Langsung ke konten utama

Mau Ke Lokasi Syuting Film Spiderman Far For Home? Ikuti Kompetisi Foto Kreatif Ala Spiderman dari Oreo



Aksi Spider-Man, superhero yang suka menolong orang memang disukai, Terkait dengan itu, Oreo, brand biskuit Mondelez Indonesia menggelar kompetisi foto kreatif ala Spider-Man. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia dan jajarannya memperkenalkan Oreo edisi  Spider-Man di Senayan City 2 Juli 2019. (dok. windhu)
Aksi Spider-Man, superhero yang suka menolong orang memang disukai, Terkait dengan itu, Oreo, brand biskuit Mondelez Indonesia menggelar kompetisi foto kreatif ala Spider-Man. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia dan jajarannya memperkenalkan Oreo edisi  Spider-Man di Senayan City 2 Juli 2019. (dok. windhu)



 
Spiderman datang! Manusia laba-laba gesit yang merupakan pahlawan super sampai tepat saat dibutuhkan. Amukan dari sosok jahat berbentuk pusaran air raksasa  menghantam dan menghancurkan kota. Lega, Spiderman dengan kekuatannya mampu menolong penduduk dan wisatawan yang berlarian ke sana-kemari.

Spiderman. Superhero yang disukai oleh banyak orang, termasuk publik Indonesia memang menyita perhatian. Bukan hanya karena aksi hebatnya yang sangat peduli untuk  membantu sesama, sosok ini juga pun jenaka. Penampilannya sangat dikenali lewat kostum khasnya.

Spider-Man Far From Home (sumber twitter @sonypictures)

Dalam film terbarunya yang mulai tayang di jaringan bioskop Indonesia Spider-Man: Far From Home mulai 3 Juli 2019, Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-teman sekolah dan gurunya sedang berlibur ke sejumlah negara di Eropa.

Sayangnya, liburan Peter tak berjalan mulus. Ada gangguan orang jahat yang akhirnya mau tak mau membuat Peter tak bisa diam saja. Segera beraksi untuk menolong melalui kekuatan dan kelincahannya.

Spiderman Far From Home (sumber twitter @sonypictures)


Menyaksikan Spider-Man: Far From Home, yang merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan film kedua Spider-Man di MCU setelah Spider-Man: Homecoming ini, penonton bisa melihat sajian memikatnya tayangan gambar.

Pun, termasuk adegan dari suatu lokasi tempat berlibur satu ke tempat berlibur lainnya di Eropa. Tahu yang terpikir? Asyiknya, kalau bisa ke negara-negara Eropa yang menjadi lokasi syuting Spider-Man: Far From Home.

Untunglah, semua ini betulan bisa terjadi. Sachin Prasad, Presiden Direktur dari  Mondelez Indonesia mengatakan, kesempatan untuk bisa melakukan perjalanan ke lokasi syuting film Spider-Man terbuka melalui kompetisi foto kreatif ala Spiderman bersama Oreo.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia menyampaikan terbukanya kesempatan ke lokasi syuting film Spider-Man Far Form Home melalui kompetisi foto Oreo-Spider-Man (dok.wndhu)


“OREO mengajak masyarakat untuk mewujudkan imajinasi lewat kompetisi foto kreatif ala Spider-Man.” Kata Sachin Prasad, di Senayan City XXI, sebelum pemutaran film perdana Spider-Man : Far From Home.

Oreo merupakan brand biskuit dari Mondelez International. Biskuit ini disukai masyarakat Indonesia dan sangat dikenal dengan ciri khas menikmatinya. Nyaris setiap orang tahu  ritual diputar, dijilat, dan dicelup.



Tak heran, biskuit ini sangat digemari mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Apalagi saat ini variannya cukup banyak dan bisa dijadikan pilihan. Bisa dinikmati kapan saja waktunya.

 Menurut Sachin, kompetisi foto kreatif ala Spider-Man merupakan wujud nyata Oreo agar masyarakat selalu merayakan serunya kehidupan. Tokoh superhero Spider-Man yang gambarnya tertera di edisi terbatas Oreo dipilih antara lain karena sosok Spiderman yang baik, suka menolong, lincah, gesit, menginspirasi dan jenaka. Banyak yang menyukainya.


5 Periode Kompetisi foto #OREOSpidermanID
Kompetisi foto #OREOSpidermanID berlangsung dari 17 Juni hingga 11 Aggustus 2019. Hadiah utamanya, seperti sudah disebut sejak awal sangat menggiurkan! Perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-Man Far From Home di Eropa.

Untuk ikut, cukup gampang. Cukup mengunggah foto bersama Oreo kemasan apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial. Jangan lupa, untuk mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan men-tag 5 (lima) orang teman.


Kompetisi foto dibagi menjadi lima periode, yaitu :
Periode 1 : 17-30 Juni 2019
Periode 2 :   1-  7 Juli 2019
Periode 3 :    8-14 Juli 2019
Periode 4 : 15-18 Juli 2019
Periode 5  29 Juli- 11 Agustus 2019

Asyiknya, selain hadiah utama, Oreo juga menyediakan hadiah hiburan yang tak kalah menarik berupa dua buah drone di setiap periode. Untuk tahu info lebih lanjutnya, bisa dilihat di https://www.oreospiderman.com/id


Maggie Effen, Head of Biscuit of Mondelez Indonesia mengatakan, bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man Far From Home, turut diperkenalkan Oreo kemasan edisi khusus Spider-Man.

Dalam jumlah terbatas, Oreo edisi khusus Spider-Man bisa didapatkan pada varian OREO Vanilla 137 gram, OREO Cokelat 137 gram, OREO Vanilla 68,5 gram, OREO Cokelat 68,5 gram, dan OREO Softcake. Ukuran 68,5 gram ini merupakan ukuran baru.

Nah, buat yang tinggal di Jakarta  dan sekitarnya, masih ada keseruan lain terkait dengan Spider-Man. Masyarakat bisa menikmati keseruan bersama di arena Spider-Man Far From Home yang diadakan di atrum lantai satu Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.




Caranya, hanya dengan membawa struk alfamart untuk pembelian ragam produk OREO senilai Rp.25.000. Jika sudah punya, setiap pengunjung bisa menikmati aneka permainan, seperti flying fox, wall climbing, dan trampoline.

Momen terkait Spider-Man yang sangat sayang dilewatkan. Berbagi imajinasi, dan saling terhubung dengan dunia dan orang-orang yang berada di sekitar merupakan hal indah yang ingin disampaikan Oreo dalam beragam keseruan bersama Spider-Man Far Home hingga Arena Permainan bertemakan Spider-Man

Senangnya,selain karena selain bisa merasakan enaknya biskuit Oreo,  bisa menikmati kebahagian bersaa keluarga dan diabadikan dalam bentuk foto. Siapa tahu bisa jalan-jalan ke negara-negara Eropa tempat lokasi syuting Spider-Man. Pastinya, nggak mau kalah dong sama pemenang periode I yang sudah diumumkan. 

Komentar

  1. Boleh juga nih, makasih tipsnya

    BalasHapus
  2. wah, kalo bisa langsung ketemu Tom Holland, aku mau banget :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…