Langsung ke konten utama

Saatnya Produktivitas dan Kreativitas Melaju dengan PC Modern

Melangkah maju dengan modern PC berarti melangkah maju dengn produktivtas, kretivitas, dan multi tasking (dok,windhu)

Perkembangan semua aspek kehidupan secara dinamis saat ini, mau tidak mau   menuntut  hadirnya perangkat PC Modern yang mumpuni untuk menemani produktivitas sehari-hari. Sebuah PC Modern yang mampu memperlancar kerja menjadi lebih mudah dan cepat.

Sebagai penulis konten yang selalu harus mampu menyajikan tulisan apik yang berbasis pada data dan fakta, menggunakan PC Modern yang sudah  terinstal Windows 10 dengan Processor Intel Core i5 generasi ke-8  ternyata sangatlah  tepat.

Kenapa harus PC Modern? Karena dalam menyajikan tulisan, terkadang dibutuhkan statistik, olah gambar, bahkan desain penunjang, sebagai penambah bobot uraian yang disampaikan. Selain itu, sesekali juga perlu membuat laporan menggunakan Power Point,

Menikmati penggunaan PC Modern dengan Processor Intel® Core™ i5 Generasi
Ke-8 dan fitur Windows 10, mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan kegiatan lain seperti browsing.

Memiliki PC Modern dengankemampuannya membuat pekerjaan lebih mudah dan praktis (dok.windhu)

Saat hadir dalam acara Microsoft Blogger Gathering di JSC Hive Kuningan, Senin 20 Mei 2019, disampaikan dan diperlihatkan berbagai macam kemudahan dan kepraktisan yang didapat jika menggunakan PC Modern.

Dalam acara yang mengangkat tema Melangkah Maju dengan Modern PC itu disampaikan Modern PC Presentation oleh Khianto Liang (MNA Channel Executive Microsoft), Intel Short Speech oleh Pratiwi Winata (Retail Sales Lead Intel), Office Demo oleh Hadi Gunawan Sugito (Consumer Master Trainer Microsoft),  ESD oleh Vivin Alianto (Product Manager Synnex  Metrodata Indonesia)  

Melangkah Maju dengan Modern PC (dok.windhu)


Selangkah Maju
Nah selain memiliki kemampuan membuat pekerjaan lebih mudah dan praktis, menggunakan PC Modern itu, artinya :

Selangkah maju dengan produktivitas : mengubah segala waktu menjadi uptime
dengan perangkat produktivitas portable. Dengan PC modern terbebas dari beban memenuhi produktivitas, masalah yang biasa timbul akibat PC lama.
PC Modern membuat pekerjaan menjadi lebih ringan karena bisa menyelaraskan kemampuan, mengatur waktu kerja dan tenggat pekerjaan, dengan hasil yang prima.

Dengan ESD, tidak lagi perlu repot pengiriman fisik (dok.windhu) 

Daya tahan baterai berdurasi lama mendukung semua pekerjaan terkait penulisan konten, dari menulis, mengedit, melengkapi data, dan gambar bisa diselesaikan dengan cepat dan mudah.

Laptop yang merupakan bagian dari PC Modern, juga memungkinkan bisa melakukan pekerjaan dimana saja dan kapan saja karena bersifat portabel. Jadi tamat sudah kekhwatiran mengenai produktivitas.     

Selangkah maju dengan kreativitas : fitur Windows Ink yang ada, memungkinkan
Untuk mengubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan. Ide-ide yang berseliweran di benak tak akan lari karena dicatat rapi dalam notes.

 Ada ruang untuk menuangkan gagasan dan kreativitas dalam sketch. Olah foto dan mempercantik foto dan video menjadi 3D, bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Ini penting banget buat penulis konten.



Electronic Software Delivery (ESD) aman, kata  Vivin Alianto (Product Manager Synnex Metrodata Indonesia)
Selangkah maju dengan multitasking: Selamat tinggal pekerjaan yang menumpuk karena semuanya dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat. Ini semua berkat fitur-fitur fitur yang terdapat di Windows 10, yang terus diperbaharui dan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8.

PC Modern yan desainnya tipis dan ringan, mengakses beragam informasi dan mengerjakan banyak hal, dimungkinkan bisa terjadi. Pengguna juga  dapat meningkatkan produktivitasnya dengan  memanfaatkan lebih baik waktu di kantor, rumah, dan di mana saja.Hubungi disni untuk informasi lebih lanjut.



ESD
Terkait dengan PC Modern yang mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas dan multi tasking penggunanya, ternyata  harus didukung produk yang original. Untuk hal itu,
Microsoft Indonesia bersama PT Synnnex Metrodata Indonesia telah meluncurkan Electronic Software Delivery (ESD). Penjelsannya disini. 

ESD dalah sebuah sistem terbaru Microsoft,  akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft. Tidak lagi perlu repot pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. Ini sebuah langkah kemudahan yang ditawarkan.  

Electronic Software Delivery (ESD) merupakan bentuk dari produk Microsoft FPP.  Product key  dikirimkan ke pelanggan melalui reseller secara elektronik atau digital secara aman. Y, keamanan bisa dipastikan.

ESD memiliki keunggulan, sebagai berikut, yakni proses lebih mudah, lebih hemat , barang selalu tersedia, keamanan pengiriman, up to date, jangkauan lebih luas, pengiriman lebih cepat , tanpa biaya pengiriman. 

Selain bisa diakses melalui website disini unruk informasii lebih lanjut., ESD  juga dapat  diperoleh melalui JD.ID (launching soon).



Komentar

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.
Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  
Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.
Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari…