Langsung ke konten utama

happyOne.id, Perlindungan Asuransi All in One dengan Satu Akses


Ada empat produk asuransi dalam satu akses happyOne.id dari asuransi Astra. One D untuk semua (dok.windhu/bannerhappone)



Asuransi dan perlindungan. Dua hal yang tidak bisa dilepaskan. Tenang  dengan rasa aman dan nyaman selalu dibutuhkan setiap orang. Apalagi, untuk yang saat ini masih berada pada rentang usia produktif.

Memiliki asuransi adalah upaya untuk melindungi diri dari segala hal yang tidak pasti.  Mengurangi risiko kemungkinan yang bisa terjadi kapanpun, dimanapun, dan saat apapun ketika sedang melakukan aktivitas.


MY All In One Insurance dengan harga terjangkau (dok. www,happyone.id)


Saat ini terdapat aneka produk asuransi. Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan diri memang tak cukup hanya satu perlindungan. Namun di sisi lain, jika memiliki beberapa produk asuransi, tentu saja cukup merepotkan karena memerlukan tenaga dan waktu ekstra untuk mengecek satu per satu bila saat dibutuhkan.

Asuransi All in One
Untunglah kini ada happyOne.id, produk Asuransi Astra dengan produk-produk terbaru yang memberikan manfaat perlindungan untuk seluruh lapisan masyarakat. happyOne.id  sangat fleksibel.


happyOne.id, asuransi yang bikin happy (dok.windhu)


Berbasis digital sehingga mempermudah dan membuat happy para nasabah asuransi. Happy? Ya, bahagia., yakni Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Keempat asuransi ini memberikan perlindungan yang dapat memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat. Premi sebagai kompensasi atas perlindungan pun juga fleksibel. Masyarakat bisa menentukan sendiri kebutuhannya, sesuai dengan kemampuan bayarnya.


Jajaran direksi asuransi Astra saat peluncuran happyOne.id (dok.windhu)


Colorful & Playful
Semarak hidup yang happy dan penuh warna ini sudah dimunculkan saat peluncuran happyOne.id yang dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin bertempat Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Booth-booth  dan spot-spot instagrammable yang penuh warna dihadirkan sehingga para tamu undangan dapat berfoto-foto penuh keceriaan. Berpose dengan berbagai gaya dengan latar yang apik.


Booth yang  penuh warna saat peluncuran happyOne.id (dok.windhu)


Sayang untuk melewatkan momen yang bisa langsung diunggah ke sosial media. Belum lagi tari-tarian, nyanyian, dan iringan musik yang dihadirkan di atas panggung penuh entakan dan keceriaan. 

Apa saja Benefit 4 Asuransi satu Akses?
Warna-warni yang dimunculkan happyOne.id tidak lepas dari target asuransi astra yang menyasar generasi milenial. Namun, asuransi ini juga bisa dimiliki oleh mereka yang baru pertama kali kerja, ataupun yang sudah berkeluarga. Preminya cukup terjangkau. Premi yang ditawarkan mulai Rp.10.000, namun untuk perlindungan All In One bisa didapatkan cuma Rp.399.000. 


CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menjelaskan perkembangan asuransi (dok.windhu)


Berikut uraian mengenai 4 produk asuransi  happyOne.id, yakni :
1. happyMe, Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi yang memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. 

Nasabah bisa menentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan sesuai dengan nilai perlindungan yang tepat. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun. Range premi antara Rp.50.000-Rp.180.000.

happyMe, asuransi kecelakaan dalam HappyOne.id (dok.www.HappyOne.id)


happyMe Micro
Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, meninggal dunia karena sakit, dan juga santunan biaya pemakaman dengan premi yang sangat terjangkau Rp.10.000-Rp 30.000.

2. happyEdu, Asuransi Pendidikan
Asuransi yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan. Nasabah menentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga dalam polis. Range premi Rp. 100.000-Rp. 180.000.


happyEdu asurtansi pendidikan yang memberikan santunan biaya pendidikan (dok. www.happyone.id)


Ada juga happyEdu Micro
Asuransi Mikro memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Ada tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Kedua asuransi pendidikan ini diperuntukkan bagi yang berusia lebih dari 17 hingga 64 tahun.Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.Range premi antara Rp.10.000-Rp.50.000.

3.happyHome, Asuransi Kebakaran
Asuransi perlindungan rumah terdiri atas HappyHome FIT dan HappyHome PLUS. HappyHome FIT memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko.


happyHome dengan perlindungan LEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) (www.happyone.id)


Ada manfaat tambahan berupa biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran. Premi asuransi mulai Rp.98.750-Rp.750.000.
happyHome PLUS

Memberikan perlindungan lebih lengkap dan menyeluruh untuk rumah akibat risiko FLEXAS.Memiliki manfaat tambahan berupa jminan atas risiko Riot, Strike, Malicious Damage, Civil Commotion, Terrorism and Sabotage (RSMDCC), jaminan atas risiko tertabrak kendaraan, tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga, jaminan atas risiko kecelakaan diri akibat kebakaran, biaya pengobatan akibat kebakaran, santunan biaya pemakaman akibat kebakaran, biaya tempat tinggal sementara., biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, biaya arsitek, surveyor, dan konsultan.



Happy Trip, asuransi perjalanan untuk domestik dan internasional (www.happyone.id)


4. happyTrip, Asuransi Perjalanan
Asuransi perjalanan terdiri atas HappyTrip Domestik dan HappyTrip International. Dikecualikan untuk medis/pengobatan, umroh, dan haji. Saat ini membuka area schengen untuk syarat visa.

Asuransi perjalanan ini berlaku untuk individu dan keluarga. Usia tertanggung dewasa (domestik) > 18 tahun hingga 75 tahun. Dewasa (internasional) > 18 tahun hingga 70 tahun. Anak minimal 14 hari, maksimal 18 tahun.  Periode pertanggungan, sesuai dengan durasi perjalanan. Maksimal 31 hari.




Mudahnya Pembelian HappyMe di happyOne.id (www.happyone.id)


Mudahnya Membeli happyOne.id
Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID. Setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus memiliki akun dengan  memasukkan email yang akan tercatat sebagai OneID.

Dengan manfaat OneID pada situs happyOne.id, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki. Penasaran dengan harga asuransi yang terjangkau, saya tertarik dengan asuransi kecelakaan HappyMe.



Secara, saya seringkali beraktivitas di luar rumah, jadi membutuhkan perlindungan diri. Sebuah e-commerce platform baru yang bisa diakses kapan pun, di manapun. Hanya dengan membuka website dengan satu id atau one id.

Saat mencobanya di website happyOne.id, seakan melakukan digital journey. Dalam satu website situs penjualan dengan berbagai asuransi, semua akses semua produk bisa dilakukan sekaligus. OneID untuk melakukan pembelian dan cek riwayat. Sesuai dengan tagline yang diusung, yakni my all in one insurance.


Untuk membeli asuransi kecelakaan Happy Me, saya membuka situs www.happyOne.id , ada 3 langkah pembelian. Langkah pertama, memilih perlindungan yang dibutuhkan, dengan menentukan harga premi dan menentukan nilai pertanggungan.   

Pekerjaan yang saat ini dijalani pun dipilih karena ini terkait dengan faktor risiko. Usia sesuai dengan tanggal lahir juga dimasukkan untuk menghitung jumlah premi. Kemudian mengisi nilai pertanggungan yang diinginkan, mulai dari Rp.50.000.000. Seandainya pilih dengan nilai UP besar nantinya juga akan mendapatkan lebih besar.



Setelah diisi semua, akan keluar sendiri total perhitungan premi, termasuk biaya administrasi,  yang diambil dari data yang telah dimasukkan. Tampilan di website happyOne.id ada di sebelah kiri.

Pada bagian bawah  data perlindungan, terdapat uraian manfaat  yang akan diperoleh dalam rupiah, yakni meninggal dunia/cacat tetap, tunjangan kehilangan pendapatan, 
santunan rawat inap di RS, dan santunan biaya pemakaman.


Setelah step 1 terisi semua, berlanjut ke step 2 dengan menekan tombol next di bagian kiri bawah. Setelah itu mengisi data tertanggung, mulai dari nama, no telepon,  jenis kelamin identitas, alamat,  alamat pengiriman polis, nama ahli waris dan hubungannya dengan tertanggung. Selain itu mengupload kartu identitas.

Step 3 adalah langkah terakhir yakni nasabah tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan total jumlah premi. Menyenangkannya, proses lebih cepat karena e-polis akan dikirim melalui email. Kapanpun membutuhkan e-polis, tinggal mengunduhnya di website. 


Pilihlah happy dengan hppyOne.id (dok.windhu)


Asyik, memiliki asuransi yang sesuai dengan kebutuhan ternyata mudah dan bisa dilakukan kapanpun. Premi terjangkau dan klaimnya cepat bisa dilakukan melalui berbagai channel.  Wah jadi nggak perlu ragu lagi untuk melindungi diri dengan asuransi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.  “Ini obat apa?” tanya saya. Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya. Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly). Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini. Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan

Beli Buku Hanya Bayar Setengah di Buka Gudang Gramedia

Selama satu bulan, digelar Gudang Buku Gramedia, di Jl. Palmerah Barat, Jakarta. Diskon sebesar 50 % untuk semua jenis buku. Untuk buku komik hanya Rp.1000, dengan ketentuan minimal pembelian 10 buah (dok.windhu) There is no friend as loyal as book . Kalimat kutipan Ernest Hemingway, novelis yang karya-karyanya mendunia itu benar adanya. Buat sebagian orang, termasuk saya, buku sudah menjadi teman yang sangat setia. Sejak masih anak-anak hingga kini dewasa. Nah, begitu mata memandang seluruh ruangan yang disebut Buka Gudang Gramedia, Jl Pamerah Barat dan melihat tumpukan ratusan buku sesuai dengan kategorinya jelas terlihat di depan mata, rasa senang timbul.  Jumlah buku di rumah, si teman setia sudah jelas akan bertambah.Harga buku di zaman sekarang kalau karya top atau penulis bermutu pastilah mendekati Rp.100.000 atau lebih, per satu bukunya. Kegiatan diskon buku seperti Buka Gudang Gramedia, jadi salah satu solusi menambah bahan bacaan.  Ragam pilihan buku ba

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Pilihan Lipstik untuk Bibir Hitam saat ini beragam. D'Flora, hadir dengan kandungan Jojoba dan vitamin yang membuat bibir terlihat menarik dan sehat. (dok.windhu) Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuan   saya   mengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari.  “Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,   kakak sudah tidak suka. Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya. Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir g