Langsung ke konten utama

Saatnya Wujudkan Impian Punya Rumah dan Mobil di Drive Home Expo 2018

Mewujudkan keinginan dan kebutuhan atas dua hal, yakni rumah dan mobil adalah impian banyak orang.  Ini semua  bisa ditemukan di Drive Home Expo 2018  (sumber:rumahevent.rumah.com)


PUNYA mobil dan punya rumah ! Dua hal itu yang biasanya langsung terlintas di pikiran dan terlontar keluar dari mulut, saat  teman bertanya soal keinginan saat ini. Nggak berlebihan  kan? Yakin deh, pasti banyak kaum muda yang juga punya harapan yang sama.

Begitu memasuki dunia kerja, memiliki kendaraan dan rumah jadi topik yang paling diminati untuk dalam perbincangan mempersiapkan masa depan. Di sela-sela istirahat jam kantor, terkadang jadi perbincangan yang memunculkan rasa ingin tahu, rasa penasaran, dan rasa harap bisa punya keduanya segera.

Masa depan itu penting. Setelah pangan, sandang, habis itu papan. Iyalah, dari dulu para orang tua bilang, upayakan punya rumah sebagai tempat tinggal. Apalagi, jika akan berkeluarga atau bahkan sudah memiliki keluarga.

Jika sudah ada rumah sendiri pastinya akan lebih tenang dalam menjalani aktvitas sehari-hari. Nggak perlu bingung akan dikejar-kejar setoran untuk bayar kontrakan rumah jika jatuh tempo. Selain itu, juga lebih bisa menata, mendekor, dan membuat apik rumah yang dimiliki.

Selain rumah, punya kendaraan juga jadi keinginan terpendam. Rasanya menyenangkan jika bisa bersama-sama keluarga bisa berlibur ke tempat wisata bareng, ataupun juga pulang kampung mengunjungi para sanak keluarga.


Rumah dulu atau mobil dulu, ya? (sumber gambar:liputan6.com)


Mobil dan Rumah, Mana Dulu?
Nah, pertanyaannya mana dulu mobil dan rumah? Dua-duanya sama-sama merupakan hal  yang masuk daftar wajib punya dan tidak bisa dilepaskan dari angan. Kalau bisa punya keduanya, kenapa tidak? Semua bisa terpenuhi dengan memperhatikan beberapa hal, yakni :

1. Menentukan keinginan dan kebutuhan
Keinginan dan kebutuhan harus dibedakan. Untuk rumah, setiap orang pasti inginnya punya rumah yang besar, megah, halaman luas, berada di permukiman mewah, dan memiliki fasilitas lengkap.

Benarkah itu semua yang dibutuhkan? Bagaimana  dengan akses lokasinya? Bisakah terjangkau dengan kendaraan umum atau memang harus dicapai dengan kendaraan pribadi yang memang sudah diniatkan?

2. Ketersediaan Budget/Anggaran  
Menyesuaikan rencana pembelian rumah dan/atau kendaraan itu juga sangat penting. Jangan sampai nanti tidak sanggup untuk membayar biaya cicilan rumah per bulan atau pertahun kalau membeli rumah secara cicilan.

Kalaupun membeli rumah secara tunai, yang saat ini buat kaum muda masih mahal, harus memilih apakah rumah tapak ataupun rumah susun (apartemen). Intinya, disesuaikan dengan adanya uang yang dimiliki, mulai dari uang muka, hingga cicilan.   

3. Harga Jual Kembali
Membeli rumah dan kendaraan harus memperhatikan juga harga jual kembali yang masih tinggi. Jangan sampai harga  jual jatuh karena lokasi rumah tidak berada di tempat strategis atau kendaraan yang dimiliki merosot tajam karena tidak punya nilai jual sepadan.


Memiliki mobil merupakan sebuah idaman (sumber: detik.com)


Datang Langsung ke Pameran Lebih Asyik
Saat ini mencari rumah dan kendaraan memang bisa dilakukan melalui dunia maya, lewat internet. Tinggal searching, keluarlah rumah dan kendaraan yang dicari di depan layar komputer atau smartphone.

Cuma, banyaknya pilihan rumah dan kendaraan yang muncul malah jadi bikin bingung. Mana yang harus dipilih? Perumahan yang mana atau kendaraan dengan merek apa?

Melihat-lihat saja dengan internet  tidak cukup. Terkadang, malah membuat ragu-ragu. Lebih baik cari bareng dan bicara langsung  dengan para penjualnya di Drive Home Expo 2018.

Pameran Properti dan kendaraan (drivehomeexpo)


Ada Apa di Drive Home Expo 2018?

Drive Home Expo 2018 merupakan pameran hasil kolaborasi Mobil123.com dengan situs jual-beli properti tepercaya Rumah.com. Ajang ini baru pertama kali diadakan dan dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, 2-4 November mendatang.

Lokasi Drive Home Expo 2018 ini ada di gedung konvensi yang diklaim terbesar di Asia Tenggara, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Tepatnya, digelar di Hall 10.

Banyak pengembang properti, produsen merek-merek mobil besar dan top siap membantu siapapun yang ingin mendapatkan rumah atau kendaraan dengan harga pas di kantong dan pas dengan kebutuhan.

Di Drive Home Expo 2018, ragam rumah dan mobil idaman bisa ditemukan dengan berbagai variasi harga. Untuk otomotif, nama merek terkenal seperti Toyota, Suzuki, Wuiling serta BMW ikut ambil bagian.

Pameran ini diadakan setelah pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama Hot Deals Carnival 2018. Untuk kali ini Mobil123.com mengajak Rumah.com menggelar pameran gabungan bisnis otomotif dan bisnis properti.  

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com bilang, pameran Drive Home Expo adalah bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user,  dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline.

Asiknya, dalam pameran ini, setiap peserta yang melakukan test drive punya kesempatan untuk memenangkan berbagau hadiah. Mulai dari  TV, Smartphone, hingga voucher belanja senilai  total jutaan rupiah.

Padahal, cuma dengan upload foto test drive di social media. Kalau dianggap paling bagus oleh mobil 123.com berhak dapat hadiah. Menarik banget, kan?Luangkan waktu untuk ke pameran akbar ini. Info lebih lanjutnya bisa buka  www.drivehomeexpo.co.id.


Komentar

  1. Wah asyiik nih rest drive doang dapat kesempatan menang haduah keren...jadi pengen ke sana tapi sayang jauh ya, coba di Bandung...hehehe

    BalasHapus
  2. iya aku setuju kalau datang ke pameran dulu
    karena lebih terpercaya juga mereka agennya dan salesnya kan

    BalasHapus
  3. Kalau ditanya rumah dulu atau mobil dulu. Aku jawabnya rumah dulu. Alhamdulillah udah punya. Mobil online dulu hahaha

    BalasHapus
  4. Aku sih lebih memilih rumah dulu pastinya mba, karena kalo mobil lumayan mahal perawatannya. Hehehe
    Tapi suami malah pengen mobil lagi, tapi boleh juga nih aku ajak suamiku ke Drive Home Expo ini yah. Makasih infonya mba.

    BalasHapus
  5. Keren ya bisa dapat informasi komplit di satu tempat aja jadi gak perlu ke mana-mana

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…