Langsung ke konten utama

Unlock Your Style dengan Vivo S1, Smartphone Stylish Buat Milenial Kekinian

Vivo S1 hadir khusus untuk generasi milenial dengan sejumlah keunggulan dengan tagline Unlock Your Style (gambar:instagram vivo_indonesia)


Buat kaum milenial, separuh jiwa seakan tak bisa lepas dari smartphone. No Smartphone No Life. Selalu terhubung dengan internet, memungkinkan mobilitas, informasi, sekaligus krepraktisan teraih tanpa tertinggal balutan teknologi. Karenanya, smartphone yang mumpuni dan stylish menjadi pilihan terkini milenial.

Yups, coba saja lihat sekeliling, para milenial selalu membawa smartphone-nya kemanapun  dan dimanapun juga. Hampir di seluruh aktivitas, smartphone tak pernah ketinggalan.

Vivo S1 untuk generasi muda milenial yang stylish dan kekinian (gambar : Instagram : @vivo_indonesia)

 
Pastinya, generasi milenial itu berada pada rentang usia produktif yang punya kemampuan mengembangkan kreativitas seluas-luasnya. Dengan sendirinya, yang namanya kecepatan dan ketepatan tidak akan bisa lepas dari mereka. Plus, tentunya juga ingin selalu stylish.     

Siwi, saudara saya tercinta pun begitu.  Setiap hari selalu saja, tidak bisa lepas dari yang namanya berfoto-foto. Baik berfoto bersama dengan teman hingga selfie di tempat yang menurutnya bagus. Dari aktvitas harian sampai makanan tak luput dari jepretannya.

Generasi milenial tak bisa lepas dari smartphone untuk aktivitas kesehariannya (IG vivo_indonesia)

 
Untuk mengisi waktu senggangnya,  Siwi pun tidak pernah absen untuk menonton video streaming, buka youtube, baca informasi, ataupun bermain game lewat smartphone.

Segala sesuatu maunya pesan online, dari makanan sampai kendaraan. Bermain media sosial,  jangan tanya deh.  Akun IG dan Facebooknya saja update melulu. Posting dan posting. Soal hiburan, bisa menghabiskan waktu belasan jam.

Pernah, suatu ketika smartphone  Vivo kesayangannya hilang saat di keramaian publik, sedih sekali saudara saya ini. Untuk sementara, dia merasa terisolir dunianya.  Aktivitas seakan terhenti. Tak bisa selfie, berfoto, nge-game, nge-youtube, nge-medsos, hingga nge-chat dengan teman-temannya.   

Vivo S1 Unlock Your Style hadir di Indonesia untuk generasi milenial (www.vivo.com)


Hingga suatu hari di tersenyum bahagia sambil memperlihatkan sebuah kotak smartphone baru. Mata saya membelalak. “Lho, kok Vivo lagi?” cetus saya. Dia tertawa. “Supaya tidak ketinggalan momen. Memori dan RAM besar, baterai tahan lama, dan bisa isi daya cepat. Layarnya lebar, jadi mau foto-foto dan aktivitas lain gampang.” Ujarnya.

Saya pun manggut-manggut sambil menimang Vivo warna Ocean Blue punya Siwi. Keren juga jika ada sebuah smartphone yang bisa mengakomodasi kebutuhan dan keinginan para milenial masa kini.

Semua itu  ternyata saya temukan pada Smartphone Vivo S1 yang resmi diluncurkan di Indonesia pada 16 Juli 2019.  Seandainya milenial seperti Siwi tahu, pasti ingin punya lagi smartphone yang kali ini khusus buat para milenials.

Dua Warna Cantik Vivo S1, yakni Blue Skyline dan Cosmic Green (www.vivo.com)

 
Unlock Your Style dengan Vivo S1 Stylish
Bisa dibilang, seri terbaru Vivo S1 memang memiliki sejumlah keunggulan-keunggulan yang tak mampu ditolak oleh para kaum milenial. Mulai dari layar smartphone-nya, teknologi terkini yang dilekatkan, kamera yang terpasang, performa tangguh, dan daya tahan baterai yang lama.

Penasaran? Yuk kita bahas satu persatu keunggulan ponsel pertama Vivo seri S yang menyasar kaum muda milenial agar  bisa selalu aktif, produktif, dan kreatif. Maklumlah, Vivo selalu berani mengejar kesempurnaan sejati dan terus menciptakan kejutan-kejutan untuk pengguna smartphone.

Vivo S1 memiliki tiga AI triple Rear Camera dan kamera depan 32 MP AI Selfie Camera (bloggerjakarta)

 
1.  Kamera
Buat generasi milenial, kamera yang bagus dan bisa membidik dengan tajam sangat perlu. Nyaris semua aktivitas keseharia perlu diabadikan. Mulai dari saat berkumpul bersama keluarga dan teman, pemandangan, bahkan hingga menu makanan dan minuman saat nongkrong. Selfie alias swafoto nyaris nggak pernah dilewatkan.

Nah, kamera Vivo S1 ini terdiri atas kamera depan dan kamera belakang.

Kamera belakang Vivo S1 (bloggerjakarta)

 
Kamera Belakang
Untuk kamera belakang terdiri atas tiga AI Triple Rear Camera, yang jika diurutkan yakni
Kamera paling atas merupakan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel. Kamera ini punya bukaan lensa f/1.78. Vivo menggunakan sensor Sony IMX 499 yang dipadu dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Di bawahnya, ada kamera beresolusi 8 megapiksel dengan lensa super wide angle (120 derajat). Di bawahnya lagi, ada kamera beresolusi 16 megapiksel dengan lensa wide f/1.78 yang juga mengandalkan sensor Sony IMX 499.

Dengan kamera sensor Sony IMX499, foto yang diambil dengan menggunakan  S1 menjadi lebih akurat dan presisi (tepat). AI Portrait Framing juga membantu  hasil komposisi terbaik dengan rasio sempurna. Setiap kali mengabadikan foto akan menyenangkan.

Kamera belakang Vivo S1 AI Super Wide Angle Camera (bloggerakarta)

 
AI Super Wide-Angle Camera yang dapat memperluas pandangan hingga 120°, memungkinkan dapat menangkap lebih banyak pemandangan, objek serta dunia sekeliling yang  yang lebih indah.

Jika ingin menggunakannya untuk group selfie, kamera akan secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle untuk mendapatkan tampilan lebih luas. Sudah nggak akan bingung lagi jika ingin foto bersama dalam jumlah orang banyak, seperti saat di sebuah kegiatan.

Kamera depan Vivo S1 32 MP AI Selfie Camera (bloggerjakarta)

 
- Kamera depan
Nah untuk kamera depan, terdiri atas 32 MP AI Selfie Camera, yang bisa dibilang terdepan dalam industri ponsel. Resolusi Ultra HD yang dimiliki akan memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Fitur-fitur dalam kamera didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain. Selfie jadi semakin seru dan menyenangkan.


2. Desain Selera Anak Muda

 Vivo Si1 dengan ukuran 159.5 x 75.2 x 8.1 mm dan berat sekitar 179 gram memiliki tampilan memukau dan nyaman digenggam. Dengan desain  2.5D berupa lengkungan di pinggir smartphone, smartphone ini nyaman untuk digenggam anak muda.

Vivo S1 punya layar 6, 38" Super Amoled Ultra All Screen sehingga tampilannya luas (blogger jakarta)


Selain itu Vivo S1 menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang menggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan yang cantik dari segi warna dan efek pantulan cahaya.

 Ada dua warna, yakni Cosmic Green yang memadukan warna biru tua dan hijau dan Skyline Blue yang memadukan gradasi warna biru terang. Punggung smartphone berbahan plastik menyerupai kaca sehingga menampilkan efek pantulan

Vivo S1 juga memiliki layar 6,38" Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%, sehingga bisa menikmati tampilan yang luas tanpa batas untuk berfoto dan video. Efek simetrisnya membuat beda. Selain itu, layar dihiasi notch atau poni mungil yang membulat di atas layar.  

Layar Super Amoled dan tiga kamera belakang Vivo S1 (www.vivo.com)


Dengan  layar Super AMOLED yang memiliki kejernihan tinggi, S1 mendukung fitur Always On Display yang hanya mengonsumsi sedikit daya. Tema pada fitur ini dapat diatur untuk menambah daya tarik dan menampilkan gaya. Fitur ini juga memungkinkan dapat melihat jam atau notifikasi pada ponsel kapanpun meski dalam keadaan terkunci atau layar mati.

Vivo S1 punya keunggulan Screen Touch ID (www.vivo.com)

 
3.  Screen Touch ID
Kaum milenial dikenal ingin yang serba cepat. Salah satunya adalah membuka layar smartphone. Vivo S1 dilengkapi dengan Screen touch ID atau pemindai sidik jari untuk membuka smartphone dengan satu sentuhan. Selain itu ada opsi animation style untuk mengubah tema layar area sensor pemindai sidik jari. Jadi efek screen touch lebih dinamis, mudah, dan menyenangkan.

Vivo S1 punya performa yang tangguh (bloggerjakarta)


4. Performa yang Tangguh
Smartphone yang tangguh dicari para milenial. Ketangguhan ini ada pada Vivo S1 yang dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz.

Keterbatasan RAM yang seringkali menghambat untuk bisa mengunduh banyak aplikasi tidak terjadi pada Vivo S1. Kenapa? Karena dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Dengan sendirinya, bisa lancar menjalankan lebih banyak aplikasi dan games yang disukai. Menyimpan foto dan video yang diambil dari kamera pun tidak akan cepat kehabisan ruang karena kapasitasnya besar.


Vivo S1 didukung teknologi Dual Engine Fast Charging (bloggerjakarta)


5. Kapasitas Baterai Tahan Lama
Buat pengguna smartphone, masalah yang seringkali menjengkelkan adalah baterai yang cepat habis. Terutama smartphone yang memilki banyak aplikasi, banyak dipakai berfoto dan merekam video, nonton youtube, ataupun bermain game. Ini sangat mengganggu sekali kalau kebetulan sedang berada di luar rumah.

Vivo S1 bisa jadi pilihan baterai tahan lama karena memiliki baterai berkapasitas daya sebesar 4500 mAh battery.  Selain itu, ivo S1 juga didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging. Fitur reverse charge yang dimiliki memungkinkan Vivo S1 bisa berfungsi sebagai power bank untuk mengisi daya smartphone lain dengan menggunakan kabel USB On The Go (OTG).

Vivo S1 dilengkapi Smart Button Sekali Klik Untuk Aktifkan google assistant (bloggerjakarta)

 
Generasi Muda Milenial, Vivo S1, dan Vivo Club
Pengguna smartphone di Indonesia terus bertumbuh. Sebagian besar di antaranya adalah generasi milenial usia produktif. Lembaga riset digital marketing EMarketer memperkirakan, pada  tahun 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang.

Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia, setelah negara Cina, India, dan Amerika. Nah generasi muda milenial bisa mempertimbangkan untuk memiliki Vivo S1. Keunggulan yang dimiliki dengan harga yang ditawarkan, betul-betul Unlock Your Style generasi muda milenial.

Pemilik Vivo S1 bisa bergabung dengan Vivo Club Indonesia (IG vivoclub_indonesia)


Selain itu, para penggunanya bisa bergabung dengan  Vivo Club Indonesia. Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna Vivo, forum handphone Android. Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para fans dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography.

Buat kaum milenial yang ingin tahu lebih lanjut, bisa mengakses melalui medias sosialnya, yang terdiri atas instagram: @vivoclub_indonesia, facebook fan page: Vivo Club Indonesia, Youtube Channel: Vivo Club Indonesia, dan forum vivoclub.id



Komentar

  1. Wow banget ini fitur-fiturnya Vivo ya
    Beberapa kali lihat teman pakai HP Vivo dan selalu terkagum-kagum sama hasil jepretan kameranya. Ditambah lagi memorinya yang cukup gede, bebas deh mau download aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fiturnya membantu banget buat yang suka foto dan membutuhkan memori besar sebagai tempat penyimpanan. RAM yang gede juga memungkinkan untuk download-download aplikasi yang memang banyak mau diinstal.

      Hapus
  2. Buat blogger, spek kameranya sangat mumpuni ya Mba. Sangat membantu untuk eksekusi foto foto apik buat dicantumin di artikel. Hehehhe. Bungkus 1 ya Mba Win

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spek kameranya memang mumpuni, Efa. Bisa banget untuk mengeksekusi foto-foto cakep untuk ditaruh di artikel blog. Hayoooo bungkus segera...

      Hapus
  3. Warna Cosmic Green cakeppp.

    Iya banget memang. Jaman sekarang, bangun tidur tanpa ngscsk smartphone itu ... gimana ya, berasa ada yang kurang. Sepanjang hari tanpa smartphone juga apalah banget rasanya.

    BalasHapus
  4. Adikku bulan depan swit sepentin, dia request Vivo buat hadiah ultah. Awalnya aku naksir henfon ini tapi pas nyekrol harganya eman ahh buat anak SMA. Mendingan beli buatku aja klo yg seri ini hehehehe.

    BalasHapus
  5. Iya, sekarang ke mana-mana orang pegang hp. Bahkan saya yang bukan generasi milenial pun gak bisa sepenuhnya lepas hp. Apalagi buat blogger memang bagusnya punya hp yang bisa diandalkan

    BalasHapus
  6. Butuh smartphone yang memory ya gede, mungkin Vivo S1 ini bisa jadi referensi ya.

    BalasHapus
  7. Vivo ini tampilannya mewah banget ya
    Jadi keren gitu deh kitanya klo nenteng HP yang satu ini
    Apalagi memang ketahuan fitur-fiturnya oke punya

    BalasHapus
  8. Vivo ini tampilannya mewah banget ya
    Jadi keren gitu deh kitanya klo nenteng HP yang satu ini
    Apalagi memang ketahuan fitur-fiturnya oke punya
    Jadi pengen ganti HP euy

    BalasHapus
  9. Suamiku pakai VIVO dan aku mengakui kecanggihan Kameranya, sampai2 sering banget pinjam HP-nya buat foto2 produk, haha. Sepertinya harus segera upgrade HP ke VIVO juga nih :D

    BalasHapus
  10. Ku terpesona dengan designnya
    Spesifikasinya juga mumpuni banget, duuh hasil gambar pasti lebih bagus karena spesifikasi kameranya aja oke punya

    BalasHapus
  11. Ku suka yang skyline blue. Cantik deh tampak belakang. Btw, penasaran dengan hasil foto-foto Vivo S1 terutama ketiga kamera belakangnya.

    BalasHapus
  12. dengan RAM 4GB dan ROM 128GB memang kapasitas mumpuni banget ini mah. Warbiyasak besarnya.

    BalasHapus
  13. Sebagai emak2 pas pertama liat poto henponnya langsung bergumam: cakep nih (desainnya) :D
    Eh ternyata speknya cukup bagus jg dengan harga yang masih masuk akal buat kantong ya mbak :D
    Suk adeh sama hape yg kameranya bagus dan batereinya awet.

    BalasHapus
  14. Fiturnya kekinian banget ya, kameranya 16MP wow. Nabung ah pengen deh punya vivo

    BalasHapus
  15. Wpw kekinian banget pas utk blogger yg butuh gadget kayak gini

    BalasHapus
  16. Daku udah coba foto dengan Vivo S1 ini dan hasilnya bikin takjub, nggak cemas nih kalau dibawa buat jepret pas ada event blogger

    BalasHapus
  17. Kamera Vivo S1 ini parah sih bagusnya, aku udah coba foto. Warnanya juga kece abis

    BalasHapus
  18. Makin cakep nih inovasi dari Vivo. Makin kesini, makin banyak produk yang cakep

    BalasHapus
  19. Saya juga pakai Vivo. Sejak pakai produk ini cocok banget dengan kebutuhan saya. Btw melihat keluaran vivo yang ini kok jadi pingin ganti lagi yang baru ya, hehe ...

    BalasHapus
  20. Masa kini tuh makin enak kalo mau bergaya yah,mbak. Ada banyak smartphone yang semakin kece untuk mendukung produktivitas dan gaya-gayaan.hahhaa

    BalasHapus
  21. Makin banyak smartphone yg kece, tp entah kenapa ak masih suka sama Vivo. Karena Vivo smartphone yg worth it yg aku punya pada saat itu, dan itu ga bertahan lama karena nyemplung d sungai :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.
Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  
Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.
Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari…