Langsung ke konten utama

Mazaya Mate Up! Pilihan Lipstick Matte Halal dan Menyehatkan Bibir



3 dari 6 Lipstick Mazaya Matte, yang diperkenalkan di area pameran kecantikan Cosmobeaute JCC Senayan (dokpti)


BUAT  perempuan, lipstick itu senjata yang nggak boleh ketinggalan di tas, dalam berbagai kesempatan. Dimanapun dan kapanpun ke luar rumah, harus selalu tersedia selain bedak dan alat kosmetik lainnya. Penampilan semenarik apapun yang ditampilkan tetap terasa kurang, tanpa adanya pulasan warna pada bibir.

Dalam memakai lipstick, para perempuan modern suka menggunakan lipstick yang bisa  tahan lama. Nggak perlu bolak-balik diterapkan karena gampang lipstick hilang terhapus, setelah habis makan atau minum. Namun, tetap menghasilkan warna yang indah di bibir.


Lipstick Matte lantas menjadi pilihan kekinian dalam bermake up, tahun-tahun terakhir ini.  Selain punya kelebihan cepat kering, lipstik seperti ini nggak  bikin bibir tampak terlihat glossy mengilat tidak jelas.

Sayangnya, dibalik keunggulannya karena juga membuat garis bibir lebih terlihat, tidak jarang lipstick matte juga menimbulkan masalah pada bibir jika sering digunakan. Bibir menjadi kering atau pecah-pecah. Apalagi, kalau bawaanya sedang sepert itu. Duh, nggak banget pastinya.



Kebayang kan sakitnya kalau bibir kering mengelupas atau pecah-pecah. Nggak banget!  Sudah mengganggu penampilan, juga pedih yang terasa nggak nyaman di bibir.
Nah, saat acara Cosmobeaute, pameran kosmetikan terbesar di Indonesia yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 14 Oktober 2017, Mazaya yang merupakan brand kosmetik halal mengeluarkan produk lipstick terbarunya yang ditujukan bagi perempuan muslimah  Indonesia.

Sebenarnya, tak hanya lipstick, brand yang berada di bawah naungan PT Pesona Amaranthine Cosmetiques ini juga memiliki rangkaian produk yang terdiri atas decorative, anti aging series, whitening series, anti acne series, eye treatment, moisturizer, body care, hair care, dan Nail Polish.



Mazaya menyatakan seluruh kosmetiknya aman digunakan untuk seluruh wanita muslim. Sudah bersertifikat halal diakui oleh LPPOM MUI. Bahan bakunya dinyatakan bebas dari zat-zat haram, dengan proses produksinya yang dibuat memenuhi cara pembuatan yang benar.

Lipstick dan Tiga Ambassador
Sabtu pagi jelang siang itu, tiga brand ambassador Mazaya Lipstik yaitu Sefira Meyda, Icha Anisaaa dan Sidah Mufidah tampil di atas panggung. Dengan bantuan seorang make up artist, bibir mereka dipoles dengan lipstick matte Mazaya Mate Up, yang diluncurkan.
Wow, begitu diaplikasikan wajah mereka terlihat semakin cerah dan menarik. Hingga kemudian para brand ambassador Mazaya, turun dari panggun dan memamerkan hasil lipstick pada bibir mereka.  Wah, cukup terpukau dibuatnya.




Semulanya, saya hanya tahu Mazaya dari namanya saja. Belum pernah melihat langsung hasilnya secara nyata. Nah, jadi ingin tahu lebih soal  Mazaya Matte Up Lipstik yang baru diluncurkan ini? Lima  Hal yang harus diketahui dari produk lipstick terbaru Mazaya, yakni :
1. Berbahan Aktif Mango Extract
Lipstick matte Mazaya berbahan aktif wild yang membantu merawat kelembaban bibir, mencegah bibir kering dan pecah-pecah, serta tidak membuat bibir menjadi hitam.

 2. Enam  Warna
Ada enam warna  yang bisa dipilih sesuai dengan selera, mulai dari warna yang bernuansa nude hingga bold. Semua warna lipstik itu tertera sesuai dengan  nomor di bawah kemasannya.

 2. Kemasan Unik
Kemasan yang unik juga membuat lipstick ini memiliki daya tarik tersendiri. Untuk membukanya nggak seperti biasa yang cukup dilepas begitu saja. Tombol di atas kemasan harus ditekan terlebih dahulu sehingga lisptick akan menyembul dari bawah.

3. Memenuhi Standar
Memiliki standar ISO 14001, !SO 9001, ISO 22716, OHSAS 18001, GMP, terdaftar di BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI.

 4. Dari Toko Kosmetik Hingga Online
Produk Mazzaya Mate Up! Lipstick  bisa didapatkan di toko kosmetik Jabodetabek, Bandung, Ciebon, Jogja, dan juga akansegera dijual online di www.mazaya.co.id. Mazaya Matte Up! Lipstick dibanderol dengan harga Rp.46.000.

5. Donasi Setiap Pembelian
Kosmetik muslimah bukan hanya sekedar halal, namun ada juga hal lain yang ingin Mazaya berikan melalui pembelian kosmetik yakni beramal. Untuk itu, setiap produk Mazaya yang terjual akan didonasikan Rp.2000 untuk kaum dhuafa,yang disalurkan melalui yayasan Anak Immortal. 



Saat ini sedang dilakukan pembangunan gedung yatim piatu Anak Immortal di Kampung Sukamaju Baru, Depok, Jawa Barat.Rencananya gedung tersebut akan diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi anak terlantar dan yatim piatu. Mereka akan dirawat dan diasuh serta akan diberikan kesempatan untuk mengenyam  pendidikan

Kalau diaplikasikan, bagaimana? Tunggu ya....




Komentar

  1. Yang unik itu kemasan packagingnya ya, yang berbeda dari yang lain. Kehalalannya pun tidak diragukan lagi. Yuk cuss kita bikin PD dengan kosmetik halal Mazaya ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…