Langsung ke konten utama

Tampil Cantik dan Terlihat Menawan? Bisa, Ke Watsons Aja #JadiMemberPastiUntung


Belanja kebutuhan peraweatan kesehatan dan kecantikan enaknya kalau banyak benefit yang bisa didapatkan, sehingga #JadiMemberPastiUntung. Contohnya, di toko Watsons yang menyediakan bragam produk dari kaki , wajah, hingga kepala  (dok. windhu)


Perempuan mana sih yang nggak ingin tampil cantik dan terlihat menawan? Semua juga mau. Saya sudah jelas mau banget punya kulit yang bagus dan tubuh yang sehat  luar dalam. Sudah pasti,  perasaan  percaya diri terpancar melalui mata.

Sophie Loren, salah seorang artis asal Italia pada masanya pernah mengatakan,”Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical.” Betul banget, merasakan nyaman pada diri sendiri suatu hal yang penting dan tidak mesti selalu bicara fisik.


Watsons Grand Indonesia (dok.windhu)

Namun, merawat tubuh tetap tampil cantik, apapun anugerah dari Allah Yang Maha Kuasa merupakan suatu bentuk keharusan cantik sebagai tanda terima kasih agar selalu menjaga cinta pada diri sendiri.

Cara untuk merawat tubuh dan jiwa yang saya lakukan agar selalu cantik adalah membeli secara rutin produk-produk kometik, skin care, health care, personal care, hingga hare care.

Intinya dari ujung kaki ke ujung rambut setiap hari.  Ngomongin muka saja, sudah banyak  sekali kebutuhan untuk diterapkan di wajah. Mulai dari lipstik, bedak, BB cream, concealer, eye liner, eye shadow, maskara, lip balm, facial toner, dan lainnya.

Nggak nyangka komplitnya. Jadi banyak yang ingin dibel untuk kaki hingga rambut (dok.windhu)

Belum lagi, kebutuhan untuk kesehatan dan perawatan tubuh mulai dari body lotion, foot care, shampo, conditioner, pasta gigi, kuku, parfum, deodoran, tisue, hingga pembalut buat perempuan.

Siang itu, saat tengah ada aktivitas di wilayah Thamrin, Jakarta, terpikir untuk belanja ke Grand Indonesia Mall. Penasaran dengan promo Watson karena sebelumnya tertarik saat ada beauty class yang diselenggarakan bersama sebuah brand.



Ikut Get Active, member dapat harga yang hauh lebihmurah dan fasilitas yang baik (dok.windhu)

Begitu mampir ke Watsons yang dominan berwarna hijau , saya terpukau. Komplitnya, yang ada disini. Toko yang cukup luas dengan beragam produk yang memang dibutuhkan untuk kesehatan dan perawatan tubuh sehari-hari, terutama para perempuan.

Terus terang, saat pertama kali datang di toko yang sejuk, yang  tertangkap di mata, selain para petugas toko yang menyambut, juga produk-produk yang di-display. Apalagi, yang memiliki label diskon. Salah satunya adalah tulisan Jadi Member Pasti Untung.  


Dua tisue basah merek Watsons yang kubeli (dok.windhu)

Begitulah perempuan, selain mendapatkan kebutuhan belanja perawatan tubuh yang dicari, jika ada benefit lain seperti harga yang lebih murah, pastilah itu yang menjadi pilihan. Namun, tetap dengan catatan tetap mendapatkan barang-barang yang berkualitas. Betul, kan?


Benarkah di Watsons  #JadiMemberPastiUntung?


Sebenarnya, itu sih pertanyaan yang muncul saat mulai berbelanja di Watsons, yang di Indonesia jumlahnya sudah mencapai 77 toko?  Kalau dilihat dari pengalaman sih, pasti tidak main-main karena Watson yang fokus pada pasar heaik lth, welness, dan beauty ini ternyata memiliki jaringan toko yang terbesar di dunia. Sudah didirikan sudah cukup lama sejak tahun 1841 di Hongkong.

#JadiMemberPastiUntung untuk pembelian tiket yang lebihmurah (gambar:watsons.co.id)


Lantaran toko Watsons di Grand Indonesia cukup  luas, saya merasa perlu berputar-putar dulu sebelum memutuskan untuk membeli. Itu harus karena selain mencari yang dibutuhkan, sekalian melihat-lihat produk yang sedang diskon.

Tertarik saya dengan promo-promo yang dikhususkan bagi member watsons. Yups, dengan sendirinya sih, jadi member lebih menguntungkan karena bisa mendapatkan lebih ketimbang tidak masuk dalam keanggotaan.


Watsons Brand (gambar:watsons.co,id)

Member card watsons berbentuk kartu Flazz BCA. Ada nomor membernya di sisi kiri. Selain bisa untuk berbelanja dengan saldo yang dimiliki, bisa juga digunakan seperti kartu flazz pada umumnya, misalnya naik kendaraan. Soal Top Up, bisa juga dilakukan di toko Watsons. Wuih, menyenangkan.

Untuk punya kartu member Watsons ini cukup dengan membayar Rp. 50.000 saja untuk mendapatkan welcome voucher senilai Rp. 50.000.  Selain welcome voucher, yang membuat saya tertarik adalah adanya Payment Wit hPayment, Weekend Deals, selain diskon-diskon lainnya, seperti cosmetic day.

Penawaran diskon di website (gtambar:watosns.co.id)


Selain membeli sejumlah vitamin, bedak, saya juga membeli tisue basah merek watsons karena ada pembelian satu gratis satu. Berguna banget karena tisuenya memang wangi dan dibutuhkan.

Selain menjual produk dari merek lain, Watsons juga memiliki produk sendiri yang juga bisa banget jadi pilihan para membernya.  Saat membayar di kasir, tidak perlu kesulitan, cukup memberikan kartu member Watsons.



Kartu Member untuk kumpulkan poin (dok.windhu)

Memang benar lumayan sih. Total belanjaan saya seharusnya Rp.174.500, hanya cukup membayar Rp.120.100. Seandainya saya ambil semua barang yang punya diskon tinggi, pasti untungnya lebih banyak lagi.

Nggak pakai lama, kartu member kemudian terisi poin sesuai dengan jumlah nilai pembelanjaan. Jika membuka website https://www.watsons.co.id,  nilai poin ini juga bisa dilihat.


Benarkah di Wastsons #JadiMemberPastiUntung?  (dok.windhu


Jika kebetulan sedang tidak sempat belanja langsung ke tokonya, bisa juga membeli secara online melalui website. Tenang, tabur diskon juga tersedia dan itu tetap jadi pilihan belanja yang menyenangkan. Belanja di Watsons memang asyik karena bisa secara langsung ke toko maupun online. Sudah gitu, pelayanannya ramah, jauh lebih baik dari yang lain. Jadi, keluar toko bisa bisalng Look Good, Feel Great!




Komentar

  1. Pastilah ya jadi memberbuntu g karena biasanya member akan dapat harga khusus ya ini produknya banyak lagi ya

    BalasHapus
  2. Jadi member Watson dapet banyak untung, ya? Masih berlaku gak ya sekarang? Kepengen jadi member juga nih. :D

    BalasHapus
  3. Asuh banyak sekali ya keuntungannya. Kalau saja dekat atau di Cianjur Selatan tempat saya tinggal ini ada gerainya mau banget saya jadi membernya. Sayang banget belum ada nih...

    BalasHapus
  4. Duh banyak banget untungnya ya kalo jadi member Watsons.. Sayangnya di tempat saya tinggal belum ada gerainya, padahal Watson lengkap ya menyediakan kebutuhan utk kosmetik dan kesehatan..

    BalasHapus
  5. Jadi member harus ke gerai ya...nah itu dia gerainya ga ada di cimahi hrs jln2 dulundwh ke bandung hehe.

    BalasHapus
  6. saya sering belanja ke watson, tapi lebih seringnya yang online. Jadi kalau beli memberdcard langsung dapet vouvher isi 50rb juga> wah asyik dong ini

    BalasHapus

  7. Watsons tempat idaman nya para wanita nih, belanja juga lebih mudah kalau yg rumahnya jauh dari watsons bisa belanja online.

    BalasHapus
  8. Watsons mantap nih. Jadi member pasti untung. Bisa gak ya untungx berlipat lipat hahhaa... ngarep.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

D’Flora, Lipstik Untuk Bibir Hitam dengan Pilihan Warna Bagi Perempuan Aktif

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan mengenai masalah bibir hitam. Semua itu baru saya sadari saat Arni, salah seorang kakak perempuansayamengeluhkan warna bibirnya. Jika warna lipstiknya sudah memudar, warna bibir aslinya langsung terlihat. Kakak merasa perlu lipstik untuk bibir hitam yang tepat digunakan sehari-hari. 
“Pernah merokok, kali,” ucap saya asal sambil bercanda. Ups, jelas kakak saya tidak terima.Kakak tidak pernah menyentuh ataupun mencoba-coba rokok. Bahkan mencium bau asap rokok di suatu tempat keramaian umum,kakak sudah tidak suka.
Mungkin saya cukup beruntung karena warna bibir saya tidaklah segelap bibir kakak. Saya tahu usaha kakak untuk membuat warna bibirnya lebih merah dan menarik. Sesekali saya juga mengikutinya.
Buat perempuan, memiliki warna bibir hitam, bibir gelap, ataupun kusam dan kering tidak jarang mengganggu penampilan sehari-hari. Ujung-ujungnya, penampilan yang tidak oke ini juga akan mengurangi rasa percaya diri saat sedang berkumpul dengan banyak o…