Langsung ke konten utama

Blibli Histeria Jerat Jerit With Delta 11.11 Car Free Day Jakarta, Ini Dia Keseruan dan Kehebohannya !


Penampilan tiga bersaudara The Overtunes menjadi acara puncak Blibli Histeria jerat jerit With Delta,  di area Car Free  Day  (CFD) Jakarta, Minggu 4 November 2018 (dok.windhu)


Kehebohan dan keseruan terjadi sejak pagi hingga siang, Minggu 4 November 2018. Ratusan orang  berkaus biru bertuliskan Blibli berkerumun, menjerit-jerit girang, saat  berada di ajang  Blibli Histeria 11.11 Jerat-Jerit With Delta yang digelar di area Car Free Day (CFD).

Apa yang membuat mereka senang begitu?  Mereka rela menjerit, tertawa, dan beramai-ramai datang, semata-mata untuk merasakan sensasi belanja online yang berbeda  dengan hal yang biasa. Siapapun yang melihatnya pun ikut senang, apalagi yang terlibat langsung?


Peserta Blibli Histeria Jerat jerit 11.11 antusias men-scan kode untuk ikut serta gamification Augmented Reality (foto:Blibli)

 
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com agaknya tak mau melewatkan momen datangnya hari belanja online nasional tahun 2018. E-commerce yang berdiri sejak tahun 2011 ini mengemasnya dalam bentuk Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11.

Nah di hari minggu yang cerah, para peserta  CFD Jerat jerit With Delta memiliki kesempatan untuk bisa mencoba dan menikmati langsung sensasi belanja online akhir tahun. 

Melalui gamification Augmented Reality (AR) yang bisa dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com di smartphone, keseruan berbelanja online terasa. Para peserta seteah mendownload, tampak sibuk berusaha untuk men-scan  QR Code.

Kesempatan untuk mendapatkan belanja murah, kenapa tidak? (foto: Blibli)


Tak Sekedar Penuhi Kebutuhan Beli Barang
Belanja online dengan permainan (gamification) memang membuat aktivitas yang sudah rutin terasa lebih interaktif, kreatif dan menyenangkan. Sesuai dengan yang disampaikan Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fajar.

Dikatakannya, saat ini belanja online tidak Cuma sekedar memenuhi kebutuhan untuk membeli barang dan jasa. Harus mengikuti perkembangan yang ada. Kenapa?  Masyarakat saat ini semakin melek dan teredukasi. Selain hemat, efisien, dan banyak promo, belanja online bisa dilakukan melalui kegiatan yang penuh keseruan dan kesenangan.


Keseruan dance walk oleh peerta Blibli Histeria Jerat jerit (foto:Blibli)

 
Dance Walk, Icip Ayam, dan Masak Bersama Chef Bara
Saat hadir di keseruan Blibli.com Histeria Jerat Jerit Car Free Day, banyak sekali  kegiatan yang bisa diikuti. Bayangkan saja, ada parade dan aktivitas gerak Delta Dance Walk. Betul-betul kegiatan yang menyenangkan.

Nah, selain belanja melalui  Augmented Reality (AR), peserta bisa menyaksikan celotehan lucu  dari host  Asri Pramawati, yang biasa disapa  Asri Welas dari atas panggung.

Seperti halnya para peserta, Asri Welas pun ternyata juga ingin merasakan belanja hemar dan pintar di kegiatan Car Free Day. Tidak heran, antusias diperlihatkan Asri dalam memandu sejumlah game seru untuk Blibli Friends.

Lomba belanja dengan aplikasi di atas panggung (dok.windhu)


Sebagai seorang ibu yang menantikan kelahiran anak ketiganya, Asri pun suka dengan program yang dihadirkan Blibli. Bahkan Asri sudah memiliki rencana untuk membeli sejumlah kebutuhan perlengkapan bayi  perempuan yang masih dikandungnya.  Anak Asri sebelumnya laki-laki, jadi harus membeli perlengkapan bayi yang baru.

Salah satu kegiatan yang juga mengundang minat adalah kegiatan
memasak bersama Chef Bara bersama rekan. Dua penyiar Delta FM, Harsya dan Sarah  yang memandu demo memasak di Cooking Show Makarena.

Cooking Demo with Chef Bara di Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 (dok.windhu)
Cooking Demo with Chef Bara di Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 (dok.windhu)

Menyaksikan Chef Bara memasak ayam, membuat perut mulai keroncongan di hari yang mulai bergeser siang. Untunglah  di salah satu merchant Blibli, yakni So Good,   
Bisa icap-icip produk terbaru ayam pedas plus mendapatkan promo produk bazaar.

Sebanyak sebelas peserta di atas panggung adu ketangkasan belanja menggunakan aplikasi dengan jumlah mendekati  Rp.1,1 juta dengan batas waktu yang ditentukan, untuk mendapatkan hadiah voucher. Saat ada yang dinyatakan menang,seorang bapak melompat senang. Betul-betul seru!

Ramainya Blibli Histeria Jerat Jerit di CFD Thamrin, Jakarta (dok.windhu)

 
Manisnya Lagu-Lagu Overtunes
Cerahnya cuaca dalam Histeria 11.11 Jerat-Jerit With Delta semakin manis dengan hadirnya grup musik The Overtunes. Tiga bersaudara Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emanuelle menghibur  dengan lagu-lagu yang enak didengar.

Para peserta yang jadi penggemar grup musik ini berdiri memenuhi depan panggung. Tidak hanya memoto atau membuat video melalui smartphone,  mereka  juga ikut bernyanyi sesuai nada yang dialunkan.  Ternyata mereka hapal!

Pesetta Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 hapal lagu-lagu The Overtunes (dok.windhu)

 
Sekitar sepuluh lagu dinyanyikan The Overtunes sebagai suguhan puncak, sekaligus menutup kegiatan Blibli Jerat Jerit Histeria yang dilangsungkan di CFD. Tak ketinggalan, saya pun ikut bernyanyi lagu Bukan Sekedar Kata.
 Tak mudah jujur tuk ungkapkan. Agar kau mengerti yang ku rasakan. Tak sulit seharusnya aku tunjukkan. When i say i love you, i really do you know i really really do.

Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11
Lebih jauh dikatakan Hendry, selaku Lead Project program rangkaian belanja akhir tahun Blibli Histeria 2018 dan Cindy Kalensang Group Product  selaku Manager Blibli.com.

Festival Belanja Histeria Blibli berlangsung 1-10 November (foto;Blibli)

Sensasi belanja online sambil bermain menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) di aplikasi Blibli ini tak cuma ada di CFD, melainkan bisa dinikmati selama Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 berlangsung. 

Para pengguna aplikasi Blibli. Game Augmented Reality (AR)  juga bisa memainkannya di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Jogja, Medan, serta kota-kota lainnya.


Salah satu merchant Blibli yang meramaikan Histeria Jerat Jerit 11.11 di CFD Thamrin, Jakarta (dok.windhu)


Konsumen bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan diskon, gratis menu bahkan hingga cashback hingga 100%. Cashback tersebut bisa didapatkan ketika konsumen memainkan Augmented Reality (AR) di 5 toko yang berbeda.

Cashback bisa digunakan untuk berbelanja, baik secara online antara 1-10 November 2018, atau datang ke lokasi mall/toko offline yang berpartisipasi selama 1-10 November.

Puncaknya nanti pada tanggal 11 November ada ekstra diskon 11%,  tawaran harga serba Rp 11 Ribu, dan cashback 100%  untuk semua produk , tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, ya.



Peserta memenuhi panggung dan maskot bitu Blibli (dok.windhu)


Jika ingin memainkan game ini, cukup dengan medownload aplikasi Blibli.com versi terbaru baik untuk iOS maupun Android. Setelah itu, tekan tombol “Main Game” yang ada di pojok kanan.

Kemudian  scan QR Code yang ada di lebih 1100  store partner Blibli yang ada di seluruh Indonesia. Buat yang penasaran mengenai Blibli Histeria Jerat Jerit bisa buka laman website www.blibli.com atau download aplikasi Blibli.com. Bisa juga sih, pantengin di media sosialnya. Yuk ah, ikut jerat jerit belanja mumpung masih ada waktu !

Komentar

  1. Wajib ikutan promo jerit jerit ini, pasang alrm bila perlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo, ayo ikutan kakak Ria. Mumpung ada program promonya banyak...

      Hapus
  2. Wah ternyata banyak e comerce yang mengadakan promo 11:11 ya kekepein dompet biar aman heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali belanja yang buanyak, kakak Vita. Mayan banget nih promo 11.11 heuheu...

      Hapus
  3. Kayanya 11.11 banyak e-commerce yang promo ya bakalan bingung deh pilih-pilih produk dan promo..cap cip cup😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih yang paling dibutuhkan dulu aja, kakak. Lihat diskonnya hahah. Kalau pas, beli deh...

      Hapus
  4. Tuh kan serunya acara ini kmrn ga sempat hadir tapi aku bakal ikutan ah program jerat jeritnya Blibli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meski kemarin ga sempat hadir, bisa juga kok ikutan program jerat jeritnya Blibli sampai tanggal 10. Siapkan aplikasinya dan ke merchant yang bekerja sama.

      Hapus
  5. woaah .. the overtunes,, seru banget acaranya.
    Tgl 11.11 harus mantengin blibli nih psti bnyak kejutan, aku bingun beli apa karna suka bnyak promo menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget, lagunya The Overtunes asyik-asyik. Ayo pantengin Jerat jerit Blibli Histeria 11.11 supaya bisa dapat promo xixixi...

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar positif demi kemajuan dan kenyamanan pembaca.

Postingan populer dari blog ini

Meet Me after Sunset, Hadirnya Bad Boy yang Mengubah Hidup Freak Girl

Cewek remaja masa kini umumnya akrab dengan semua yang berbau gadget dan media sosial. Sedikit-sedikit selfie lalu upload di instagram ataupun membuat video blog (vlog) yang ditayangkan di channel  youtube. Namun, cewek satu ini sangat berbeda.
Vino (Maxime Bouttier) remaja ganteng asal Jakarta yang terpaksa pindah sekolah ke Rancaupas, Bandung, sangat penasaran melihatnya. Gadis (Agatha Chelsea), lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis dan bermain dengan alam. Anehnya, lebih memilih keluar di malam hari.

Ah, kenapakah?  Gadis hanya punya satu teman, yakni Bagas (Billy Davidson). Keunikan Gadis membuat Vino mendekatinya. Ingin melindungi sekaligus membantu Gadis untuk dapat mengejar banyak sekali mimpi-mimpi yang dipendam.
Kehadiran Vino sebagai anak baru di sekolah, sekaligus sosok baru dalam hidup Gadis dan Bagas mengubah segalanya. Bagas yang selama ini tinggal dengan nini-nya (Marini Sardi) merasa sangat tahu dan sangat mengerti Gadis.



Keduanya tumbuh besar bersamaan. Bagas…

Mbak Yani dan Kanker Leher Rahim Stadium 3 B-nya...

HARI  masih pagi. Masih belum pukul 6.00 tapi perempuan itu sudah bersiap-siap. Beranjak untuk segera membersihkan tubuh. Bersiap untuk mandi. Berpakaian yang baik dan sedikit berpupur bedak tipis. Menyantap sedikit makanan yang disediakan agar perut tidak kosong meskipun harus diiringi rasa mual.
“Sudah siap-siap, mbak?” sapa saya.
Perempuan  bertubuh kurus itu tersenyum  manis. Dia hanya tinggal menunggu adik perempuannya yang akan menemaninya.
Kamis 4 Februari 2016 ini, pada pekan ini,  adalah jadwalnya untuk kembali  menjalani transfusi darah di RS Kanker Dharmais, Jl S Parman, Slipi. Upaya penambahan darah itu sangat dibutuhkan perempuan ini untuk memperpanjang kelangsungan hidupnya. 
Pekan lalu, Mbak Yani menghabiskan suplai  tiga kantung darah. Harus ada yang terganti dari keluarnya pendarahan yang terus menerus dari bagian kewanitaan yang  ada di tubuhnya. Pendarahan yang selalu Pendarahan yang harus memaksanya selalu memakai pembalut.
Pendarahan yang secara p…

Menjaga Passion For Better Melalui Beasiswa Sharing The Dream

Melihat sosok Tasya Kamila, perempuan muda cantik yang bisa menggapai pendidikan tinggi hingga meraih gelar master Public Administration dari Columbia University melalui beasiswa, rasa kagum terselip.
Di usianya yang menjelang 26 tahun, Tasya yang dulunya penyanyi cilik ini, tetap bisa menjalani passionnya di bidang hiburan. Tetap senang bernyanyi dan tetap suka dengan kesempatan bermain sinetron, serta berakting di layar lebar.
Tak hanya itu, Tasyasaat ini juga sedang mengembangkan sebuah proyek energi di Sumba, NTT. Keinginannya untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa diwujudkan melalui proyek-proyek yayasan miliknya yang bergerak di sektor lingkungan hidup, Green Movement Indonesia.
Kehadiran Tasya Kamila dengan sederet prestasinya itu menjadi salah satu inspirasi yang mengemuka dalam kegiatan SCG Sharing The Dreams Blogger Gathering di The Hook, Jl. Cikatomas No. 35, Senopati Area, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.



Menjadi seseorang yang memiliki pendidikan tinggi, …