Langsung ke konten utama

Be Unstopable, Laptop Gaming Terbaru Asus ROG dengan Prosesor Powerful 9th Gen Intel Core


Jajaran laptop gaming terbaru ASUS  ROG yang diperkenalkan di Indonesia, Kamis (11/7), keseluruhannya menggunakan prosesor 9th Gen intel Core (dok.windhu) 


ASUS benar-benar membuktikan tak bisa terhentikan dalam mengeluarkan jajaran laptop gaming terbarunya di Indonesia,  yang  secara keseluruhan menggunakan prosesor powerful 9th Gen Intel Core.

Jajaran laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) yang diperkenalkan Kamis 12 Juli 2019, tak hanya menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer.

Dalam  jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas. Sudah pastilah, yang senang pasti lebih banyak.  Terutama, yang suka banget nge-game atau yang tertarik menekuni bidang e-sport yang lagi top-topnya saat ini. Buat content creator juga asyik banget, seperti yang diidamkan selama ini.  

“Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, maka sudah pasti jajaran laptop gaming ROG terbaru ini beda banget. Bisa tampil lebih powerful sekaligus hemat daya. Sangat mendukung untuk penggunanya.

Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, memberikan dukunganya pada peluncuran jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru .
“Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini - 9th Gen Intel Core Processor terbaru - yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya,” tutur Santhosh.



Solusi Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap

Membuktikan unstopable, seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini sudah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel tersebut mampu menghadirkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan kata lain, jajaran laptop gaming ROG yang hadir kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya. Mantap, bukan?

Selain itu, ASUS juga menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9 th Gen hingga Intel Core i9 9 th Gen.

Jadi, para gamer serta pengguna profesional punya pilihan, yakni antara laptop gaming tipis dan ringkas, hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.



ROG Zephyrus, Laptop Gaming Paling Tipis

Untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful, jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru bisa jadi  solusi. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Hal yang membuat ROG Zephyrus terbaru berbeda dengan laptop gaming lainnya adalah dukungan layar bersertifikasi Pantode Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm.



ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport
Setiap gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya. ASUS hadir dengan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport.
Jajaran ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatkan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9 th Gen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix terbaru dipastikan dapat diandalkan untuk semua jenis game eSport dan mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil.



ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful
ROG Mothership dihadirkan ASUS untuk gamer yang sangat mengutamakan performa.  Tentu saja berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu. Keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9 th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop.
Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini. Mantap bukan?



ROG Face Off, Sebuah Konsep Laptop Gaming Masa Depan
Hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya, ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Ini merupakan sebuah kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya.

ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya sekadar menghadirkan desain bodi khusus pada ROG Face Off tetapi juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.
ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekera dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik.

ROG Face Off menggantikan beberapa desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.

Desain pada ROG Face Off kini digunakan di jajaran laptop gaming ROG Strix terbaru. Menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off, ROG Strix terbaru tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan


.
Jajaran Lengkap Produk Gaming dari ASUS ROG
Selain memperkenalkan jajaran laptop terbaru, ASUS ROG menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan memberikan kesempatan para undangan untuk dapat mencoba beragam kombinasi produk gaming dari ASUS ROG, untuk game dengan genre yang juga beragam.

Jajaran lengkap produk ASUS ROG dipamerkan untuk ekosistem gaming, diwakili dengan motherboard ROG Rampage VI Extreme, graphic card ROG Strix Geforce RTX 2080Ti, AiO Cooling ROG Ryujin, PSU ROG Thor 1200P, PC case ROG Strix Helios, monitor ROG Swift PG258Q, keyboard ROG Strix Flare, mouse Gladius, mouse pad ROG Scabbard.


Tentang ASUS
ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.
Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Kontak ASUS Indonesia :
http://id.asus.com

Spesifikasi ASUS ROG Strix  SCAR III G531/G731


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…