mendengarkan lagu-lagu religi. Karenanya, sejumlah penyanyi mengeluarkan lagu menjelang ramadan. Bukan tak mungkin, melalui lantunan syair lagu,  tanpa disadari akan membawa pada rasa syukur  atas kebesaran Allah sang pencipta.

Itulah yang dirasa saat menyimak  single  religi pertama yang dirilis oleh jebolan Indonesia Idol Wyndy Ghemary, yang berjudul Keagungan-Mu.

Keagungan-Mu buktikan Kau besar
Kemurahan-Mu tiada berujung
Tiada ragu di dalam hatiku tuk' selalu di jalan-Mu
Tenang rasa dalam hati saat sujud menyembah kepada-Mu
Ya Allah bimbinglah hamba-Mu

Dara asal Bangka-Belitung dan Palembang ini melantunkannya dengan indah. Lagu yang memberikan makna berserah sungguh-sungguh kepada yang Allah Maha Kuasa.

Kemurahan yang telah diberikan selama ini kepada insan manusia yang tak pernah putus sehingga tanpa ragu untuk berserah. Sebuah lagu yang meneduhkan, terutama pada bulan ramadan.

Windy Ghemary saat di BCC Cafe, The Kensington Commercial, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 16 Mei 2018 pun mengakui sangat menyukai reffrain lagunya. Membawanya untuk selalu ingat Allah.

Ya, mendengarkan Keagungan-Mu terasa enak didengar bukan hanya pada lirik, tetapi juga pada alunan musik.  Easy Listening. Lirik yang mudah dipahami, tapi bisa menyentuh bila didengarkan. 

Menambah hadirnya rasa syukur  saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan. Memohon selalu bimbingan agar bisa menempuh jalan hidup yang benar. Saat bersujud, terasa tenang mengalir dalam hati.

Single Religi pertama Keagungan-Mu diluncurkan untuk menyambut momen bulan ramadan (dok.windhu)

Momen Puasa
Windy sangat menyadari  hadirnya bulan puasa yang memang selalu dinanti-nanti oleh umat islam untuk mencari berkah. Tak ingin ketinggalan memberikan makna di momen ramadan itulah, Windy menghadirkan single religi pertamanya, yang berada dalam label Athena Jaya Production sehari jelang pelaksanaan ramdan.

Meski terkesan buru-buru diliuncurkan awal ramdan, Windy mengaku telah mempersiapkannya dengan baik sehingga kualitas tetap terjaga.Sebelum menelurkan single religi pertamanya, Windy Ghemary, yang dulu lebih dikenal dengan Windy Idol, sudah pernah merilis sejumlah single lagu pop.

Selain cocok dengan karakter vokal yang dimiliki, lirik lagu Keagungan-Mu ciptaan Ilham Baso, juga Windy sukai. “Bukan cuma untuk pendengar saja, buat aku isinya bagus.  Terutama pas reff-nya, suka banget,” tutur Windy.

Wyndy,  merupakan peserta yang sempat dipuji oleh penyanyi senior Titi Dwi Jayati pada ajang Indonesia Idol 2014 sebagai perempuan tercantik yang penah ikut ajang bergengsi itu.

Melalui lagu Keagungan-Mu, Windy  mengaku juga semakin belajar bersyukur atas segala anugerah yang telah diperoleh dari Allah. Manusia selalu membutuhkan petunjuk dalam hidupanya untuk menemukan keteduhan.

Hati manusia terkadang tak bisa dihindari pernah mengalami saat-saat panas. Di saat yang sama sebagai manusia, juga perlu selalu menysukuri seluruh rizki yang diterima, atas rezeki, orang-orang baik yang hidup di sekeliling, dan lingkungan tinggal selama ini.

Windy Ghemary menyanyikan Keagungan-Mu (dok.windhu)


Hadirkan Nuansa Alam
Single religi pertama Keagungan-Mu Wyndy Ghemari dibuat dengan latar nuansa alam yang indah.  Alam selama ini identik dengan kebesaran Allah yang tak akan pernah tertandingi oleh apapun.

Keindahan panorama alam Kintamani dan Ubud Bali, akhirnya tampil dalam tayangan video klip yang syutingnya hanya memerlukan waktu dua hari. Suara Windy Ghemary yang bagus dan berkarakter pun mengalun juga mengalun indah selaras dengan nuansa alam.


Label Sendiri
Ramadan kali ini bisa dikatakan sangat berarti bagi Windy Ghemary. Single religi pertama Keagunganmu ini dirilis di bawah label Athena Jaya Production, yang disini perempuan yang lolos hingga 7 besar Indonesia  Idol tahun 2014 ini duduk menjadi Direktur Utama.

Pada 20 Februari 2018, Windy bersama rekan-rekannya Renaldi alias Acong, Waode Kartika Sari (presenter, host, bintang film) dan Nina Batu Atas mendirikan PT. Athena Jaya Production (AJP). Perusahaan ini bergerak di bidang jasa entertainment meliputi: Lebeling Music, manajemen artis, production house, event organizer dan producer film.

Meski baru, AJP telah mengadakan berbagai event.  Sejumlah artis lain berada di bawah naungan AJP, yakni Telepon Koin, band dengan vokalis Ilham Baso, (jebolan Idol/songwriter), Aris (Juara 1 Idol 2008) dan Iga Azwika (jebolan Rising Star 2016). Saat Keagungan-Mu milik Windy Ghemary diluncurkan, Aris Idol juga hadir.  
  
Saat berhasil masuk 7 besar Indonesia Idol, Windy banyak ditawari produser dan pencipta lagu  untuk rekaman lagu. Salah seorang juri Idol saat itu, Bebi Romeo sempat mengungkapkan penyanyi perempuan seperti Windy akan mudah menarik perhatian para produser. Kini gadis kelahiran 1993 ini telah mengembangkan diri dengan perusahaannya.

Windy berharap lahirnya single religi pertama miliknya Keagungan-Mu dapat diterima di masyarakat selama bulan puasa, seperti halnya lagu-lagu pop yang pernah dinyanyikannya. Mengagumi kebesaran Allah pencipta suatu hal yang sangat mungkin melalui lagu.


Komentar

  1. Produk yang muncul di momen yang tepat akan meraih perhatian yang lebih besar.selama ramadan kita butuh suasana yang akrab meliputinya. Senandung religi salahsatunya. Jadi pilihan hiburan selama menjalani puasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, senandung religi bisa menemani keseharian dengan lebih tenang, selama menjalankan ibadah puasa.

      Hapus
  2. Aduh saya kudet banget. Baru tahu ini Windy penyanyi. Maklum tidak pernah nonton audisi audisi penyanyi semacam gitu di tv hehehe...

    Semoga lagunya hits. Gak kalah sama solawatnya Sabyan ya...

    BalasHapus
  3. Biasanya aku tahu banyak artis yang bikin album religi melalui televisi, tapi sekarang mah aku gak lagi nonton televisi jadi tahu palingan dari postingan di Medsos. Yah, kalau momen ramadhan emang album religi bakalan menjamur banget. Laris manis :D

    BalasHapus
  4. Saya sendiri tidak terlalu mengikuti perkembangan musik tapi dengan datangnya bulan Romadhon semoga lagu Hindi semakin mewarnai nuansa Ramadhan dan musik Indonesia

    BalasHapus
  5. udah ngga banyak sih koleksi lagu ramadhan, dengan ininambah lagi koleksi lagu religi. ntar mau nyoba nyari sekalian dengerin

    BalasHapus
  6. Ahh si cantik Windy hadeer kembali niih di bulan ramadhan..

    BalasHapus
  7. Aku ga inget sama sekali sama Mba Windy ini lho.
    #TimJudika banget soalnya akutu.

    BalasHapus
  8. Penasaraaan mau dengerin lagu nyaaaa.. cocok bgt yah di nuasa bulan Ramadhan ini

    BalasHapus
  9. Keagunan tuhan bikin kita merasa kecil dan malu kalau mau sombong

    BalasHapus
  10. keren syuting video clipnya cuma 2 hari, mantapppp.. langsung cus denger lagunya ahhh

    BalasHapus
  11. Wah kelahiran 1993 msh muda banget yaaaaaaaa.... sukses selalu buat Wyndy utk album religinya, Aku blm pernah denger suaranya sih hehe.

    BalasHapus
  12. semoga sukses lagu religinya yaa Wyndy :)

    bulan ramadan memang momen yang pas untuk ngeluarin album religi yaa :)

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah dengar lagunya. Nanti aku buka youtube juga deh.

    BalasHapus
  14. Sebelumnnya ada juga single albumnya ya tapi kurang angkat. Semoga makin memperkaya nih koleksi-koleksi lagu di negeri kita melalui single religinya

    BalasHapus
  15. Langsung mampir ke youtubenya ahh... pgn denger singgel barunya.

    BalasHapus
  16. Windy Gemari pernah saya lihat di Indonesia Idol bareng Nowela

    BalasHapus
  17. Aku oernah ketemu mba windy ghemari ini, orangnya sangat humble. Udah cantik baik pula, asiknya ketemu dia waktu itu dan bisa foto bareng juga.

    BalasHapus
  18. Pernah ketemu Windy waktu album ke 2. Klo dia punya ciri khas pasti ngehits

    BalasHapus
  19. weidh.. keren neh windy ngeluarin album religi

    BalasHapus
  20. Windy cantik dan suaranya juga bagus.

    BalasHapus
  21. Windy ngasih alternatif pilihan lagu religi yang pas banget di bulan Ramadhan ini,,

    BalasHapus
  22. Wah windy hadir lagi dengan lagu religi, aku jadi pengen denger lagunya

    BalasHapus
  23. Momen rilis singlenya pas banget ya, di bulan ramadhan. Semoga lagunya bisa selalu didengarkan banyak orang.

    BalasHapus
  24. Suara Windy memang enak ya, pernah denger langsung dia nyanyi waktu acara ramadan tahun lalu. Semoga sukses dgn lagu religinya tahun ini.

    BalasHapus
  25. Suka banget dengan suaranya Windy.

    BalasHapus
  26. Wyndy ini sering banget bikin album religi ya

    BalasHapus
  27. Keren nih Whindy udah punya label sendiri. Lama juga ga dengar kabarnya, sekarang makin sukses jadi management artis.

    BalasHapus
  28. Aku baru tau Wyndy penyanyi hehehe... kudet ya aku ini

    BalasHapus
  29. Penyanyi indonesian idol yg aku ingat cuma judika, mike, delon, giselle. Sisanya lupa lohh. Hihii

    BalasHapus
  30. tahu windy idol yg atu lagi ... eh itu winda kali ya mbak XD udah lama gak nonton idol, yg femeus banget dan nempel di kepala itu ada rini idol sama judika idol

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g