Langsung ke konten utama

Berburu Jaket Musim Dingin Branded Murah? Pusat Factory Outlet Mangga Dua Square Bisa Jadi Pilihan

Beragam pilihan pakaian musin dingin, seperti jaket musim dingin perempuan dan jaket musim dingin laki-laki di  Raja FO, yang ada di Mangga Dua Square Pusat FO Jakarta. (dok.windhu)
Beragam pilihan pakaian musim dingin, seperti jaket musim dingin perempuan dan jaket musim dingin laki-laki di  Raja FO, yang ada di Mangga Dua Square Pusat FO Jakarta. (dok.windhu)


Winter in Tokyo. Ups, ini bukanlah tentang salah satu judul film lawas yang sempat top dan menyajikan kisah cinta saat musim dingin di negeri sakura. Hingga kini, liburan musim dingin di Jepang untuk merasakan salju turun masih jadi daya tarik bagi wisatawan asal negara tropis seperti saya. Meski untuk itu, wisatawan harus menggunakan jaket musim dingin yang mampu menghangatkan tubuh.

Saat winter alias musim dingin, kota-kota di Jepang punya sejumlah festival menarik yang bisa dikunjungi. Saat mata dipejamkan, terbayang patung-patung salju raksasa terbuat dari es di taman Odori yang ada di kota Sapporo, Hokkaido. Riang menikmati keindahannya sambil berfoto di berbagai spot cantik Sapporo Snow Festival.

Setelah merapatkan jaket musim dingin wanita yang menghangatkan tubuh, lalu berselancar turun. Dengan peralatan lengkap, bermain ski melewati pegunungan dan menaiki kereta gantung melihat hamparan salju dari ketinggian. Lantas menunggu malam tiba untuk menyaksikan keindahan pijaran pertunjukan kembang api.


Salah satu adegan dalam film winter in Tokyo. Menikmati ski  di atas salju tapi tetap hangat dengan jaket musim dingin (dok. maximapictures)
Salah satu adegan dalam film winter in Tokyo. Menikmati ski  di atas salju tapi tetap hangat dengan jaket musim dingin (dok. maximapictures)


Adakah yang juga punya rencana liburan musim dingin ke Jepang? Kalau ya, berarti sama. Tahun 2020 merupakan waktu yang pas untuk mewujudkan impian itu ke negeri sakura. Cuma, sebagai manusia tropis tentunya harus melakukan berbagai persiapan matang.  Saat musim dingin, negara tujuan liburan sedang dingin-dinginnya karena turun salju dan bisa mencapai 10 derajat.

Bawa koper sudah jelas. Perlengkapan diri lainnya harus semua yang mampu menghangatkan tubuh. Liburan musim dingin diupayakan berlangsung menyenangkan. Mulai dari jaket musim dingin, penutup kepala, sarung tangan, syal, hingga sepatu yang bersahabat  untuk digunakan.

Aih dimanakah mencari semua persiapan itu? 

Mencari jaket musim dingin berkualitas dan pakaian branded murah bisa di salah satu factory outlet, misalnya Premier Outlet yang ada di Mangga Dua Square Pusat FO (dok.windhu)
Mencari jaket musim dingin berkualitas dan pakaian branded murah bisa di salah satu factory outlet, misalnya Premier Outlet yang ada di Mangga Dua Square Pusat FO (dok.windhu)

Berburu jaket musim dingin perempuan yang murah dan berkualitas

Buat perempuan,  bisa tetap tampil cantik dan gaya adalah kebutuhan sekaligus keinginan.  Apalagi, saat liburan musim dingin. Jangan sampai sudah jauh-jauh ke negara empat musim, tapi tidak bisa maksimal menikmatinya. Hindari masalah outfit musim dingin tidak pas, tidak nyaman melindungi tubuh atau masih bisa bikin menggigil.  

Nah untuk mencari pakaian musim dingin yang sesuai, berbagai referensi pun dicari. Pergi ke sebuah mal atau belanja online menjadi pilihan banyak orang. Tunggu dulu, ternyata ada satu lagi, yakni kenapa tidak datang berburu pakaian musim dingin di factory outlet (FO) saja?

Pilihan pun jatuh ke Mangga Dua Square. Sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di  Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Pademangan Barat, Jakarta. Lokasinya mudah dijangkau dengan berbagai jenis kendaraan. Mau kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum seperti trans jakarta dan commuter line pun bisa.


Berbagai pilihan jaket musim dingin di Premier FO, Mangga Dua Square (dok.windhu)
Berbagai pilihan jaket musim dingin di Premier FO, Mangga Dua Square (dok.windhu)

Menurut rekomendasi sejumlah teman, banyak baju branded murah. Pusat factory outlet Jakarta, begitu sebutan untuk Mangga Dua Square Pusat FO. Kok bisa? Ya, ternyata ada delapan factory outlet disini, yang bisa jadi tidak sebanyak ini jika di tempat perbelanjaan lain.     

Kedelapan factory outlet itu adalah Premier, Amira Factory Outlet, Super Bazaar,  RAJA FO, Fifth Avenue, Publicity Factory Outlet, DSE dan Chois FO. Ternyata, berburu jaket musim dingin di factory outlet sangat menyenangkan.

Banyak pilihan yang tak hanya sekedar model, warna, bahan, dan merek. Soal kualitas dan harga murah bisa dikatakan bersaing. Mau pakaian branded murah dengan diiskon 20 % hingga 50 %, tinggal cari sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan kemampuan membayar tentunya.  

Memadupadankan jaket musim dingin perempuan, tutup kepala, dengan dalaman hangat supaya tampil tetap cantik dan gaya (dok.windhu)
Padu padan jaket musim dingin perempuan, tutup kepala, dengan dalaman hangat supaya tampil tetap cantik dan gaya (dok.windhu)

Padu Padan Pakaian Musim Dingin

Kalau ke pusat perbelanjaan Mangga Dua Square, begitu turun dari eskalator ke lantai basement, tiga factory outlet langsung terlihat. Tidak usah ragu kaki melangkah ke Premier Factory Outlet. Tulisan nama FO terpampang jelas di pintu masuknya  yang berwarna merah. Pilihan yang tak salah karena dalamnya sangat luas.

Di Premier factory outlet, banyak pilihan yang bisa dipadu padan. Semula, saya memilih jaket musim dingin warna hijau. Setelah itu mencari kupluk warna hijau, dan sarung tangan warna hijau, plus syal warna hijau seperti mau saya.

Jaket musim dingin hitam berkilat yang hangat dipadu padan dengan tutup kepala
Jaket musim dingin hitam berkilat yang hangat dipadu padan dengan tutup kepala


Namun, saat mematut diri di cermin yang tersedia, seperti ada yang tidak pas. “Ih kamu semuanya warna hijau, seperti kue talam.” ucap seorang teman yang datang bersama. Lagipula, jaket musim dingin yang dicoba pun terlihat terlalu ngepas sangat dengan tubuh.

Baiklah, cari lagi. Masih banyak pilihan yang tersedia dengan harga hanya ratusan ribu rupiah. Menyusuri dan memilah-milah jaket musim dingin perempuan di sejumlah rak yang tersedia. Pandangan mata melihat jaket warna hitam glossy yang ternyata sangat keren digunakan.

Jaket musim dingin dengan penutup kepala bulu-bulu (dokwindhu)
Jaket musim dingin dengan penutup kepala bulu-bulu (dokwindhu)


Tidak lupa saya memakai dalaman warna hitam wol dulu biar terlihat lebih manis. Setelah itu mencari tutup kepala dan sarung tangan. Yups, itulah perlengkapan pakaian musim dingin dasar yang harus punya. Semuanya berfungsi untuk menghangatkan tubuh dari kaki hingga kepala. 

Nah, dengan jaket musim dingin hitam glossy seharga Rp. 500.000-an, penutup kepala hanya Rp.60.000-an, dalaman hangat Rp. 150.000-an, saya tampil lebih cantik dan sekaligus merasa hangat. Beruntungnya, ternyata sedang ada diskon jaket musim dingin hingga 30 % di Premier FO. Kebayang, kan?

Pilihan pakaian msim dingin murah di Raja Fo Mangga Dua Square (dok.windhu)
Pilihan pakaian msim dingin murah di Raja Fo Mangga Dua Square (dok.windhu)


Berburu pakaian musim dingin pun dilanjutkan ke Amira factory outlet. Koleksinya musim dingin tidak sebanyak sebelumnya, tapi banyak menawarkan jaket lembut dengan warna menarik yang juga bikin cantik perempuan yang menggunakannya.

Begitupun saat di Raja Outlet, berbagai pilihan jaket musim dingin perempuan dan jaket musim dingin laki-laki juga tersedia. Plus dengan diskon-diskonnya yang hingga 40 %.
Disini, saya tertarik untuk mencoba pakaian musim dingin perempuan merek Burbery seharga Rp.600.000-an. Ada tutup kepala dengan bulu-bulu di kepala yang menambah hangat.

Koleksi pakaian dingin di Amira factory otlet (manvga dua square )dok.windhu)
Koleksi pakaian dingin di Amira factory otulet  Mangga Dua Square (dok.windhu)

Oh ya, sebelumnya sempat  mampir ke Super Bazaar factory outlet. Disini ada juga pakaian musim dingin meski lebih banyak pakaian branded murah ala Korea. Diskon-diskonnya bertebaran di seluruh rak yang memajang pakaian-pakaian imut ala Korea. Negara ini adalah destinasi impian liburan musim dingin kedua setelah Jepang  buat saya.

Buat penggemar K-POP atau segala sesuatu yang berkaitan dengan Korea, sangat pas untuk datang dan nimbrung ke Zona Korea yang ada di Under Ground, Blok C Mangga Dua Square. Berbagai kegiatan bisa dilakukan di Zona Korea yang baru diresmikan pada Januari 2020.

Super Bazaar paaian branded murah yang menyediakan pakaian ala Korea (dok.windhu)
Super Bazaar pakaian branded murah yang menyediakan ala Korea (dok.windhu)


Kesempatan bagus buat penyuka segala hal tentang Korea untuk mempelajari bahasa Korea, nonton bareng, nge-dance, gathering komunitas, atau pilah pilih pakaian branded ala Korea yang imut. Menurut, General Manager Mangga Dua Square Rudy Santoso, Mangga Dua Square memang menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas Korea, Jepang, dan  gaming untuk menggaet pengunjung, terutama milenial.

Tidak terasa, waktu sudah mulai bergeser ke malam. Berburu pakaian musim dingin, mulai dari jaket musim dingin perempuan penutup kepala dan lainnya di mangga dua square, ternyata tak cukup hanya satu atau dua jam. Pakaian branded murah dengan diskon besar  tetap menggoda.

Salah satu kegiatan fashion show pakaian branded factory outlet di Mangga Dua Square (dok.windhu)
Salah satu kegiatan fashion show pakaian branded factory outlet di Mangga Dua Square (dok.windhu)


Harus kesini lagi untuk cari pakaian branded murah tapi berkualitas. Soalnya, banyak barang menarik lainnya di pusat factory outlet Mangga Dua Square. Untuk eksis dan keren tidak perlu modal uang yang sangat besar. 

Baju modal diskon (modis) bisa jadi pilihan yang lebih murah tapi tidak murahan. Buat yang penasaran bisa melihat langsung di akun instagram Mangga Dua square Pusat FO atau website Mangga Dua Square.  Buat saya, pastinya winter in Tokyo semakin dekat dengan jaket musim dingin dan baju branded murah yang tetap bikin cantik dan gaya....


Beli pakaian branded murah? Cari di Mangga Dua Square Pusat Factory Outlet (dok.wndhu)
Beli pakaian branded murah? Cari di Mangga Dua Square Pusat Factory Outlet (dok.wndhu)


Komentar

  1. Aku lg di Sapporo - Hokkaido skrg, Kakaaak 😁 Lg turun hujan salju nih 🧤🧥🧣🧦
    Siapkan baju secukupnya utk winter yuk 🤩 Winter thn dpn Okinawa aaah... 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasyiknya, kakak.... tunggu aku, ya biar sama-sama menikmati salju turun. Oke, akan kusiapkan baju secukupnya untu winter. Tokyo, Sapporo-Hokaido, Okinawa hayuk ah.....

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…

Go-Box, Solusi Pindahan Nggak Pakai Repot

SENYUM mengembang dari wajah Ani, saat sudah pasti akan segera pindah rumah. Maklum, menjadi kontraktor alias orang yang mengontrak selama ini cukup melelahkan. Mimpi tinggal secara tenang di rumah milik sendiri menjadi kenyataan. Di rumah baru, segala sesuatunya pasti lebih tenang. Apalagi setelah menikah 5 tahun.
Memang, bukanlah rumah besar. Punya dua kamar tidur, dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Sedikit halaman kecil buat menanam tumbuhan ataupun bunga. Sudah pasti membahagiakan.  
Lokasi rumah baru di wilayah Gunung Putri, Bogor. Selama ini, tinggal di Pluit, pada lokasi cukup padat dan nyaris tidak memiliki halaman. Ah, betapa menyenangkan, pikir Ani.
Segera, semua barang yang ada di rumah pun dikemas. Packing ini dan itu. Tidak ada yang boleh tertinggal karena sebenarnya tidak banyak juga barang yang dibeli. Pertimbangannya saat itu, khawatir repot jika akan pindahan ke suatu tempat. Jadi yang penting-penting saja dan betul-betul bisa menunjang hidup sehari…

Minggu Pagi di Aksi #TolakPenyalahgunaanObat Car Free Day

MATA saya menatap kemasan kotak bertuliskan Dextromethorphan yang ada di meja BPOM. Di atas meja itu terdapat sejumlah obat-obatan lain bertuliskan warning, yang berarti peringatan. Ingin tahu saya memegangnya. Membaca kotak luar kemasan obat itu.
 “Ini obat apa?” tanya saya.
Adi, petugas BPOM itu memperlihatkan isi kotak kemasan. Menurutnya, obat Dextromethorpan sudah ditarik dari pasaran. Sudah tidak digunakan lagi karena dapat disalahgunakan oleh pemakainya.
Dextromethorpan yang di kotak kemasannya tertera generik dan terdiri dari 10 blister ini masuk dalam kategori daftar G. Banyak yang menyalahgunakannya untuk mendapatkan efek melayang (fly).

Fly? Pikiran saya langsung teringat kepada peristiwa penyalahgunaan obat yang menghebohkan negeri ini satu bulan lalu di Kendari, Sulawesi Tenggara. Korbannya yang anak-anak masih pelajar dan mahasiswa ini.
Pertengahan September 2017, semua terkaget-kaget dengan kabar yang langsung menjadi topik pembicaraan dimana-mana. Meluas dari satu grup wa k…