Langsung ke konten utama

Rahasia Cantik Gracia Indri dalam Launching Martinez Professionnel, The Celebrity Make Up

Tiga artis cantik, yakni  Gracia Indri, Yeslin Wang, dan Erica Putri, dan CEO PT CDM Livienne Russellia dalam launching produk Martinez Professionel, The Celebrity Make Up di Cosmobeaute 2017 (foto:riapwindhu)

Tampil cantik? Ngomongin yang satu ini, semua perempuan pasti mau dan nggak akan menolak. Apalagi, kalau bisa menawan seperti para selebriti, yang selalu tampak menarik di berbagai kesempatan. Memunculkan rasa kagum bagi yang melihatnya,  baik sesama perempuan maupun lawan jenis. Selalu menjadi pusat perhatian dengan riasan sesuai dan menambah cantik wajah.

Ya,  para selebriti tampil cantik sudah pasti harus dilakukan sejalan dengan profesinya, sebagai publik figur. Satu hal yang menakjubkan adalah adanya perbedaan tampilan selebriti antara sebelum dirias dan sesudah ada riasan.


Kosmetik baru Martinez Professionel, The Celebrity Make Up hadir  sebagai pilihan  menambah kecantikan perempuan (foto:riapwindhu)

Make up yang tepat memang dapat mengubah penampilan seorang artis menjadi cantik tanpa cela. Menjadi terlihat sempurna, dengan sapuan dan pulasan berbagai produk kecantikan yang diterapkan. Bikin pangling, begitu kata banyak orang!

Itu pula yang terlihat saat hadir dalam peluncuran produk Martinez Professionel oleh PT 
Cakra Daya Makmur (CDM), 12 Oktober 2017.  Produk Make Up yang menyasar para selebriti papan atas dengan tagline-nyaThe Celebrity Make Up.  


Gracia Indri tampil lebih cantik  melalui pulasan Make Up Artist Oma Derry (foto:riapwindhu)

Gracia Indri, presenter dan aktris berusia 27 tahun ini bertambah cantik dengan pulasan produk Martinez di kegiatan pameran industri kecantikan terbesar di Indonesia Cosmobeaute, yang digelar di JCC Senayan.

Siang itu di booth Martinez PT CDM yang dominan berwana pink dan hitam, Gracia hadir dengan dua selebriti cantik lainnya, yakni aktris dan model Erica Putri, aktris Yeslin Wang. 

Namun, hanya Gracia saja yang  menjadi model riasan wajah. Gracia yang semula hanya tampil dengan riasan wajah lebih sederhana, hanya beberapa menit di tangan Make Up Artist Oma Derry menjelma jauh lebih cantik dan menarik dipandang mata.



Alis yang terbentuk sempurna menjadikan perempuan tambah cantik (foto:riapwindhu)

Make Up No Make Up
Sebagai make up artis yang sudah puluhan tahun di dunia hiburan, oma Derry seraya merias Gracia Indria mengatakan, make up itu penting banget untuk menunjang penampilan. Jangan sampai tidak bermake up.  “Saat ini tren 2017 memang Make Up No Make Up,” kata oma Derry, yang  merias penyanyi trio AB Three saat jaya.

Make Up No Make Up, bukanlah berarti tidak bermake up sekali. Tetap menggunakan make up untuk wajah namun terlihat lebih natural. Meski seolah tidak menggunakan banyak produk kecantikan, make up yang diterapkan di wajah akan menambah lebih menarik dan memesona karena memberikan pancaran segar dan cerah. Para selebriti pun menyukai gaya riasan seperti ini.

Gracia selalu membawa lipstick untuk riasan wajah sehari-hari (foto:riapwindhu)

Sebelum dirias, Gracia Indria  yang juga penyanyi ini mengaku, tidak terlalu suka bermake up yang tebal untuk sehari-hari. Riasan make up tebal hanya digunakannya saat ada suatu acara saja. Perempuan ini lebih memilih tata rias yang mudah dan praktis.  Biasanya, make up penunjang penampilan yang selalu dibawanya adalah lipstick, pensil alis, dan eyeliner.  

Dari semua itu, membentuk bagian alis diakui Gracia, merupakan yang paling sulit. Tak heran, make up artist Oma Derry langsung memusatkan rias pada alis Gracia,  begitu Gracia duduk di kursi rias. Tak hanya Gracia sebenarnya, banyak perempuan yang cukup kesulitan menata alis yang sesuai dan menambah cantik wajah.  

Lebih lanjut, Oma Derry mengatakan, kulit wajah yang sehat, segar, dan kencang juga akan menentukan hasil riasan wajah lebih baik dan flawless. Merias Gracia, Oma Derry memulas bibir perempuan kelahiran tahun 1990 itu dengan warna merah, sehingga membuat wajah lebih terlihat segar.


Yeslin Wang tak lupa menggunakan foundation untuk kecantikan wajahnya (foto:riapwindhu)

Tahan Lama
Dalam kesehariannya, Gracia lebih memilih lipstick yang tahan lama sehingga tidak perlu sebentar-sebentar digunakan berulang kali. Meski demikian, Gracia mengaku tak menganggarkan biaya dalam jumlah besar untuk produk kecantikan. Hanya sesuai kebutuhan dan ketika produk kecantikannya habis. Lipstick Martinez Professionel adalah salah satu yang menjadi pilihannya.

Lalu bagaimana dengan aktris Erica Putri dan aktris Yeslin Wang mengenai  Make Up? Seperti halnya Gracia Putri, dalam soal make up pun Erica Putri tak banyak ribet. Kepraktisan lebih dipilih Erica sejalan dengan hobi dan kegiatannya yang banyak melakukan perjalanan  ke berbagai tempat wisata. Meski demikian, lipstick pun tak  pernah ditinggalkannya agar bibir tetap terawat, sehat, dan tidak pecah-pecah.


Erica menyukai lipstik yang tahan lama tetapi bibir tetap sehat (foto:riapwindhu)

Dari ketiga aktris yang hadir, Yeslin Wang terlihat lebih banyak menerapkan make up untuk menjaga penampilannya sehari-hari. Istri penyanyi Delon itu selalu menggunakan foundation yang mengandung berbagai vitamin, dapat melindungi kulit dari iritasi, dan menutupi wajah secara sempurna.  Tentu saja, yang juga hasilnya tahan lama.


The Celebrity Make Up
Menyadari adanya celah mengisi kebutuhan perempuan untuk mempercantik wajah namun juga terawat, PT Cakra Daya mandiri (CDM) yang semula membidangi perdagangan dan distribusi produk impor makanan dan minuman (F&B) kemudian mengembangkan sayapnya ke kosmetik dan perawatan tubuh (personal care).

CEO CDM Livienne Russellia mengatakan Martines merupakan make up selebritis (foto:riapwindhu)

CEO CDM Livienne Russellia mengatakan, PT CDM yang didirikan pada tahun 2002  menghadirkan produk kecantikan Martinez Professionel yang mengandung vitamin B3, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, serta  natural plain extract/oil untuk membuat perempuan Indonesia cantik terawat.

Sebelumnya, sejumlah produk CDM di pasaran yang sudah menjadi favorit masyarakat, yakni Vienna Peel Off Mask Purifying and Mud, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, dan XL Professionel Hair Serum Invigorating.

Mengisi peluang untuk menyediakan make up para selebiriti, Martinez Professionel kemudian diluncurkan. The Celebrity Make Up dengan rangkaian produk yang terdiri atas foundation, concealer, bedak matte, loose powder, blush on, eye shadow, pensil alis, maskara, hingga lisptick.

“Martinez tidak hanya membuat cantik, tetapi juga kulit yang sehat,” kata Livie.
Nah, ingin tahu lebih banyak mengenai produk Martinez Professionel?  Yuk simak penjelasannya sebagai berikut :

Foundation (foto:riapwindhu)

1. Foundation
Terdiri atas Martinez Foundation Matte Fix dan Martinez Dramatic Glow Foundation Blush Ivory untuk membuat make up sempurna dan flawless. Menjanjikan kulit halus, lembut, natural, dan cerah serta tekstur kulit lebih bagus karena mengandung vitamin B3, Camellia, Abyssinian, sweet Almond Oil, Omega 3, Omega 6, Omega-9.

Selain itu, foundation ini juga mengandung Portulaca Extract  untuk meredakan dan melindungi kulit dari iritasi. Foundation ini dapat mem buat wajah tampak memiliki pori-pori  kecil, serta menyamarkan garis-garis halus dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Wajah akan  tampak bercahaya dan terlihat flawless secara natural.

2. Concealer
Berupa HD Compact Powder, Martinez Concealer Warm Almond atau Martinez Concealer Neutral Porcelain ini akan membuat wajah terlihat lembut dan berkilau. Concealer dan Foundation menjadikan wajah tampak natural.


Bedak (foto:riapwindhu)

3. Bedak
Selain two way cake, yaitu Martinez Matte Fix Compact  Powder Pink Shell dan Martinez Matte Fix Compact Powder Warm Ivory, Martinez , ada juga varian loose powder, yaitu matte Fix Loose Powder Pink Ivory, Shell Beige, Natural Fair, Golden Amber.
Produk yang merupakan HD Compact Powder ini dihadirkan dengan manfaat membuat kulit lembut berkilau, flawless, serta tertutup sempurna dan natural sepanjang hari

4. Blush On
Pipi dengan wana merah merona dapat dihadirkan dengan blush on yang lembut dan mudah diaplikasikan. Hasilnya lebih cerah dan terlihat dramatik dengan Martinez Artist Glam Blush On Vibrant Tangerine, Rose Temptation, dan Bronze Reflection.

5. Eye Shadow
Saat diaplikasikan, artist Glam Eye Shadow yang merupakan pigmented powder akan merata sempurna. Digunakan layer demi layer, akan didapatkan warna yang dramatis dan bercahaya. Ada juga Martinez Artist GlamEye Shadow Pallete yang mudah diaplikasikan dan memberikan mata terlihat lebih bercahaya.

Blush On (foto:riapwindhu)

6. Maskara dan Pensil Alis
Mata akan terlihat lebih cantik, lentik, dan menarik dengan pemakaian maskara hitam.  Martinez Artist Glam Mascara memiliki kandungan yang dapat menutrisi bulu mata sehingga lebih cantik dan bercahaya. Agar lebih menawan, lengkapi dengan  Martinez Sclupting Eyebrow.

7. Lipstick
Beragam pilihan warna lipstick tersedia, yakni Martinez Artist Glam Dramatic Glow Lipstick, yaitu Sweet Heart, Garden Party, Rouge Blossom, Dolce Vita, Rock n Roll, La Diva, Shocking Red, Brondie Nude, Baby Pink, dan Antique Brown.

Martinez Glam Dramatic Glow Lipstick Fashion Night sesuai untuk pesta malam. Berbentuk formula creamy yang kaya emolien dan minyak tumbuhan alami untuk bibir yang bercahaya dan warna yang berani, serta membuat bibir lembut dan halus.


Lipstick (foto:riapwindhu)

Selain itu, ada varian lisptick matte dengan pilihan warna Matinez Artist Glam Matte Fix Beige Montaigne, Fabulous Pink, Icy Coral, Romantic Kiss, Classic Red, Forever Red, Parisian Glam, Monarch Orange, Daisy Plum, Blooming Peony, Mysterious Nude, Rose Cherie.

CEO PT CDM Livienne Russelia mengatakan diproduksi dengan memperhatikan kualitas, keamanan, dan kesehatan. Dengan kandungan vitamin, omega, dan natural plant extract/oil, produk martinez  memberikan nutrisi, kelembaban, dan mencerahkan kulit.

Martinez Professionel juga diproduksi sesuai standard nasional, yakni Cara Pembuatan Komestik yang Baik (CPKB) atau GMP. Diakui BPOM dan memiliki label halal,  juga diproduksi sesuai dengan standard internasional, yaitu ISO 227166:2007.


Untuk harga cukup terjangkau, saat pameran yang ditawarkan antara lain Glamorous Shine Lipstick Rp.70.000, Matte Fix Lip Cream Rp.85.000, Matte Fix Compact Powder Rp. 110.000.
Nah, untuk mendapatkan produk-produk Martinez The Celebrity Make Up dan juga produk keluaran CDM lainnya, bisa ditemukan di berbagai retail modern.Yuk tampil secantik selebriti !

Komentar

  1. Wah menarik nih. Selain mempercantik juga merawat kulit ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Farida. Nggak cuma tambah cantik. Kulit pun sehat terawat.

      Hapus
  2. Gracia mau digimanain juga emang dasarnya udahcantik sih dia mah ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, dimake-up tambah cantik. Uni Dzalika pastinya juga akan tambah cantik kalau dikasih riasan yang tepat dan sesuai :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mengagumi Indonesia Melalui Pameran Koleksi Lukisan Istana Kepresidenan RI Senandung Ibu Pertiwi

Wow ! Sebuah lukisan Perkawinan Adat Rusia yang tampak megah dan berukuran sangat besar langsung memikat mata, saat langkah kaki baru memasuki gedung A, Galeri Nasional Indonesia, Jl Medan Merdeka Timur No. 14, Jakarta, untuk melihat pameran koleksi lukisan Istana Kepresidenan berjudul Senandung Ibu Pertiwi, Minggu 27 Agustus 2017.
Meski bukanlah karya asli pelukis Rusia Konstantin Yegorovich Makovsky yang dibuat tahun 1881 dan hanya ditampilkan melalui LED, dalam pameran yang diselenggarakan untuk umum 2-30 Agustus 2017, lukisan itu seakan menyapa saya dan setiap pengunjung yang baru datang. Posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk ruangan paling depan galeri nasional.
Karya asli abad ke-19 dengan ukuran 295 cm x  450 cm yang ditaksir bernilai sekitar Rp.18 Miliar itu sudah sangat tua, sehingga tak bisa dipindahkan dari Istana Bogor.



Untunglah, saya bisa datang tidak kesorean. Jelang siang, pengunjung Galeri Nasional semakin banyak. Saya memandang cap bertuliskan Senandung Ibu Perti…

Menyantap Martabak yang Bikin Bahagia di Martabak Factory

Potongan martabak itu langsung lumat di dalam mulut. Manisnya langsung menguasai dan larut. Seulas senyum kemudian muncul di wajah Melinda, perempuan manis berkerudung itu. Masih ada sisa martabak di piring yang sedang dipegang. Seakan tak ingin berhenti untuk segera menghabiskannya.
“Martabaknya Enak. Green tea-nya terasa,” ujarnya.
Saya pun mengangguk-angguk. Sepotong green tea martabak dari piring yang sama, juga baru saja masuk ke dalam mulut saya. Kami pun tertawa. Sesimpel itu tawa terlepas di Martabak Factory.


Saya jadi ingat tulisan besar berlatar warna ungu yang ada di dinding lantai dasar kafe. Money can’t buy happines, but it can buy Martabak which is pretty much the same thing.
Betul juga, pikir saya. Bahagia itu sederhana. Uang pun tidak bisa membelinya.  Namun lewat martabak yang dibeli pakai uang, bahagia bisa datang. Setidaknya lewat rasa manis yang menyatu  dalam mulut.  
Apalagi bila disantap bersama teman-teman. Martabak, kuliner yang sangat populer di Indonesia ini mem…